Arti Kata "Ember"

0 Mantep, 0 Malesin

#1. Ember  

Emang bener....!!
di pakai untuk mendukung suatu perntaan atau ungkapan yang pasti kebenarannya

Reds_Addict: Eh gw ganteng banget yaa...!

elo semua : Emberrrrr........!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "ember" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

0 Mantep, 0 Malesin

#2. Ember  

ini istilah yang biasa dipake ama banci salon, tapi akhirnya meluas di kalangan banci-banci non-salon.. (termasuk eike, boo..)

biasa kita pake kalo kita setuju sama omongan temen.

A: bow, bow, rambut eike bagusnya diapain ya?
B: Embeeerrrr.... (dengan gaya bibir seperti malas berbicara)
A: ???

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#3. Ember  

awal populer tahun 1987-an akhir dari ungkapan "Ngomong tuh sama ember." Artinya kira2, ngomong lu tuh ngaco, mending ngomong sama ember aja, jangan sama gue. tapi kemudian berkembang, jadinya orang yang suka ngaco atau ngibul dibilang suka ember mulutnya.

"Dasar ember tuh anak, gosip gue disebarin kemana-mana."

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#4. Ember  

Memang

A: "Kw suka ama dy?"
B: "Ember"

Apr 25, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#5. Ember  

mulut besar
Ditujukan pada seseorang yang suka mengumbar aib orang lain (tukang gosip).

A: Eh! Tahu nggak sih kalo si Marta tu ember banget. Pengin gue jahit aja tuh mulut.

Jun 28, 2012 - Laporkan

Loading