Arti Kata "Kau"

Kita belum memiliki arti untuk kata Kau. Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget!
Tambah Definisi Baru!

Mungkin yang kamu maksud adalah kata-kata ini:

Mungkin kata-kata berikut ini yang mendekati arti dari kata yang kamu cari:
4 Mantep, 0 Malesin

#1. Afu  

merupakan plesetan dari kata asu (anjing) dalam bahasa jawa, agar terlihat lebih halus

kau memang kuwuk afu, kerjaannya cuma liat blue film

Oleh afuafuafu - Feb 15, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#2. Ana Bule  

ana bule adalah ungkapan kasar anak-anak kendari, artinya itu adalah anak yang tak punya bapak, atau anak haram.

ana bule kau...!!!

Oct 24, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 2 Malesin

#3. Anak Gajah  

cewek super genduttttt

aje gile loe!! anak gajah pun kau labrak pula!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#4. Anjali  

anak jalanan sekali

dasar anjali banget kau

May 19, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#5. Antos  

pendiam , kalem , ga banyak tingkah

A : tuh ada cowok yang kau suka .
B : mana ? wah , aku mau antos ah depan die :D

Oleh adiityaputrii - Sep 6, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#6. Astaa  

Ini yang orang sumatra sering pake,terutama orang batak,astaa berarti kalimat reflek/simpati/terkejut.yang berada di awal kalimat,

misal : Astaa!!!kau kenapa nyaa,sampai bodoh kalii kau ni ahh

May 5, 2013 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 3 Malesin

#7. Asu  

asu memiliki arti "anjing" (dog in english) dalam bahasa jawa. Biasanya digunakan untuk memaki seseorang yang paling ia sayangi.

Terkadang digunakan dengan mengikutsertakan 'raimu' (bahasa jawa 'wajahmu') untuk mendefinisikan wajah seseorang.

A : Asu tenan kuwi pak Suprapto ('anjing' bener tuh pak Suprapto)

B : Ono opo toh? (Ada apa toh?)

A : Lhah kuwi, mau aku krungu teko kampung sebelah onok arek lanang jenenge Mamat ditusbol sampek mlebu rumah sakit karo pak Prapto (Lhah itu, tadi saya denger dari kampung sebelah ada anak laki - laki namanya Mamat di'tusbol' sampai masuk rumah sakit sama pak Prapto)

B : JANCOK!!!! Kuwi adek ku cok!!! ASU koen Praptoooo!!!!!!!!! (Jancok!!! Itu adik saya!!! Asu kau Praptooo!!!)

Aug 19, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#8. Autis  

autis adalah, suatu keterbelakangan seorang anak, tetapi dewasa ini banyak orang mengartikan kegokilan seseorang adalah sama dengan AUTIS, padahal itu salah satu ekspresi kegembiraan mereka, dan bukan suatu tindakan yang melenceng dari akal sehat. bisa di bilang mereka bukan autis, tetapi anak gokil.. hahah

si A : woi. kau kok melakukan hal2 yg aneh stiap km lagi gembira,, kamu AUTIS ya???

siB: bukan begok.. ini adalah bentuk krgembiraan ku.. kau tu yang yang tdk prnah trtawa, seperti orang bisu saja.. hahahh

Oleh riswandi - Oct 16, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#9. Bagudung  

Kata Makian suku Batak yang berarti Anjing

Hei Bagudung!! Benga sekali kau ini alamaak!

Oleh Auliareza07 - Jul 7, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#10. Bece  

Berasal dari "BC" atau Banyak Cakap. Biasanya digunakan di Medan

A : Woi B, Bapakku baru dapat warisan 100 M tambah
10 Harley
B : Alaah, bece kali kau...!!!

Oleh sulaimanalmadani - Jul 17, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#11. Belagak Nian  

tampan, cakep, rapi

Contoh: Wew, belagak nian kau hari ni!
Arti: Wah, rapi sekali kamu hari ini!

Oleh belagaknian - Jul 10, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#12. Bengak  

bodoh, tolol, gak nyambung kalau diajak ngobrol.. kata ini berasal dari Medan.. biasanya dipakai untuk mengekpresikan seseorang itu bodoh..

"Bengaaak kali kau!!!! kan uda aku bilang bukan itu tombolnyaa!!"

Oleh siregar13 - Apr 26, 2012 - Laporkan

Loading
6 Mantep, 0 Malesin

#13. Bodat  

Kata makian yang berarti MONYET dalam bahasa Batak

Bodat lah kau !!

Dec 3, 2011 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 1 Malesin

#14. Bodat  

bodat tuh bahasa batak, artinya MONYET

"Hee mata kau kemana, BODAT???!!!"

Jun 2, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#15. Bontet  

dalam bahasa palembang bontet adalah gendut atau gembrot

dodi: bontet nian oy badan kw thu
joni: nak ngapo kau

Feb 9, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#16. Bos  

Orang yang datang lebih cepat saat kau terlambat dan datang terlambat saat kau datang terlambat

Cari sendiri!!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#17. Boyok  

Pantat

Alangkah busuknyo boyok kau meseng dak disiram (Bau sekali pantatmu buang air besar tidak disiram)

Dec 21, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#18. Brengsek  

1. ungkapan kesal: sialan!
2. kacau sekali

A: "ga jadi kalian berangkat kemarin??"
B: "apa'an.. brengsek (2) kali anak itu ahh.. ga bisa dijadikan kawan"
A: "emank kenapa??"
B: "coba lah kau pikir? pergi duluan dia. ga mau dia tunggu barang 5 menit aja!?"
A: "haha.. kau itu memang pantes digitu'in"
B: "brengsek (1).. kau juga sama aja ternyata"

Oleh mazeseven - Jul 21, 2012 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 0 Malesin

#19. Bujanginam  

artinya sedikit mirip dengan motherfucker yang membawa2 ibu orang yang diumpat. Bujanginam merupakan gabungan dari kata 'bujang' + 'inang -mu' atau dapat diartikan sebagai 'kemaluan (bujang =kemaluan perempuan) ibumu (inang-mu)'. Kasar bukan?

Dalam pengucapannya terkadang, 'bujanginam' dapat pula cukup disebut 'janginam'.

Makian ini sendiri meski secara akar kata membawa ibu, sudah bergeser menjadi makian yang universal dan tidak bersifat tendensius ingin mengatai sang ibu dari objek umpatan.

- Diam kau bujanginam!

- Eh, si latteung ku kentot mamakmu, bujanginam!

Aug 29, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#20. Burit  

dubur / anus

(biasanya digunakan utk mengasari/memaki orang lain)

"kalo jalan itu, lihat lihat kau burit!"

Oleh mazeseven - Jul 21, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#21. Butet  

kata pengganti utk "cewek" atau "anak perempuan".
jadi, bagi si pembicara, nama asli dari si cewek yg dimaksud tidak lah penting.. karena "butet" itu sendiri merujuk pada utk semua manusia yg tergolong cewek.

jadi butet bukan lah sebuah nama.. tapi kata pengganti utk cewek. (walaupun ada nama orang yg diberi nama "butet" oleh orang tuanya).

pasangan butet adalah "ucok"

A: "habis darimana kau tadi joko?"
B: "biasa lah bang, habis dari rumah si butet aku"

(si B enggan utk menyebutkan nama cewek itu, sehingga ia menggantinya dgn "kata umum" utk semua cewek, yaitu butet)

Oleh mazeseven - Jul 21, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#22. Cad Putih  

Kartu yg dibutuhkan untung pulang dari singapur ke batam

Petugas : "Kau tak boleh lewat?"
Aik : "Kenape cik?"
Petugas : "Cad putih ko mane?"
Aik : "Cad putih?"
Yoe : "Kenapa ik?"
Petugas : "Cad putih tak adeeeeeeeeeeee"

Oleh wahyupristiawan - Apr 13, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#23. Cemana  

gimana.

biasanya diiringi dengan partikel "nya" utk lebih mempertegas maksud.

"cemana nya cara buka koper ini?"
artinya: gimana kah cara buka koper ini?

"cemana nyaa kau ini.. udah dikasi hati, minta jantung"
artinya: gimana pun kau ini.. ga tahu diuntung

Oleh mazeseven - Jul 21, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#24. Cengkune  

banyak bacot / kebanyakan omongan , basa basi nya kepanjangan padahal punya tujuan tersembunyi

a : udah la bang, jam 4 aja kita perginya , kalo jam segini masi macet jalanan ...

b: ah kau , banyak kali cengkune mu, bilang aja si Meri pulang les jam 4 , biar bisa skalian kau tepe.

May 19, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#25. Cepe  

dalam bahasa padang artinya sama dengan memek,vagina

bantuak kau lai cepe..rancak cepe jawi pado cepe kau

Mar 5, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#26. Cice  

Cici kata kotor dari palembang yang artinya Kemaluan Pria

Co : ADe ml yo samo kk
Ce : gala cice kau ku cincang

Dec 9, 2013 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 2 Malesin

#27. Cukimai  

arti dari ng3nT*t dari bahasa manado

Cukimai kau!!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#28. Cukimai  

ngentot

cukimai kau!!

Jun 29, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#29. Cukmak  

cukmak=kacuk umak=mother fucker

umpatan atau makian yang paling keras kepada ibu. sangat tabu.
orang yang mengumpat ini pasti sedang sangat murka.

cukmak nian kau ,kacuk umak nian kau tuu

Oleh wongkito25 - Aug 18, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#30. Cumak  

Palembang : Mengumpat arti dalam bahasa inggris " Fuck Your Mother"

Cumak kau Ye ( Fucking Your Mother)

Oleh beni7372273 - Dec 29, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#31. Cunek  

kata kasar

cunek amak kau

Aug 24, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#32. Dabo  

artinya: kawan.
"kawan" disini bukan merupakan kata benda, melainkan sebutan utk menyapa.

[ ba, bo, da, daba, dabo, puang, kedan]

pemakaian yg benar =
A: "kenapa lah kau tinggalkan aku tadi di angkot?"
B: "enggak nya dabo... masih di dalamnya aku tadi"

pemakaian yg salah =
"apa kabar dabo?"
(pdhl maksud dia mgkn: apa kabar kawan)
yg benar utk kalimat ini seharusnya:
"apa kabar lae?"
"apa kabar dongan?"

Oleh mazeseven - Jul 21, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#33. Daki  

kata yang bisa berarti jorok bisa berarti kata dasar dan baku dari bahasa gaulnya manjat...ihihihihi..yg artinya jorok klo kamu ga mandi berhari2, berbulan2, bahkan berabad2! cobain deh pasti suka! dibuang sayang, dimakan juga ga mungkin, jd diemin ajah..karena mau ga mau itu adalah hasil keringat kamu sendiri!

kejarlah daki kau kujilat..aaalaaaahhh ancur d gw!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#34. Dolor  

dolor dalam bahasa palembang nya sih saudara (kakak,keponakan,bibik,paman , sepupu dan lain2)

rendi : man mano dolor kau yang belagak itu?
hilman : ado ngapo .....

Apr 25, 2013 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#35. Ecek-Ecek  

ecek - ecek itu bahasanya anak Medan.
selain palsu atau tiruan, bisa juga diartikan "gak serius", "main-main", "pura-pura"

A : boy, si tanti tadi marah tu kayaknya samaku,
B : ah, jangan takut kau, ecek-ecek nya dia itu, dia kan memang suka ngerjain kau..

Oleh AnakMedan - Jun 29, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#36. Gelat  

bahasa orang palembang,hinaan pada seseorang yg ia benci..

joey:aku pinjem motor kau ya doel:gelat kau aku be nak pake motor tuh..

Sep 1, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#37. Habib  

dinisbatkan secara khusus terhadap keturunan Nabi Muhammad melalui Fatimah az-Zahra (berputra Husain dan Hasan) dan Ali bin Abi Thalib atau keturunan dari orang yang bertalian keluarga dengan Nabi Muhammad (sepupu Nabi Muhammad). Habib yang datang ke Indonesia mayoritas adalah keturunan Husain bin Ali bin Abi Thalib bin Abdul Muthalib dan Fatimah bin Nabi Muhammad. Di lain ada pendapat bahwa pihak Ali bin Abi Thalib juga memiliki keturunan dari isteri-isteri lainnya, tetapi mereka bukan termasuk dzurriyyah atau keturunan Nabi Muhammad, karena bukan dilahirkan dari Rahim Fatima, yang mana anak kandung Nabi Muhammad.

kamu habib yaa.. kog tau.
karna kau telah menghabibkan hatiku

Oct 2, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#38. Hanam  

Hanam adalah sebuah kata yang disingkat dari asal kata jahanam menjadi hanam, dan kata kata ini biasa digunakan remaja pontianak, kata ini berasal dari Pontianak Kalimantan barat. {mbdc}

woi hanam nak mane kau : yang arti kata dalam bahasa indonesia nya adalah : woi jahanam mau kemana kamu ?

