Arti Kata "2. Matamua Cok Raimu Koyok Taekcok"

Kita belum memiliki arti untuk kata 2. Matamua Cok Raimu Koyok Taekcok. Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget!
Tambah Definisi Baru!
Mungkin kata-kata berikut ini yang mendekati arti dari kata yang kamu cari:
1 Mantep, 2 Malesin

#1. Abol  

jelek, bodoh, kalahan

ghany : cok abol raimu han han

Oct 24, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 3 Malesin

#2. Asu  

asu memiliki arti "anjing" (dog in english) dalam bahasa jawa. Biasanya digunakan untuk memaki seseorang yang paling ia sayangi.

Terkadang digunakan dengan mengikutsertakan 'raimu' (bahasa jawa 'wajahmu') untuk mendefinisikan wajah seseorang.

A : Asu tenan kuwi pak Suprapto ('anjing' bener tuh pak Suprapto)

B : Ono opo toh? (Ada apa toh?)

A : Lhah kuwi, mau aku krungu teko kampung sebelah onok arek lanang jenenge Mamat ditusbol sampek mlebu rumah sakit karo pak Prapto (Lhah itu, tadi saya denger dari kampung sebelah ada anak laki - laki namanya Mamat di'tusbol' sampai masuk rumah sakit sama pak Prapto)

B : JANCOK!!!! Kuwi adek ku cok!!! ASU koen Praptoooo!!!!!!!!! (Jancok!!! Itu adik saya!!! Asu kau Praptooo!!!)

Aug 19, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#3. Celek  

adalah kata yang menyatakan tentang alat kelamin pria atau wanita

raimu rai kaya celek......!!!!!! laki yuchhhhh!!!

Jun 19, 2012 - Laporkan

Loading
10 Mantep, 3 Malesin

#4. Cok  

Cok Adalah kata2 yang di gunakan siapapun pada saat marah , Kagum, dan butuh sesuatu. Cok adalah kata2 yg tidak terlalu jorok. Karena tidak ada arti .Jika cok di bahasa turki yg berarti JADI.

1.Jancok Matamua...!!
2. Matamua cok raimu koyok taekcok
3.Cok Dancok ewangono cok

Apr 26, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#5. Cok  

cok juga sering dimantebkan dengan "mbokne anCOK"
yang kalau dalam bahasa inggris juga sering digunakan yaitu : "MOTHER F*CK"

raimu mbokne anCOK = you are mother fucker

Sep 13, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#6. Gaber  

gaber merupakan bahasa jawa/ngapak yang artinya TESTIS

RAIMU KAYA GABER!!!
GABERMU MBLESEK...

May 11, 2015 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#7. Galon  

cewek yang gendut banget, jadi badannya kaya galon getu

A: awake syeni lemu pol yo rek!
B: iyo rek, koyok galon ae wakakakakakaka

A: badannya syeni gendut banget ya bro
B: iya bro, kaya galon aja, wakakakakakaka

Oct 20, 2012 - Laporkan

Loading
13 Mantep, 3 Malesin

#8. Gateli (Surabaya)  

gateli : d"gunakan k"pada sesuatu yang tidak kita suka, lebih sedap bila d"sambung dengan "cok"

reno : kmaren gue ngliat cewe loe jalan ama s"kontol..
oci : seng temen koen, gateli cok, wedok koyok perek kabeh..!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#9. Gembek  

Alat vital perempuan

Raimu kaya gembekk leng!

Aug 22, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#10. Gemblok  

Cewek Nakal (Pelacur)

Ooooo....
Raimu Koyok gemblokk... -_-''

Nov 5, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#11. Jamput  

bahasa gaul orang malangan
biasanya buat orang orang yg terhina :p

A : cok raimu kok elek
B : Jamput !

Oleh Hancock - Sep 23, 2013 - Laporkan

Loading
17 Mantep, 4 Malesin

#12. Jancok  

jancok adlah kata yang sering di gunakan bagi kalangan muda...

juancok cok cok,kon raimu cok,....
he cok piye kabare?kapan mati ne cok

Apr 13, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#13. Jancok  

jancok itu artine ngelokno (menghina) dan ngen-cok (ngentu, stubuh, sex)

janc0okkk.... mtamua cok, raimu kyok asuu c0ookk

Aug 17, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 2 Malesin

#14. Jancok  

biasanya kata jancok juga sering digunakan oleh anak-anak surabaya jika sudah lama tidak bertemu oleh temannya.

JANCOK, loh kon kok sek urip ae cok, ndang ndi ae kon cok, gatau ketok, gateli raimu cok.

(jancok, loh kamu kok masih hidup aja cok, kemana aja kamu cok, tidak pernah kelihatan, gateli mukamu cok)

Nov 6, 2011 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 12 Malesin

#15. Jancuk  

Bukan lagi sebuah kata yang tidak senonoh, karena Sudah mengalami perluasan arti dan perluasan makna
sehingga arti yang sekarang menjadi lebih halus dan digunakan untuk keakraban antar teman

Cuk, tambah ngguanteng ae raimu!
(Cuk tambah tampan saja kamu)

Opo Kabare cuk? Sehat tah Cuk?
(Bagaimana Kabarmu, cuk? Sehat kan, cuk?)

Oleh daging - Sep 11, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#16. Jantes  

Merupakan sodara pena dari janco, jancuk, anjing, dan sederajat.
Kata ini digunakan oleh kalangan org jawa tertentu

a : lo tau ga dmna pantat gue ?
b : mukalo uda kembar siam noh ama pantat lo !
a : ooo... raimu JANTESS !!

Oct 20, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#17. Jasik  

istilah lain dari jancuk (sby'an)

die: "eh rai.mu koyok upil"
ane: "jasik koen! -,,-"

Apr 18, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#18. Jembek  

bahasa medura yang artinya jelek sekali

ancuk, raimu kok jembek temen to cok!

Oleh naughty7onathan - Oct 20, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#19. Lempis  

kepanjangannya adalah "Lempitan Silit"

asem..raimu nganti koyo lempis

Sep 24, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#20. Mbok  

1.Bahasa ngapak untuk kata ",kan"
2. Pembantu berjenis kelamin perempuan yang biasanya sudah berusia lanjut

1. raimu kaya asu, mbok !?!
iya, mbok !?

2. Mbok, ambilin air dong!

Oleh MackMoor - Jul 24, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#21. Mricek  

pelit

alah nang nang raimu mricek mu sek ngono

Feb 8, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#22. Ndembik  

Bisa diartikan sebagai Muka yang aneh dan tanpa ekspresi.
Kata ini dapat ditemukan di daerah Klaten.
Bahasa jawa daerah lain adalah "Plongoh", "Lempeng"

*Ndes, Ndembik Raimu
(Coy, Mukalu Lempeng)
*Jembawud, ngopo nyawang aku? rumongso raiku ndembik?
(jembut, ngapain lu ngeliat gua? ngerasa muka gw ndembik?)

Jul 15, 2014 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#23. Raimu  

Raimu = Wajahmu

RAimu Cok,,Elek !

Oct 6, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#24. Sempal  

menggambarkan kekesalan

Sakjane landhepe cangkemanmu
Siap nusuk seko mburiku
Matamu… sempal…!!!

Dec 17, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#25. Senok  

wanita penghibur

rai mu koyok senok!!!!!!!!

May 23, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#26. Surosegoro  

Bulu yang terdapat di dalam lubang pantat, berbeda dengan gambles yang berada pada sekitar lubang pantat

raimu koyok surosegoro.
surosegoromu kecantol sempak.

May 12, 2015 - Laporkan

Loading
10 Mantep, 3 Malesin

#27. Tempek  

vagina. biasanya dimasuki kontol/penis.
Bisa dipakai untuk kata2 kebrutalan sejenis jancuk, fuck, dll..

-Tempek !! cewekku ga prawan!!
-Raimu koyo" tempek cok!!
-TEMPEK!! cantik banget tuh cewek!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading