Arti Kata "Gondes"

15 Mantep, 1 Malesin

#1. Gondes  

singkatan gondes yaitu gento deso.
adalah anak anak cowok yg nakal, ngeyel, suka ngerokok,minum-minuman,mengumpat,dll.

wah..kowe ki cen gondes!!
(wah kamu tuh emang gondes)

Oleh ImanuelEcha - Aug 19, 2014 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "gondes" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

9 Mantep, 0 Malesin

#2. Gondes  

Goblok Ndeso

A: asu !! cah kui pancen gondes !!
B: he'e, mosok nguyuh ning hotel rak ngerti carane !!


A: anjing !!! tuh bocah memang gondes !!
B: he em, masa pipis di hotel gak tau caranya !!

Mar 18, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 0 Malesin

#3. Gondes  

gondes (gondrong ndeso)

A:Coba lu liat rambut bisma sm*sh gondes banget
B:Ho'oh

Oleh wawanwawan - Aug 16, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 1 Malesin

#4. Gondes  

gondrong ndeso

A : Bocah kui kok potongan rambute dadi gondes?

B : Gondes kui opo tho?

A : Gondrong Ndeso


A : Anak itu koq potongan rambutnya jadi gondes?

B : Gondes itu apa sih?

A : Gondrong Ndeso

Oleh Bregas - Aug 28, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#5. Gondes  

Golongan Ndeso atau orang desa yang jarang maen ke kota. Biasanya berpakaian desa katrok namun berlagak ke kotaan.

A : Liad tuhh anak udah dekil, gag pake helm klo naek motor, baju kedodoran pula.
B : Tau tuh, gondes banget tuh anak.

Oct 4, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#6. Gondes+  

Geblek (lebih halus dari goblog), namun konotasinya lebih berarti kepala batu, atau keras kepala, atau ‘tidak bisa dibilangi atau dinasihati’

bocah'e...gondes tenan...
(anak ini....geblek banget)

Oleh aghoose - Nov 26, 2014 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 3 Malesin

#7. Gondes  

sebutan semacam jancuk, anjing, tai, dll

sering digunakan di Semarang, biasanya disingkat menjadi "ndes"
gondes mungkin berasal dari gondrong ndeso

A: cah kae raine nggateli yo?
B: he'e ndes, raine koyo sikil wkakakwka

dalam bahasa Indonesia
A: anak itu mukanya aneh ya?
B: hu'um ndes, wajahnya kaya kaki wawkawk

Nov 4, 2011 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 4 Malesin

#8. Gondes  

gondes adalah gondrong ndeso,

gondes ada 3 artian

1. gondes murni, ini adalah gondrong desa murni. yaitu rambut gondrongnya murni atau bisa juga direbondingan, bukan hair extension

2. gondes motor | vill longhair rider | semacam gondrong jalanan yg suka ngebut di jalanan. berbahaya

3. gondes era millenium, walopun mereka tidak gondrong tapi gondes mengalami perluasan makna. mereka yg tidak gondrong pun kena imbas

masnya gondes banget naek motor alay

May 7, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 2 Malesin

#9. Gondes  

Umpatan kasar sekelas asu, jancuk, monyet.

A : Sudah tahu kalau Mawar hamil di luar nikah?
B : Apa?! Gondes tenan anak itu!

Oleh aafadloli - Aug 8, 2012 - Laporkan

Loading