Oct 29, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#39. Heng  

lemot, lama dalam memikirkan sesuatu

pinky: "coba hitung data ini"
nabila: "yang mna?"
pinky: "ini loh nabila"
nabila: "hmm..."
pinky: "heng kali kau ya?"

Jan 26, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#40. Hepeng  

bahasa batak, artinya duit

minta dulu hepeng kau!

Jun 18, 2013 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 1 Malesin

#41. JaPeR  

jatah pereman...
(yg ngomong logat batak)

preman batak : coy...japernya mana coy..!
pedagang jawa : apa itu mas japer...?
preman batak : alaaah kau, pura2 tak tau... jatah pereman...!!
pedagang jawa : oooo jatah preman...
preman batak : iya itu...jatah pereman

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#42. Jontik  

Jontik adalah istilah yang menggambarkan perilaku suka mengganggu lawan jenis atas dasar motif seksual. Istilah ini sering dipakai di daerah Medan sekitarnya.

"Kok ko angkat-angkat rok dia? Jontik kali kau kuliat!"

Nov 16, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#43. Kacuk  

kacuk adalah bahasa orang Palembang yang berarti bersetubuh/seksual

kacuk kau eee

Dec 24, 2013 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 1 Malesin

#44. Kacukan  

kacukan adalah bahasa bengkulu ,yang berarti setubuh/senggama/ngewek ,dan diartikan sebagai kata yang sangat kasar..


by :


http://www.dennydraco.co.cc/

denny : sayang ,kito kacukan yuk ???

***** : palak kau ,ambo ko lagi mens

Jun 28, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#45. Kampay  

kampay bisa juga di artikan ' Kamu Payah'

hoy ... anjing KAMPAY banget kau !

Oct 14, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#46. Kaput  

di bengkulu selatan artinya babi

(cak kaput ajo kau)

Jul 29, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#47. Kemek  

Traktir, biasanya habis ada perayaan pasti ada ginian.

Eh, kau kan ulang tahun! Kemek-kemek dong!

Oleh Sumatran - May 10, 2012 - Laporkan

Loading
11 Mantep, 20 Malesin

#48. Kepo  

slalu ingin tau urusan orang lain..

wi.. kau kok tau semua urusan orang kepo banget se

Oleh riswandi - Oct 16, 2012 - Laporkan

Loading
7 Mantep, 2 Malesin

#49. Kimak  

mendengarkan

kolo orang tu becakap, kau kimak lah

Oleh cumimurah - May 17, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#50. Kimak  

kimak = bentuk penyederhanaan dari p*kimak

kata ( makian level menengah kebawah ) yang digunakan untuk memaki orang lain, tumbuh subur di wilayah sumatera dan mulai menginfluence daerah lainnya.

ah kimak kau lah...!!!

Oleh adrianozzz - Mar 17, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#51. Kimbek  

Bahasa Aceh/Melayu Medan, merupakan singkatan dari puki embek (kemaluan kambing). Digunakan sebagai umpatan atau makian.

Ah... kimbek kali kau...

Oct 9, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#52. Kimek  

sejenis kata "mata loe!",, tapi, kimek lebih kasar lagi, biasanya yang pake kata ini anak2 medan,, jadi bukan pake "loe" tapi pake "qo" ato tepanya "kau"..

"kimek lah qo...!"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#53. Kongkong  

KongKong Artinya '' Anjing ''

Sama dengan KaTa SundaLa Kata ini Kata Khas Orang Makassar

Orang Lagi Berantem DisiniLah Kata-Kata Mutiara ITu Di Keluarkan OLeh Sang Pelaku,,

ConTohnya : SundaLa,Kau (Kongkong),TeLaso (Tai Laso)

Oleh az280199 - Mar 12, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#54. Kreak  

orang yang sifat nya terlalu kasar, sesuka hati, dan bersifat arogan dimana saja berada.

jangan kreak kali kau lae, nanti kena hajar sama orang lain baru tahu lae rasa nya bagaimana ..

Oleh neoasix - Oct 8, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#55. Kreak  

sok iye banget, sikap meremehkan lawan, sok jagoan, sok top dah

lagi main billiard bola 15 ni, trus ceritanya si A masukin bola dengan angka 1, trus si A bilang :
A : alah 1 tu gak seberapa, ga usah di itung aja hahaha
B : ah, kreak kali kau jadi orang

Oleh mozart29 - Oct 7, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#56. Kuncung  

sama dengan kanciang bahasa minang.

woy kuncung,lama kali kau datang!!

