Arti Kata "Cabe-Cabean"

42 Mantep, 14 Malesin

#1. Cabe Cabean  

cewe murahan atau bisa di sebut jablay , jablay cilik

woy bagi cabe cabean dong

Jun 27, 2013 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "cabe-cabean" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

20 Mantep, 2 Malesin

#2. Cabe-Cabean  

Cabe cabean itu diartikan dengan :

C : ewe
A : lay
B : ahan
E : wean

Toge : siapa yg lu bawa tuh ?
Joni : biasa CABE-CABEAN gue

Oleh Jhawier - Dec 18, 2013 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 0 Malesin

#3. Cabe-Cabean  

Cabe-cabean adalah sebuah singkatan dari kata cewe alay bahan ewean. Cabe-cabean bisa juga di artikan sebagai kimcil. Tapi Cabe-cabean itu lebih parah dari kimcil karena kimcil itu gak semuanya alay sedangkan Cabe-cabean pasti alay.

Jony : No, lu tau kagak, kalau si ratna cabe-cabean
Nono : Yang bener Ny ?
Jony : Bener No, Buktinya aja si ratna gayanya alay, dan katanya sih anunya dah masuk lima jari. dan kalau di kelas di grepein terus, tapi dia gak marah

Dec 11, 2013 - Laporkan

Loading
10 Mantep, 3 Malesin

#4. Cabe-Cabean  

ABG yang dandanan-nya sok kaya cewek dewasa.

Lagi di dalam mall terus ada sekumpulan abg lewat dengan dandanan sok dewasanya

" Ih liat deh tuh cabe-cabean pada lewat"

Dec 10, 2013 - Laporkan

Loading
13 Mantep, 7 Malesin

#5. Cabe-Cabean  

serupa dengan TTM Teman Tapi Mesra

roy : siapa tuh tadi yang lo bawa jon ?
jon : biasa roy cabe-cabean gue

May 4, 2013 - Laporkan

Loading
7 Mantep, 1 Malesin

#6. Cabe-Cabean  

cewek alay bahan ewean

Halah. dasar cabe-cabean!

Dec 10, 2013 - Laporkan

Loading