Arti Kata "Cabe"

14 Mantep, 2 Malesin

#1. Cabe  

cabe itu sebenernya kepanjangan dari : Cewe Alay Bekas Ewe'an

gils itu cabe sabi banget coy, bisa di lobby lagi

Oct 20, 2013 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "cabe" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

6 Mantep, 3 Malesin

#2. Cabe  

cabe itu bisa dibilang cewe pedes, binal, atau bandel

a : bro tadi gua liat cabe cabean noh , bisa di coba noh ,
b : yauda ajak ke kostan

Oleh dwisumantri - Sep 29, 2013 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 2 Malesin

#3. Cabe  

Perkataan untuk cewek j*blay, murahan/mainan cowok, dan nakal.

a : ajiib, si sintiya ternyata cabe
b : tahu dri mana loe?

Oleh Stamaliacha - Oct 7, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 33 Malesin

#4. Cabe  

Cabe = "Cakep Banget"
Biasa diucapkan bila kita melihat seseorang yang secara harviah nya dari tampilan luarnya cakep.

Cewe : " giiillaaa.... tuh anak cabe banget "
Cowo : " Iya tuh... kaya tom cruise !!! "

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading