Arti Kata "Cok"

70 Mantep, 28 Malesin

#1. COK  

Asal kata dari Dancok,yaitu umpatan dlm bahasa jawa. Beberapa ora juga menyebutnya Jancok, tergantung selera, tp klo gw lebih suka yang pake "J" soalnya lbh enak. Tp kata2 ini ngga melulu berarti mengumpat(jorok), soalnya sering jg dipakai dlm kalimat biasa biar lebih mantep!

1. Jancok, lo mau nyari gara2 ma gw?!!

2. Jancok tu cewe cakep abizz man, gilak!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "cok" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

40 Mantep, 12 Malesin

#2. COK  

Penggalan kata yang diambil dari kata janCOK.
Merupakan kata pengganti/penekan koma,titik,tanda tanya,tanda seru ataupun kata kata lain, cukup diwakilkan 1 kata ini.
sering didapati di wilayah Jatim. Terutama Surabaya dan daerah-daerah sekitar.

Suasana bingung : Waduh kok sulit sih cok...

Suasana sedih : Cok..Cok....kenapa kok begini..

Suasana gembira : Cok hebat cok !!!!

Suasana sehari-hari : Apa kabar cok ?

Suasana marah : Cok asu cok... (asu = anjing)

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
11 Mantep, 2 Malesin

#3. Cok  

Diambil dari Kata UCOK, Panggilan/Nama orang Suku Batak dari Sumatra Utara

Oi Cok, Bantuin gua bentar

Apr 21, 2012 - Laporkan

Loading
9 Mantep, 2 Malesin

#4. Cok  

Cok Adalah kata2 yang di gunakan siapapun pada saat marah , Kagum, dan butuh sesuatu. Cok adalah kata2 yg tidak terlalu jorok. Karena tidak ada arti .Jika cok di bahasa turki yg berarti JADI.

1.Jancok Matamua...!!
2. Matamua cok raimu koyok taekcok
3.Cok Dancok ewangono cok

Apr 26, 2012 - Laporkan

Loading
6 Mantep, 2 Malesin

#5. Cok  

merupakan bahasa internasional "cok"....
supaya lebih untuk pengakraban sebuah pertemanan..
"jancok" "dancok" "ancok" "cok"

suroboyo rek

"cok susu mu ketok"
"ancok..gantenge anakmu" :D

May 24, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#6. Cok  

bersetubuh (ngencuk/ngencok)

Ibukmu ta encuk loh

Jul 22, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#7. Cok  

cok juga sering dimantebkan dengan "mbokne anCOK"
yang kalau dalam bahasa inggris juga sering digunakan yaitu : "MOTHER F*CK"

raimu mbokne anCOK = you are mother fucker

Sep 13, 2012 - Laporkan

Loading
31 Mantep, 32 Malesin

#8. COK  

diambil dari ungkapan bahasa jawa "ngencok" yang berarti hubungan intim. namu sering pula diucapkan sebagai "panggilan sayang" antar teman yang udah akrab.

lagi horny tingkat tinggi paling enak ngencok

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading