Arti Kata "Cacat"

21 Mantep, 1 Malesin

#1. Cacat  

Singkatan dari calon cantik. Maksudnya adalah anak perempuan yang mukanya bagus dan akan menjadi cantik di kala dewasa nantinya.

Perhatian: Kata ini tidak untuk digunakan untuk menyanjung orang lain meskipun dengan cara yang tulus

Contoh yang baik:
AA: Tetangga lu ada yang cacat tuh!
BB: Yoi, 10 tahun lagi gw pacarin ah!

Contoh yang tidak baik:
ZZ: Yanti, cacat banget sih kamu!
Orang tuanya Yanti: ...

Oleh mantosz - Nov 4, 2010 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "cacat" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

1 Mantep, 2 Malesin

#2. Cacat  

Calon cantik

Halo agan sekalian, apa kabar? semoga agan sekalian sehat walafiat dan dianugerahi rezeki yang berlimpah. Sebelumnya sori gan kalo sudah ada agan agan yg mengenalnya atau belum ane mau share aja tentang temen ane CACAT nih bisa dikatakan doi udah jadi artis cuma belum TOP aja gan

Oct 7, 2011 - Laporkan

Loading