Arti Kata "Alay"

33 Mantep, 7 Malesin

#1. Alay  

alay tuh orang yang suka nulis status ato sms pake huruf gede kecil, angka, sama simbol-simbol aneh.. pokoknya dari bahasa yang mudah jadi super ribet!!

halo jadi HalL0eCh, dia jadi DhieEyacH, aku jadi AgcKo33ch.. dll

Mar 17, 2011 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "alay" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

13 Mantep, 0 Malesin

#2. Alay  

biasanya digunakan oleh orang-orang yang baru gede (abg) ingusan yang ingin naikin level namanya. Sebenarnya hal ini malah akan membuat jatuh namanya. Hal ini sering juga membuat nama menjadi lebih aneh.

Gejala-gejala : muncul penyatuan angka, huruf dan simbol pada nama

nama asli : agung tukimin
nama alay :4Gh03n9k tHukh1m1N


*yg lebih parah lagi *

nama asli : Inem Surinem
nama alay :1n3Mh $hUR1nh3mH cH4y@nk BhuNDh@ cH3L4m@nY4hH

Oleh vincenthaha - Oct 13, 2012 - Laporkan

Loading
18 Mantep, 6 Malesin

#3. Alay  

ANAK LAYANGAN; Anak ABG yang belum punya pendirian, Pengen terkenal / dikenal secara cepat dan mudah dg membuat trent di kalangan mereka sendiri asal beda / anti kemapanan / anti dg kaidah yg berlaku saat ini. Mulai dari cara / gaya bicara, berpakaian, bahasa. Sebagian masyarakat menganggap lucu, Unik, fresh, tapi sebagian lagi mengaanggap Norak, Narsis, Lebay, Kelamin yg gak jelas.

.

Jul 26, 2012 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 2 Malesin

#4. Alay  

orang yang foto dan mukanya di bikin bikin.. katanya sih biar keliatan oke.. -_- udah gitu ngambil foto atau motoin nya dari arah atas lagi, atau engga yg mulutnya di tutupin pake tangan, trus kalo nulis pake huruf gede kecil, jadi kata yg simpel dibikin ribet dan bikin pusing bagi para pembaca yg bukan kalangan orang ALAY..

iya ga seh ?? >:D

AqqHu33 Yyng cLlaLLu ChyANkk QMoeH clAmaNAh... jHngAN QmMoeH pRgiEh ThiNgGalKn qHU cENdhIriAn..

*yaiks xp

Jun 14, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 2 Malesin

#5. Alay  

orang yang suka berpakaian norak, dan kadang kadang suka ga matching. jadi aneh sendiri kalo di liat.

misalnya pake baju ijo, celananya merah

Oleh deadendkids - Aug 16, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 4 Malesin

#6. Alay  

kampungan!

4dUch.. Gu3 SuK4 c4Ma Lo33..

bisa diartikan sendiri, yang diatas namanya kam-pu-ngan..

Jun 23, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 9 Malesin

#7. Alay  

Anak Layangan, norak atau kampungan

Waktu ane lagi nyari bahan dikoran buat tugas kampus, trus buka2 halaman dihalaman tengah ada emoticon si ALAY ya ampun, si alay ternyata eksis bgt dimana mana

Oct 7, 2011 - Laporkan

Loading