Jun 19, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 1 Malesin

#57. Kuwuk  

untuk menyebut seseorang dengan perilaku dan sifat sangat mesum tetapi tidak terlihat jelas dari penampilan luarnya.

A : Boy, pinjem laptopmu sebentar buat edit poto
B : ini pinjem aja, jngan buka2 folder lain ya
A : klik (nemu) ..xxx.mp4 ciaaat dasar kuwuk kau
B : heee.. jgn kaget gt ah, itu kan kamu yg ngasi

Oleh afuafuafu - Feb 15, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#58. Labu  

Definisi dari kata labu sendiri bukan labu sayuran ya, kata ini sering dipake di kalimantan, kadang juga bisa disebut waluh tapi kebanyakan pake kata labu sih. Definisinya ya seperti "ngomong yang suka asal-asalan" atau pas lagi ngelakuin hal-hal aneh yang aneh banget diluar akal. haha

(Si A lagi ngeliatin si B berdiri dengan menggunakan hidungnya karena terlalu mancung)
A: Lah ngapain kau B? Labu-nya juga kau nih!
B: Haha, ya biarin dong terserahku.

Oleh ravifaatihh - Mar 6, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#59. Lahu  

alat kelamin pria. sama dengan kontol dan laso.

biasanya di gunakan untuk menyapa teman kamu yang mukanya mirip benda tersebut.

ooiiii, lahu...!!! ba apa kau?! kontol!!!!

Oleh dhahirbumi - May 15, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#60. Lancau  

pada bahasa chinese lancau artinya alat kelamin pria dewasa

lancau kau!

Feb 6, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#61. Lancau  

Lancau adalah sebuah kata yang di gunakan untuk memperlihatkan expresi kekesalan pada daerah sumatera bagian untara

lancau kau anak sialan

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#62. Lanteung  

orang bodoh, tak berguna

Lanteung kau!!!!

Feb 27, 2014 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#63. Lerpe  

kebalikan dari kata peler, biasanya digunakan anak muda batak buat nyela.

A: sob, tar cimenknya lu yang bayarin ye ?
B: ah lerpe kau!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#64. Lolo  

dari bahasa palembang
kata ini merupakan alternatif dari kata bodoh...

iss...lolo nian kau nih, dak ngerti apo yang aku omongke
ke kau?
kau tu lupo ye? memang nian utak kau lolo...

Jun 11, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#65. Lontong  

1. Makanan khas yang terbuat dari beras yang direbus dalam panci sehingga menyatu dan keras. Biasanya untuk sarapan pagi. Dicampur dengan gulai dan sayuran lain.
2. Makian khas anak Medan.

A:"Woi anjing! lelet? kali kau bawa kereta"
B:"Sabarlah dikit lontong! kau tengok nya ini macet!!!"

Sep 20, 2011 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 2 Malesin

#66. Masmak  

yaitu berarti dalam bahasa makassar ( masih mauko )
yang berarti masih ingin kah kau melakukan itu

A : We kawan kemarin saya didapat mencuri ayam tetangga ???

B : masmakko masih mauko

Oleh leirry12 - Apr 9, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#67. Melalak  

suka keluyuran, kerjaannya berpergian keluar rumah
sampai ga ngat kerjaan.

melalak aja kerja kw ya,sampe rumah pun belum kau bersihkan

Jun 5, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#68. Memes  

di gunakan untuk menyatakan kata memang

A:dia dapat nilai seratus ka??
B:memes kau barusan tau ka..

Oct 18, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#69. Mendua  

membagi cinta dengan 2 orang

apa kau lakukan bila kamu di duain

Oleh renggga - Mar 26, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#70. Merancap  

Merancap adalah bahasa resmi atau mungkin bahasa Melayu dari Coli, Ngocok, Maen Sabun, Cokul, Onani, Mastrubasi. Biasanya sering terdapat di subtitle film2 DVD bajakan.

Ah, kau Buyung kerjaannya Merancap saja tiap hari. Kapan mau maju...

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#71. Mesong  

bahasa bencong gaul kendari, yang berarti suka ato cinta

a; s mesong sama kita kk
b; nda urus, kau njing!
a; telasomu!

Oleh baedawii - Jan 14, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#72. Monyong  

mulut

(biasanya digunakan utk mengasari orang lain)

"monyong kau itu kayak burit ayam ku tengok"
artinya: mulut mu itu seperti dubur ayam aku perhatikan

Oleh mazeseven - Jul 21, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#73. Munir  

lebay,anak alay, labil

dsar munir kau

prilaku kayak munir

Mar 31, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#74. Ngenstil  

ML, pelarian dari kata ngentiiiitttt... you know la. biasa yang makenya orang medan.

A: kemana kau malam minggu kok gabisa gabung
B: iya sakit aku wak
A: alah ngenstil kau kann?? alah alah...
B: muehehe.. sikik ajaa

Sep 28, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#75. Ngesot  

1. olah raga tangan, (bukan atraksi jungkir balik),
posisi duduk di lantai, pake tangan buat jalan, sehingga badan jadi terseret, karena entah kenapa yang ngelakuin ngesot nya lagi males make kakinya buat jalan

2. drifting (mobil)
dalam kecepatan tinggi lalu belok dengan sudut tajam, dengan menginjak rem sebentar, banting stir cepat langsung pindah ke gas, dilakukan di tikungan yang tajam jalannya bisa lebar atau sempit..

1.
badu :ah gel, capek banget nih, brenti napa !
bogel : ah kau aja yang manja, ya udah ngesot aja sana !!


2.
*ketika nonton balapan*
badu : koawkoawkoaw wakakkakkak kaakaa !!
bogel :ancur banget man, ngesot ke jauhan, masuk selokan, !!!

Feb 21, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#76. Nyemeloh  

Nyemeloh (Palembang) beda dari yang lain, baik dalam artian positif maupun negatif

Alangkeh nyemeloh budak ini : alangkah bedanya anak muda ini

Nyemeloh nian kau tuh hari nih : Penempilanmu berbeda hari ini

Oleh beni7372273 - Dec 29, 2013 - Laporkan

Loading
13 Mantep, 1 Malesin

#77. O Pale'  

yaitu menurut pengertian kata yang digunakan sebagian anak muda makassar untuk meng skak lawan berbicaranya agar tidak mengejek atau melawan lagi dan biasanya kata ini disertai kata sikatoang yg berarti se banyak2nya.

dan menurut bahasa o pale' berarti oh gitu yach ,,,

A : boleh kau pergi mandi saya tidak tahan baumu !!

B : o pale' sikatoang hahaha

A : hmmm....

Oleh leirry12 - Nov 10, 2013 - Laporkan

Loading
11 Mantep, 6 Malesin

#78. Pantek  

kata kasar, sama kayak bajingan, keparat.

\"pantek kau, anjing!\"

May 22, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#79. Pantek Ang Anjiang!  

Biasanya digunakan ketika seseorang sedang kesal atau emosi terhadap seseorang lainnya. Pantek, dalam bahasa Minang mempunyai arti Pantat. Ang dalam bahasa Minang artinya adalah Kau. Sedangkan Anjiang dalam bahasa Minang artinya Anjing. Jadi, Pantek Ang Anjiang adalah Pantat Kau ANJING!

*anda sedang mengendarakan kendaraan anda* *tiba-tiba ada angkot berhenti mendadak sambil menurunkan penumpangnya didepan kendaraan anda* *emosi* Pantek Ang Anjiang!

Apr 17, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#80. Paok  

Tolol, Bego, Goblok, Bodoh

Kata "Paok" sering di utarakan dlm pergaulan sehari-hari di sumatera utara.

"Woi.. gitu aja tak tau kau ngerjainya, paok kali kau!"

"Memang paok betul lah orang itu, jalan suka hatinya aja!"

Oleh ayoxon - Apr 16, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#81. Patok  

bahasa baturaja dari provinsi sumsel alat kemaluan wanita.

ai aptok kau busuk nian.

Jul 13, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#82. Peang  

bentuk kepala yg jendol ke belakang.
biasanya digunakan utk mengasari lawan bicara.. dimana orang yg kita sebut dgn peang kita anggap sebagai orng yg stress,gila, atau dungu (disebabkan kepalanya yg terlihat catat tsb).

meskipun kepalanya tidak lah cacat, peang tetap bisa digunakan sbg bentuk sindiran/ejekan.

A: "hei hei.. lihat bapak2 disebelah sana.. kepalanya peang .. haha. kok bisa gitu ya.. lucu"
B: "ssst.. tidak boleh gitu. sesama orang peang ga boleh saling menghina"
A: "kau itu yg peang -_-"
B: "hahaha"

Oleh mazeseven - Jul 21, 2012 - Laporkan

Loading
13 Mantep, 2 Malesin

#83. Pilat  

Bahasa palembang yang berarti suatu hinaan

dono:bud aku pinjem cw kau ya bwat 1259?
abud:e.... pilat, kampang, aku rongak gigi engkau ya!!!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
11 Mantep, 4 Malesin

#84. Pilat  

Pilat, atau lengkapnya Tai Pilat (tahi pilat), dalam bahasa Palembang sebenarnya berarti kotoran berwarna keputihan yang sering terdapat pada lipatan kepala penis, terutama kepala penis yang jarang dicuci bersih. Dalam perkembangannya, tai pilat sering digunakan sebagai umpatan atau makian.

Oi tai pilat! Kuterajangi gek kau!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#85. Pilat  

Pilat = Pler = Alat kemaluan Pria

Pler nian kau neh galak macak-macak

Oct 12, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#86. Pilat  

Pilat = Pler = Alat kemaluan Pria

Pler nian kau neh galak macak-macak

Oct 12, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#87. Pilat  

Bahasa Batak yang berarti kemaluan pria. Biasanya dipakai sebagai makian

Ah pilat kau...

Nov 17, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#88. Pilat  

kotoran di dalam kelamin laki2 yang belum di sunat

oi pilat ini kau...jangan galak mengakngak

Oleh adry86 - Jun 19, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#89. Pilat  

Sebuah hinaan (biasanya digunakan oleh orang palembang dan lampung)

Contoh:

A: Kau galak dak coklat dak, tapi bantu aku
B: Idak ah,,, Pilat bae bantui kau

Jun 24, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#90. Poak  

sok sok
banyak gaya

poak kali kau

Mar 28, 2014 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#91. Pongoro  

Berasal dari bahasa Makassar yang berarti gila

A: kau tadi tidak lihat orang yang tidak pake sendal itu?
B: tau orang pongoro itu gila !!!

Oleh leirry12 - Apr 10, 2013 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#92. Pottele  

pelacur

pottele kau

Jun 9, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#93. Pottele  

pottele adalah sebutan untuk seorang perempuan pelacur.

pottele kau....!!!!!!!!!

Jun 4, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#94. Puki,Mai  

PUKI: sendiri adalah sebutan salah satu bagian tubuh wanita yatiu vagina.
MAI: sendiri adalah betina,lebih tepatnya binatang.klu digabungkan ke dua kata ini menjadi PUKI MAI,kata ini kasar sekali kalau disebt,secara tidak langsung sdh memaki ibu,kata ini sering digunakan org timur,disaat dia kesal.

puki mai kau..kurang aja sekali....

Apr 8, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#95. Pukimai  

come from East Indonesian slang,
Puki = Pussy/vagina (in english),
Mai/ma = Mother,mom,mama (in english),

Pukimai = Motherfucker.

Kau Pu Pukimai = Your Motherfucker

Sep 15, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 3 Malesin

#96. Sakau  

Sakau adalah singkatan dari "Sakit Karena Kau".

Gw lagi Sakau nih.

May 8, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 0 Malesin

#97. Sambala  

yaitu kata penegasan didaerah makassar ketika seseorang marah kepada orang yang dibenci yang berarti kurang ajar kamu

A ; aku tunggu kau datang tapi kau tidak datang2

B : aku lupa !!

C: SAMBALA KAU !!!!!

Oleh leirry12 - Apr 9, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#98. Seak  

Kemaluan laki-laki dalam bahasa Rejang (Prov. Bengkulu) ; kata makian/ kata kasar.

Seak bapak kau!!

Oleh adryan94 - Jun 30, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#99. Senget  

gila

senget kali pun kau, kau pijak pulak kakiku.

Dec 5, 2013 - Laporkan

Loading
12 Mantep, 8 Malesin

#100. Sundala  

sundala artinya brengsek ,atau jga menghina kedua org tua kamu hampir juga sama dengan kata asu

arhy@sundala kau semua
Org lain@Buk buk ......anjing lo
Arhy@sorii Om aku bengkak ni

Apr 11, 2011 - Laporkan

Loading
6 Mantep, 2 Malesin

#101. Sundala  

Sundala’ itu merupakan umpatan kejengkelan atau ketidaksenangan khas etnis Makassar. Kata ini dalam konteks budaya, dianggap sebagai kata - kata kotor, tidak beradab dan idealnya tidak pantas atau tidak boleh diungkapkan.

sundala kau

Apr 7, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#102. Sundel  

Dalam Bahasa bali di sebut pelacur / perek

Mama kau macam sundel

Oct 28, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#103. Talekang  

talekang iitu berasal dari bahasa makassar yang artinya itu lebay atau berlebih-lebihan

A: *saltobelakangtanpaalasan*
B: jammako talekang di situ kau

Oleh Alief24 - Aug 6, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#104. Tehege-Hege  

pecicilan, tidak tegas.

tehege-hege nian kau! (bahasa melayu dan sumbagsel)

Oleh rizkymamat - Apr 20, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#105. Telor  

kalo pengalaman gw di medan neh, telor itu muncul bersama dg kebun binatang & alat kelamin

*pada sebuah pertandingan sepakbola Indonesia VS malingshit, adapemain malingshit jatuh terguling*
doras: mampus kau, dasar telor anj*ng bab*

Jan 12, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#106. Tengik  

busuk

"ikh.. bau tengik"
"otak kau itu tengik sekali"
"udah berapa hari kau belum mandi.. tengik kali bajumu"

Oleh mazeseven - Jul 21, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#107. Tengik  

* sesuatu yang sudah kadaluarsa
=> jangan beli kerupuk itu, sudah tengik !

* kelakuan seseorang yang nakal / tidak sopan
=> jangan lari, kau bocah tengik !!

* bau yang menyengat
=> kaki lu bau tengik, jack...

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#108. Thh  

singkatan dari "Tah Hapa Hapa".
atau bhs indo nya: entah apa-apa.

maksud nya:
1. sst yg tidak jelas.
2. sst yg ngelantur dan tidak penting utk dibahas

A: "kamu mau ga aku cium pake bibirku yg hot ini?"
B: "THH kau ini jadi orang.." -_-

Oleh mazeseven - Jul 21, 2012 - Laporkan

Loading
16 Mantep, 8 Malesin

#109. Tirpik  

cewek murahan

dasar kau tirpik

Oleh saudara - Mar 20, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#110. Toling  

kelamin lelaki, bahasa palembang.

Kau ini toling bener!

Oct 29, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#111. Tong  

sebenarnya tidak punya arti yg jelas. katan "tong" oleh orang batak hanya sebagai pelengkap kalimat agar kalimat yg diucapkan terasa lebih meriah atau lebih menekankan suatu maksud.

"tong" bisa juga digantikan dengan partikel "haa". dimana partikel "haa" itu sendiri bermaksud utk menunjukkan letak sesuatu hal/duduk perkara yg sedang dimaksud.

A: "dimana nya ember tadi kau buat butet?"
(dlm EYD: dimana kah kau letakkan ember yg tadi butet?)
B: "itu haa bang!"
(sambil menunjuk ember disampingnya)
A: "aah.. disini nya rupanya"
(dlm EYD: ooh.. disini yaa)
B: "itu lah tong.. makanya mencari itu pake mata"

tong diatas bisa diucapkan begini:
"itu lah haa.. makanya mencari itu pake mata"

Oleh mazeseven - Jul 21, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#112. Tumbuk  

1. pukul
2. tinju

"ku tumbuk kan kepala kau nanti"

Oleh mazeseven - Jul 21, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#113. Tungkik  

arti sebenarnya: kotoran telinga yg mencair, biasanya berwarna kuning.

tapi lama-kelamaan, terjadi pergeseran makna dari kata ini. kata tungkik kemudian lebih difokuskan pada akibat yg ditimbulkan kotoran telinga nya dibanding kotoran telinga itu sendiri.. sehingga arti lain dari tungkik itu adalah: pekak / tuli

tungki

A: "#%UDJFPD&^S#W$RE"
B: "apa kau bilang tadi???"
A: "ah.. tungkik kali pun kau bro"
B: "apaaa?? ga dengar akuu.."
A: "ooo tungkik.. mati aja lah kau"

maksudnya: pekak sekali dirimu.. atau tuli sekali telinga mu.

Oleh mazeseven - Jul 21, 2012 - Laporkan

Loading