Arti Kata "Bispak"

13 Mantep, 6 Malesin

#1. Bispak  

singkatan dari bisa pake--perempuan yang biasanya dipake untuk hal2 yg tidak senonoh seperti doggy, boobjob, sepong, kobel memek, dicoliin, 69, onenitestand, makan biji, jilat pantat, etc karena banyak hal (kegantengan, tajir, memek gatel, bla bla bla)

cariin gue ce bispak dong, sange berat nih!
anjir bispak juge doi ternyata..

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "bispak" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

3 Mantep, 5 Malesin

#2. Bispak  

haBIS diPAKe

maksudnya tuh kalo ngeliat ce" yang kayaknya baru saja melakukan hubungan seksual (ditandai dengan rambut acak2an, lipstik blepotan, bener2in BH / rok, dll...)

Bronjol: anjrit, tuh ce" kayaknya bispak tuh...
Brekke: iyeh...sama gw barusan...
Bronjol: tai lo!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 5 Malesin

#3. Bispak  

cewek ancur

"beh dia mah bispak!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 8 Malesin

#4. Bispak  

Bis yang sudah padat atau sumpak.

Ah, males gw naek bispak. Mendingan gw nunggu bis kosong deh...

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 7 Malesin

#5. Bispak  

cewek ancur

"beh dia mah bispak!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading