Arti Kata "Cabe-Cabean_bimo"

Kita belum memiliki arti untuk kata Cabe-Cabean_bimo. Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget!
Tambah Definisi Baru!
Mungkin kata-kata berikut ini yang mendekati arti dari kata yang kamu cari:
0 Mantep, 0 Malesin

#1. Anggur - Angguran  

Cewe berkelas yang manis jalan rombongan, lawan katanya cabe-cabean.

gila di kemang banyak anggur-angguran nih.

Oleh fajaramones - Nov 7, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#2. Bajagg  

Kata bajagg merupakan peleburan makna dari busett, busyehh, buujuggg dan berakhir di kata bajagg. Artinya sama dengan busyet, yang bermakna ganda. Bisa shock terapy atau juga bisa melebih-lebih kata-kata.

A: eh bray, kemarin gw liat lu nginep ama cabe-cabean yah?
B: Bajagg... kagak bray. Itu cuma iseng kok, buat havefun doang!!

Oleh killyourego21 - Jan 7, 2014 - Laporkan

Loading
10 Mantep, 1 Malesin

#3. Cabe  

cabe itu sebenernya kepanjangan dari : Cewe Alay Bekas Ewe'an

gils itu cabe sabi banget coy, bisa di lobby lagi

Oct 20, 2013 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 1 Malesin

#4. Cabe  

cabe itu bisa dibilang cewe pedes, binal, atau bandel

a : bro tadi gua liat cabe cabean noh , bisa di coba noh ,
b : yauda ajak ke kostan

Oleh dwisumantri - Sep 29, 2013 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 1 Malesin

#5. Cabe  

Perkataan untuk cewek j*blay, murahan/mainan cowok, dan nakal.

a : ajiib, si sintiya ternyata cabe
b : tahu dri mana loe?

Oleh Stamaliacha - Oct 7, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 16 Malesin

#6. Cabe  

Cabe = "Cakep Banget"
Biasa diucapkan bila kita melihat seseorang yang secara harviah nya dari tampilan luarnya cakep.

Cewe : " giiillaaa.... tuh anak cabe banget "
Cowo : " Iya tuh... kaya tom cruise !!! "

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
41 Mantep, 12 Malesin

#7. Cabe Cabean  

cewe murahan atau bisa di sebut jablay , jablay cilik

woy bagi cabe cabean dong

Jun 27, 2013 - Laporkan

Loading
20 Mantep, 2 Malesin

#8. Cabe-Cabean  

Cabe cabean itu diartikan dengan :

C : ewe
A : lay
B : ahan
E : wean

Toge : siapa yg lu bawa tuh ?
Joni : biasa CABE-CABEAN gue

Oleh Jhawier - Dec 18, 2013 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 0 Malesin

#9. Cabe-Cabean  

Cabe-cabean adalah sebuah singkatan dari kata cewe alay bahan ewean. Cabe-cabean bisa juga di artikan sebagai kimcil. Tapi Cabe-cabean itu lebih parah dari kimcil karena kimcil itu gak semuanya alay sedangkan Cabe-cabean pasti alay.

Jony : No, lu tau kagak, kalau si ratna cabe-cabean
Nono : Yang bener Ny ?
Jony : Bener No, Buktinya aja si ratna gayanya alay, dan katanya sih anunya dah masuk lima jari. dan kalau di kelas di grepein terus, tapi dia gak marah

Dec 11, 2013 - Laporkan

Loading
7 Mantep, 0 Malesin

#10. Cabe-Cabean  

cewek alay bahan ewean

Halah. dasar cabe-cabean!

Dec 10, 2013 - Laporkan

Loading
10 Mantep, 3 Malesin

#11. Cabe-Cabean  

ABG yang dandanan-nya sok kaya cewek dewasa.

Lagi di dalam mall terus ada sekumpulan abg lewat dengan dandanan sok dewasanya

" Ih liat deh tuh cabe-cabean pada lewat"

Dec 10, 2013 - Laporkan

Loading
13 Mantep, 7 Malesin

#12. Cabe-Cabean  

serupa dengan TTM Teman Tapi Mesra

roy : siapa tuh tadi yang lo bawa jon ?
jon : biasa roy cabe-cabean gue

May 4, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#13. Cabe+Cabean  

cabe cabean adalah manusia yang baru tumbuh dewasa dan mereka biasanya lebih mudah untuk diajak having fun,seperti cewe bisa'an namun ia masih kecil..

