Arti Kata "Galau"

22 Mantep, 8 Malesin

#1. Galau  

bimbang, resah, gelisah, gusar, gundah, gulana. pokoknya perasaan ga enak banget deh

gara-gara si Rido gue jadi galau nih :(

Aug 7, 2011 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "galau" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

15 Mantep, 3 Malesin

#2. Galau  

Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan

Aku galau sama pacar aku

Oleh adadeh - Mar 11, 2012 - Laporkan

Loading
13 Mantep, 3 Malesin

#3. Galau  

Kalimat yang umumnya di lontarkan oleh anak-anak alay dan baru tau pergaulan. Kata ini menerangkan keadaan yang sedih namun dibuat seakan-akan penuh dengan penderitaan dan penuh ketidakberdayaan akan sesuatu hal. Biasanya hal ini disebabkan karena terobsesi dengan film ataupun sinetron yang ditontonnya.

Gara-gara hujan, aku nggak bisa ke sekolah pagi ini, ini membuatku galau :(

(padahal pake payung,pakai mantel hujan, pake taxi,pake bis, pake daun pisang masih bisa kan???????? )

Jun 4, 2012 - Laporkan

Loading
12 Mantep, 5 Malesin

#4. Galau  

God Always Listening Always Understanding

Gak ada yang mau dengerin gua, galau nih :(

Oleh PessEx - Apr 18, 2012 - Laporkan

Loading
9 Mantep, 10 Malesin

#5. Galau  

Bimbang & resah atas hal yang biasanya tidak terlalu penting.

Malem minggu ngga ada yang nemenin...galau nih...

Mar 26, 2011 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 11 Malesin

#6. Galau  

Gagal Autis

deny : kenapa bro muka lu kusut?

dedy : gue hari ini lagi Galau!

Apr 19, 2012 - Laporkan

Loading
6 Mantep, 21 Malesin

#7. Galau  

Kemasan air mineral yang besar, biasanya dibutuhkan dispenser sebagai tempatnya.

H. Madun: Tong, isiin ulang AQ*A galau dong di toko depan!
Otong: Siap beh!

Oleh Author - May 4, 2012 - Laporkan

Loading