Arti Kata "Ecstasy"

Kita belum memiliki arti untuk kata Ecstasy. Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget!
Tambah Definisi Baru!
Mungkin kata-kata berikut ini yang mendekati arti dari kata yang kamu cari:
25 Mantep, 2 Malesin

#1. Hacep  

1. Merupakan kebalikan dari kata "pecah", yaitu sensasi yang dirasakan oleh temen2 lo yang doyan tripping ketika ecstasy atau bisa disebut juga dengan papakan mulai berasa, atau "pecah". Ahaaaay

2. Perubahan perluasan makna terjadi pada istilah hacep. Bisa berarti kegiatan mengkonsumsi ecstasy itu sendiri.

3. Lama-lama makna dari hacep semakin meluas, menggambarkan ketika seseorang melakukan sesuatu yang mengakibatkan orang2 disekitarnya mengalami sensasi luar biasa, seakan dia merasakan pecahnya efek inek dalam dirinya. Wuooooooh!

1. "Wuahh gw uda mulai hacep nih. Gokillll"

2. "Eh sabtu depan si Keong ngajakin hacep bareng tuh dirumahnya. Katanya sih dibayarin. Hayo hayo..."

3. Setelah temen lo lompat dari balkon lantai 3, lalu melakukan 3 kali salto maju-mundur sebelum mendarat tepat di kedua jempol kakinya tanpa suara sambil berpose balerina.....
"WuuuuoooooOOOOOOHHH!!!! GokillllL! gokil GoKiL GOKILLLL!!!!. Hacep gila loooooo!!!"

Oleh andrecabronnakal - Jun 2, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#2. Ikan  

Ineks, ecstasy,mdma

Mo nambah ikan setengah lagi bro?

Ikannya bagus nih..

Jan 31, 2014 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#3. Ngiprit  

Tripping, memakai pil ecstasy di club sambil mendengarkan lagu-lagu house, techno, trance dsbnya.

Kalau mau ngiprit di Jakarta paling aman dan enak di Stadium.

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
7 Mantep, 0 Malesin

#4. Papakan  

Papakan adalah sinonim dari ecstasy atau dawa. Merupakan kata benda.

Bentuk kata kerja dari papak atau papakan adalah mapak.

"Eh lo masi megang papakan yang sabi parah itu ga? Gue lagi pengen bgt hacep deh."

Oleh andrecabronnakal - Jun 2, 2012 - Laporkan

Loading