X: woy dari mana lo seneng amat?
Y: Gue abis nyari cabe-cabean tjuy.
X: Pantes seneng banget muka lo
Y: hahahaha

Jul 4, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#14. Cabe+Cabean  

yaitu, cewek gampangan yang mau sama siapa aja, biasanya kalo keluar rumah pake celana pendek dan baju you can see (seharusnya penulisannya "cabai-cabaian" karena artinya "calon j*blay")

jojon : siapa yang ngikutin lu mulu?
didin : oh, dia cabe cabean

Sep 7, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#15. Cabe+Cabean  

(1) Singkatan dari Calon Abege, yaitu anak perempuan usia 12-16 tahun yang berpakaian seksi layaknya orang dewasa.

(2) Perempuan murahan. Namun lebih merujuk kepada anak-anak perempuan yang sering terlihat di kerumunan balapan liar.

(3) Cabai yang terbuat dari plastik; Bukan cabai sungguhan.

(1) Saat melihat anak perempuan dengan celana seksi di mal (walau tidak kampungan).

Wow, lu ga mau tuh nonton sama cabe-cabean?

(2) Digunakan oleh peserta balapan liar

Kalau menang, cabe cabean lu buat gw ya!

(3) Ditanya oleh tetangga

Bu, cabe-cabeannya lucu ya. Beli dimana?

Oleh herdapr - May 14, 2014 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 1 Malesin

#16. Cipokan  

lihat Cipokan.

cipokan enaknya sambil diselipin cabe rawit, baru hot!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 3 Malesin

#17. Cipokan  

lihat Cipokan.

cipokan enaknya sambil diselipin cabe rawit, baru hot!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#18. Comro  

Makanan yang terbuat dari oncom dicampur singkong yang diparut dikasih cabe terus digoreng.Comro adalah makanan khas Sunda. Comro singkatan dari Oncom Dijero, artinya oncom di dalam singkong

Saya makan comro di teras rumah

Oleh biagienamsembilan - Sep 1, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#19. Distortof  

Bunyi 'Mrebet', 'Pret Pret', 'Cprepet', yang terjadi ketika sedang kentut. Terkadang dibarengi dengan keluarnya, maaf, tai, tapi tidak seluruhnya seperti saat boker.

Sebenarnya distortof adalah kata lain dari cepirit, namun distortof mengandung bunyi yang lebih menakutkan dan mengkhawatirkan. Baik bagi yang melakukan kentut dengan distortof tersebut maupun orang disekitarnya.

Kadang kalo makan cabe kebanyakan, gw ngeri kentut gw jadi distortof.

Wkaakakak kentutlo distortof gitu gan!

Oct 1, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#20. Ge  

Definisi nya sama seperti kata "saja" atau "doang"

A : mau pake cabe berapa lu?
B : 1 ge cukup

A : yakin lu mau pake motor gue? ga ada bensinnya
B : selow ge nanti gue isi bensin

Oleh tomshelnutt - Sep 11, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#21. Jamblang-Jamblangan  

level umur tertua dari kata cabe-cabean dan anggur-angguran. jamblang-jamblangan itu rombongan ibu-ibu lewat pulang ngaji contohnya.

ah gw males banget lewat sana, soalnya banyak jamblang-jamblangan lagi ngerumpi.

Oleh fajaramones - Nov 7, 2013 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 3 Malesin

#22. Narkoba  

Nasi Kornet Babi

Bang..pesen NarKoBa donk..gak pake cabe!!

Oleh hadouken - Jun 4, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#23. Ngeles  

Ngeles : Adalah plesetan dari kata "Alasan". Dan biasa digunakan untuk menunjukkan kepada orang yang gak mau jujur atau menutupi pembicaraan.

@DIMAZDMAGAN : Hey de, lo kemaren abis jalan sama cabe-cabean itu ya?
@dederomantis : Ih, kagak kata siapa lo? Kemaren gue dirumah aja seharian.
@DIMAZDMAGAN : Alaaaahh ngeles aja lo~

Oleh DIMAZDMAGAN - Jan 20, 2014 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 2 Malesin

#24. Sempoa  

Sempoa atau sipoa atau dekak-dekak adalah alat kuno untuk berhitung yang dibuat dari rangka kayu dengan sederetan poros berisi manik-manik yang bisa digeser-geserkan. Sempoa digunakan untuk melakukan operasi aritmatika seperti penjumlahan, pengurangan, perkalian, pembagian dan akar kuadrat.

Sempoa telah digunakan berabad-abad sebelum dikenalnya sistem bilangan Hindu Arab dan sampai sekarang masih digunakan pedagang di berbagai belahan dunia seperti di Tiongkok.

Sempoa sering digunakan sebagai alat hitung bagi tuna netra karena manik-manik pada sempoa dapat dengan mudah dirasakan dengan jari-jari. Sehelai kain lembut atau selembar karet biasanya diletakkan dibawah sempoa untuk mencegah manik-manik bergerak secara tidak sengaja.

a : eh Rambut Loe kok bau banget sich ?? NGGAK PAKE "SEMPOA" YUACH ???

b: Itu SHAMPOO Ulekan Cabe !!

c: .......

Oleh Charleston - Apr 18, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#25. Singkong  

Kata ini lebih duluan muncul sebenernya dari kata "Cabe cabe'an"

Artinya kurang lebih sama

Tp klo "Singkong" Biasanya ga bagus" amat,kaya Singkong baru dicabut (Ada tanah")nya tp bisa "ngenyangin"

Bro gw ada Singkong nih,.tuker Cabe cabe'an Lo,mau ga?

Oleh mardongan - Dec 13, 2013 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 1 Malesin

#26. Tai  

kotoran mahluk hidup yang keluar/dibuang dari (maaf) lubang pantat..
Biasanya berupa sisa makanan yang tidak dapat diserap lagi sari-sarinya.. makanya dibuang..
Tai umumnya mengeluarkan bau yang tidak sedap bagi beberapa orang.. tapi mungkin juga ada yang suka.. dan kadang kentut juga bau tai..
(lihat kentut)

Warna tai terkadang kuning, coklat item tergantung apa yang mahluk hidup tersebut makan.
Bentuknya pun beragam, terkadang padat dan bahkan encer seperti cairan.

Tai saya encer gara-gara makan cabe rawet satu mangkok kemarin

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
15 Mantep, 1 Malesin

#27. Terong-Terongan  

Terong-terongan adalah istilah cabe-cabean untuk remaja laki-laki dan itu tertuju pada remaja laki-laki yang tergolong alay atau jamet yang sangat mengganggu sekali.
Terong-terongan (cowok belia) juga dipakai sebagai panggilan remaja yang berperilaku berisiko.
Biasa nya juga terong-terongan identik dengan istilah 3B : Untuk laki-laki behel, boil (mobil), dan blackberry.
Terong-terongan tertuju pada siswa di Sekolah Teknik Menengah (STM) yang doyan sekali tawuran.
Tidak hanya itu, remaja laki-laki yang disebut Terong-terongan ini kerap mengenakan topi yang ketekuk, dan memasang fotonya sendiri di jejaring sosial, Facebook, sambil mengisap ganja.

Sinta : Eh neng, liat tuh dijalan deket jembatan itu banyak terong-terongan loh, anjir gue takut kalo lewat situ.
Neng : Ah, lo mah payah deh sin.... Udah sih, lewat mah lewat aja gak usah takut gitu. Kita juga kan sama, cabe-cabean.
Sinta : #YaelahBro -_-"

Oleh DIMAZDMAGAN - Jan 17, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#28. Tilin  

coin Rp.25
sebutan bagi penduduk kota medan dan sekitar nya

eh banyak x uang tilin ko,ngambil dari tempat cabe mamak ko yah..??

Oct 1, 2012 - Laporkan

Loading
48 Mantep, 9 Malesin

#29. Toket  

Dipopulerkan thn 80-an sbg istilah dlm bahasa prokem. asal kata Tete atau TT, diberi sisipan oke. jadi TOKET. sama dgn PROKEM, asal katanya adalah PREMAN. diambil beberapa huruf saja PREM, ditambah sisipan OKE, menjadi PR-OKE-M.

jangan pegang2 TOKET gue.. tangan lo abis pegang cabe goblokk..!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading