Arti Kata "Cuco"

1 Mantep, 2 Malesin

#1. Cuco  

kata yang biasanya disebut sebut pas ditengah orang ngobrol, dia tiba-tiba aja nyeritain hal-hal pribadinya, alias curhat colongan.

A: wah! gw besok ada shooting neh, jd semangat kerja!
B: yah kalo gw, berhubung belum naek gaji, males deh..
A: halahhh... cuco nih yeeee...

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "cuco" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

0 Mantep, 1 Malesin

#2. Cuco  

kata yang biasanya disebut sebut pas ditengah orang ngobrol, dia tiba-tiba aja nyeritain hal-hal pribadinya, alias curhat colongan.

A: wah! gw besok ada shooting neh, jd semangat kerja!
B: yah kalo gw, berhubung belum naek gaji, males deh..
A: halahhh... cuco nih yeeee...

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#3. Cuco  

cuco = nyandu/pengen lagi .Diambil dr bahasa junkie yg artinya cuchaw/nyuntik yg katanya enak banget.

si A : smalem jd ML sm bule itu?
si B : gokil...enak banget di kluarin di dalem sob! cuco ! cuco ! cuco !

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading