Arti Kata "Banci Kaleng"

2 Mantep, 2 Malesin

#1. Banci Kaleng  

orang kurus ceking, yang demen jalan lenggak-lenggok. cang sing nawang biin!!

"Heh, Phan! Dasar banci kaleng! Jalan tuw yang gentle dikit, dong!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "banci kaleng" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

1 Mantep, 3 Malesin

#2. Banci Kaleng  

penakut/pengecut

di tujukan buat orang yang gede omongnya doang

ah banci kaleng lo....katanya mau ngeledakin tugu monas...mane?? kok gak jadi..?

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 3 Malesin

#3. Banci Kaleng  

COWO YG DAN2 KAYA CEWE+NGAMEN

WOI, ADA BANCI KALENG!!!!!!!!!!!!!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 3 Malesin

#4. Banci Kaleng  

Istilah ini muncul pertama kali di sinetron "cintaku dirumah susun". Istilah ini digunakan untuk ngeledek somad (Anjasmara) yg gayanya kaya pere".

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 7 Malesin

#5. Banci Kaleng  

sekedar info...yang mempopulerkan kata2 ini gw sendiri....hahha...gara dulu sempat fight ama yakyakyak..di FC

yakyakyak...ternyata adalah banci kaleng absolute
omdo doang

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 4 Malesin

#6. Banci Kaleng  

menurut gue sih, banci kaleng itu= banci yang ngamen make kaleng ;p

"Eh, ada banci kaleng... Kasih uang ga ya?"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading