Arti Kata "Avatar"

8 Mantep, 1 Malesin

#1. Avatar  

setau gue avatar itu sebuah profile picture suatu jejaring sosial yang sekarang udah terkenal bgt.

\"Avatar lo keren bgt, dimana tuh?\"
\"New avatar, what do you think?\"
dll..

Apr 7, 2011 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "avatar" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

5 Mantep, 1 Malesin

#2. Avatar  

film kartun anak botak yang bertato tanda panah di kepalanya

Adek gw suka banget tuch nonton avatar

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 2 Malesin

#3. Avatar  

singkatan dari "ava sih, tar dulu..."

"udin, cepet beliin mama tepung terigu nak.."
"avatar, lagi nanggung nihh.."

(si udin anak durkaha, lihat di D)

Oleh scottsennheiser - Aug 16, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 2 Malesin

#4. Avatar  

avatar tuh sebenernya punya banyak banget arti.
avatar bisa melambangkan cinta.
avatar bisa melambangkan dunia.
avatar bisa malambangkan karakter.
karena avatar adalah segalanya!!!

aku takkan berpaling dari mu walau avatar akan hancur!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#5. Avatar  

bisa di gunakan sebagai kata "apa?nanti"

Ava(?)tar lagi sibuk nih...

Jul 7, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 3 Malesin

#6. Avatar  

digunakan untuk menyatakan kata, \"Apa-an sih? \"
biasa di gaya-gayain,biar makin gahol!

Avatar??!

Dec 5, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 3 Malesin

#7. Avatar  

Gambar identitas member

Gan ane mau tanya nih gimana caranya buat avatar ane bisa bergerak??? coz ane belum punya avatar nihhh????:malu:malu:malu

Oct 7, 2011 - Laporkan

Loading