Arti Kata "Bl"

2 Mantep, 1 Malesin

#1. BL  

1. Boys Love, ya elo smua tau lah...

2. Blue Film, nih jg udah pada tau kan?

1. ada tmen gw yg BL, dket"in cowo mulu...

2. buset, lo ngoleksi film BL bwt tngah malem??

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "bl" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

1 Mantep, 1 Malesin

#2. BL  

bo"ong Loe!!!

BL!!!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#3. BL  

Body Language

ini adalah semacem senam buat ibu2 yg jadi populer di kalangan cewe2 remaja dan ibu2 jet set - konon BL ini bisa memperkuat otot2 di liang Miss V (Vagina), jadi kalo cewe yg udah pengalaman sekali ber BL ria, kalo lagi ML titit kita serasa di pijit2 atau di sedot2

Papa: Mama.. ikut BL dunk kaya Bu Susi
Mama: Emang nya knapa sih pa..
Papa: Kata Pak Cecep (suami Bu Susi) si Susi bisa nyedot2 titit loh ma
Mama: Pake Vaccumm cleaner aja sana kalo mau titit papa di sedot
Papa: ???!!!*%&^

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#4. BL  

EGP!!!

A:WOI...!!!TADI DI JALAN ADA BL
B:APAAN TUCH???
A:BULE NGECET CENDILI HIHIHI!!!
(GARING YA???)

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading