Arti Kata "Centil"

Kita belum memiliki arti untuk kata Centil. Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget!
Tambah Definisi Baru!

Mungkin yang kamu maksud adalah kata-kata ini:

Mungkin kata-kata berikut ini yang mendekati arti dari kata yang kamu cari:
1 Mantep, 2 Malesin

#1. Kamseupil  

kampungan sekali udik centil payah

kamseupil

Apr 27, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 4 Malesin

#2. Kamseupil  

kampungan sekali udik payah dan centil

saat anda melihat orang yang begitu kampungan, payah, dsb anda dpt menggunakan kata itu

Apr 16, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 4 Malesin

#3. Kamseupil  

Kampungan sekali, udik, payah, centil

definisi lain aja,banyak dipake juga

May 14, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 6 Malesin

#4. Kamseupil  

sejenis kamseupay tapi ini mempunyai arti yang 'sedikit' berbeda yaitu kampungan udik iuuwwh payah dan centil

eh liat ada anak kamseupil tuh !

Oleh malesbgt - Apr 16, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#5. Kesayangan  

kata yang biasa digunakan oleh cewe-cewe cantik eksis jaman sekarang dijadikan sebagai caption/judul pas post foto di instagram atau path. Biasanya merujuk teman wanitanya yang sedang di foto (bisa lebih dari 1 teman) yang sama-sama sedang berdandan dan pergi cantik. Hal ini untuk memuji temannya, padahal tujuan utamanya memperlihatkan dirinya yang lagi cantik pol tapi ga enak dong jadinya ditutupi dengan seolah memuji orang lain

contoh mereka sedang pergi cantik kemudian foto dan post di instagram. terlihat di foto sang pemilik akun dan teman-temannya yang kembali lagi sedang cantik pol karena lagi pergi cantik kemudian captionnya adalah kesayangan biasanya ditambahkan kata pujian lain seperti my prettiest dan emo-emo centil

Oleh tommykritis - Aug 1, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#6. Kijil  

Genit, Centil, dan sebangsanya.
Bahasa lain dr Kimcil, kalau kimcil dari daerah Jawa, kalo Kijil dari daerah Kalimantan.

Dasar Kijil, seenaknya rebut lakik orang !!!

May 12, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#7. Lenci  

lenjeh/centil, biasanya digunakan untuk cowok yang feminin

IH!!, gile aje, masa kemarin gue di godain cowok lenci!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
9 Mantep, 1 Malesin

#8. Lenjeh  

lenjeh berasal dari bahasa betawi yg artinya ganjen, centil.

a: lenjeh amat tuh cewe"..ngomong aja bibirnya sampe dimenyon-menyonin..
b: sirik aja sih luh...!! namanya juga cewe...tp emang iya sih...lenjeh.... hehehe....

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 7 Malesin

#9. Maho  

manusia homo atau penyuka sesama jenis

itu cowok kok centil ya??
ya iyalah dia kan maho

Jan 2, 2012 - Laporkan

Loading
7 Mantep, 4 Malesin

#10. Mbribik  

-kegatelan maksimal
-centil
-ganjen
-nyepiik
-gatel
-suka gombalin cewek/cowok

A: ih kamu cantik banget deh
B: iiih gombaal
A: apasih, aku nggak gombaaaal, akuseriuus
B: ah yg bener
A: kamu nggak percaya sama aku?
B: ouuuchh maaciih

Oleh Painem - Sep 14, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#11. Ngeski  

kegiatan untuk centil-centil, nyari pacar.

A: lu udah dapet pin bb nya si blabla?
B: nih, gue lagi ngeski-in dia

May 26, 2013 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 1 Malesin

#12. O.M.G.D  

o my god dragon
bahasa indonesianya dari astaganaga..

"O.m.g.d (nada centil..) gak banget loh.."

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading