Arti Kata "(LEBAY)"

Kita belum memiliki arti untuk kata (LEBAY). Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget!
Tambah Definisi Baru!

Mungkin yang kamu maksud adalah kata-kata ini:

Mungkin kata-kata berikut ini yang mendekati arti dari kata yang kamu cari:
16 Mantep, 6 Malesin

#1. Alay  

ANAK LAYANGAN; Anak ABG yang belum punya pendirian, Pengen terkenal / dikenal secara cepat dan mudah dg membuat trent di kalangan mereka sendiri asal beda / anti kemapanan / anti dg kaidah yg berlaku saat ini. Mulai dari cara / gaya bicara, berpakaian, bahasa. Sebagian masyarakat menganggap lucu, Unik, fresh, tapi sebagian lagi mengaanggap Norak, Narsis, Lebay, Kelamin yg gak jelas.

.

Jul 26, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 10 Malesin

#2. Aselole  

sebuah akronim dari 'asli lo lebay'. sebuah trend yang muncul bersama lagu dangdut. biasanya ditambahi kata-kata lainnya di belakang biar semakin mantab. tapi juga sering disalahgunakan ketika ada di masjid (jangan dilakukan).

aselole chiiin....
aselole ichik-ichik uhum

Oleh elwheha - Nov 26, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 16 Malesin

#3. Aselole  

assalamu'alaikum lonthe lebay

saat bertemu teman wanita

Mar 10, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 3 Malesin

#4. Assolole  

versi 1 :
ASSOLOLE = bahasa inggris "Asshole" yg diplesetkan ala bibir jawa menjadi Assolole.

versi 2 :
ASSOLOLE = nada umpatan singkat yg sering diucap (layaknya "janc*k khas sby) anak muda jatim yg artinya Assu (anjing) Lo (kamu) Le (nak).

versi 3 :
ASSOLOLE = oleh kaum "alay" bin "lebay" digunakan utk memberi salam ejekan kpd cewek yg tingkahnya terlalu narsis atau cowok yang bertingkah seperti cewek, yg artinya "Assalamu alaikum Lonte Lebay"

"Assalamu alaikum Lonte Lebay"

Oleh azaynouriy - Mar 18, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 3 Malesin

#5. Assolole  

versi 1 :
ASSOLOLE = bahasa inggris "Asshole" yg diplesetkan ala bibir jawa menjadi Assolole.

versi 2 :
ASSOLOLE = nada umpatan singkat yg sering diucap (layaknya "janc*k khas sby) anak muda jatim yg artinya Assu (anjing) Lo (kamu) Le (nak).

versi 3 :
ASSOLOLE = oleh kaum "alay" bin "lebay" digunakan utk memberi salam ejekan kpd cewek yg tingkahnya terlalu narsis atau cowok yang bertingkah seperti cewek, yg artinya "Assalamu alaikum Lonte Lebay"

Assolole

Mar 18, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#6. Bayle  

bayle adalah singkatan dari LEBAY.

idih poto lo 'bayle' banget ! pengen banget jitak mata nya

Oleh pasafauzan - Aug 21, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#7. Brai  

brother lebay , brother say

hayy Brai

Feb 5, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#8. Cole  

cowok lebay

Co : Beibh, akku kangen banget sama kamu.. aku doyam makan, ngga' bisa tidur, pokok aku ngga' bisa hidup tanpa kamuu....
Ce : Huh.. Dasar COLE..!!

Jul 16, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#9. Goyang  

Kata Goyang digunakan untuk mengatakan kepada orang yang perkataannya terlalu tinggi (LEBAY) dan tidak terbukti atau Omong Kosong.

A : Saya ingin menjadi Super Star supaya dikenal dunia.
B : Perkataan kamu terlalu Goyang.

Oleh dennycopilot - Jun 19, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 0 Malesin

#10. Lebay  

lebay itu norakkzz gitu dech atawa melakukan sesuatu secara berlebihan n sometimes g bgt gitchu looh....

Sista : Tau ga seh lo, td pagi gw abizz diajak ngeDate gitu ama si Joko. Happy bgt...
Sisiel : Ah, lebay bgt lw ! Diajak ngeDate aja segitu happynya. Blm diajak kawin khan ?

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 2 Malesin

#11. Lebay  

Berlebihan

1. Lo lebay banget jadi orang
2. pakaian nya lebay banget

Apr 25, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#12. Lebay  

Melebih-lebihkan sesuatu seperti:kejadian,rupa benda atau orang, dll.

Siswa yg Lebay: eh, bro tadi kepala sekolah marah-marah sampai matanya merah bagaikan iblis bercula 6 yang memakan manusia dan busss kepalanya meledak bagaikan letusan gunung krakatau!!!!
*padahal kepala sekolahnya cuma marah-marah kayak orang biasa aja
Temenya: Lebay banget sih lo!! -_-' *sambil mukul jidat 10 kali

Oleh Viper01 - Dec 10, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#13. Lebay  

Berlebihan

Jangan Lebay dong

Oleh Jihaan01 - Mar 20, 2014 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#14. Lebeh  

Lebeh : perkembangan dari kata lebay yang juga merupakan bahasa populer sejak sekitar tahun 2006, yang artinya berlebihan.

A : Ih besok gue mau ketemu sama pacar gue dong, ih pasti gue bakalan dipeluk-peluk sama dia.
B : Ih, lebeh banget sih lu~

Oleh DIMAZDMAGAN - Jan 16, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#15. Leby  

Leby sama dengan lebay atau terlalu berlebihan

Syafa : Bel, kamu imut deh ^_^
Bella : Syafa leby deh O_O

Aug 27, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#16. Munir  

lebay,anak alay, labil

dsar munir kau

prilaku kayak munir

Mar 31, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#17. Ocun  

-sikap cowok yang rada banci dikit, meskipun secara penampilan dia ''cowok'' banget.
-cowok yang bacotnya kaya ikan mas koki, alias cerewet + lebay gila githu dech

1. Tingkah lo Ocun banget sih!!!
2. we ocun, jadi ga kita ribut??

Oleh Jepejet - Apr 18, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#18. Oyey  

sesuatu yang berlebihan (tetapi belum bisa dibilang lebay) bisa dibilang unik juga sih

(orang lagi nyanyi ampe naik2in tangan ampe bikin antena)
yang nonton: gila nyanyinya oyey banget

Oleh aprilz03 - May 23, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#19. Oyey  

saseuatu yang unik dan berlebihan ( tapi bukan lebay)

Orang nyanyi ampe angkat-angkatin tangan
Yang nonton: gila, nyanyinya oyey banget

Oleh aprilz03 - May 23, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#20. PDA  

Please Deh Ah

PDA! jadi orang jangan lebay

Oleh faraaah - Apr 28, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#21. Pupbay  

putra lebay :D

Eh, loe pupbay banget sih !

May 4, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#22. Rempong  

suatu kata yang biasa di pakai oleh golongan orang lebay. bisa diartika sebagai ribet, repot banget, terlalu merepotkan, yang berlebihan

lho tu bawaan rempong dech cin...

by :kursi teras minimalis

Jun 14, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#23. Talekang  

talekang iitu berasal dari bahasa makassar yang artinya itu lebay atau berlebih-lebihan

A: *saltobelakangtanpaalasan*
B: jammako talekang di situ kau

Oleh Alief24 - Aug 6, 2013 - Laporkan

Loading