Arti Kata "Coty"

216 Mantep, 5 Malesin

#1. Coty  

coty adalah penulisan lain dari kata coti, yang mempunyai arti sama dari bacot. Penggunaan kata y pada akhir kata membuat kata ini lebih gaul dan lebih enak dilihat daripada coti.

A: eh ulangan tadi susah banget dah
B: iya nih, dapet jelek dah gw
Setelah ulangan dibagikan...
Guru: wah bagus sekali B, kamu dapat nilai tertinggi di kelas!
A: halah coty doang lo B bilang kaga bisa!

Oleh johnsmith - Apr 15, 2012 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "coty" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

8 Mantep, 12 Malesin

#2. Coty  

Coty Inc. adalah perusahaan pembuat parfum untuk pria dan wanita, pertama kali dibuat oleh François Coty dengan parfum pertamanya La Rose Jacqueminot di 1904

A: lo bau banget sih kayak bangke, sekali-sekali cobain pake coty sana!
B: ah coty lu!

Oleh robotkardus - May 15, 2012 - Laporkan

Loading