Arti Kata "Jablay"

18 Mantep, 0 Malesin

#1. Jablay  

JabLaY= "diJamah Dibelai"
untuk sekarang jablay umumnya anak" SMA/SMP
hehe...maap,coz gw jg nak SMA(cowo"),
menurut pengalaman gw, jablay tuh sejenis Pecun,tp DgN KaDar yang lebih Halus....Byk. dtemukan di tempat nongkrong nak skul yg suka CaBuT===co./ Taman Situlembang,,huahahaha

A= "weii ada cewe tuh...!!!"
B= "AkHHH males ah Jablay"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "jablay" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

8 Mantep, 1 Malesin

#2. Jablay  

istilah untuk cewe ato cowo yang gampang buat diajak "kemana-mana" tanpa harus ngebayar sesuai tarif. Itungannya karena suka sama suka..

> eh mo open room diCentury nih!! ajak siapa ya yang bisa bikin seru???

> ajak si Cindy aja!! dia jablay inih, modalin aja minuman...

> oks boss

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 0 Malesin

#3. Jablay  

kata lain dari PSK (pekerja seks komersial), Pecun, Perek, Pelacur, WTS (Wanita Tuna Susila), dll

eh Sob !, Jablay di Mahakam cakep-cakep deh !

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
6 Mantep, 3 Malesin

#4. Jablay  

cewek bispak, psk

-"cakep-cakep jablay"
-"mau gw kenalin temen gw ga? tapi dia jablay"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#5. Jablay  

jablay itu perek,pecun,psk cuma lebih praktis ngomongnya cukup ngomong jablay semua uda 1 paket...

A:alow andy
B:apa lo memeng dasar jablay...

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#6. Jablay  

Kalo menurut gw sih jablay itu JAjan guLAI

Pren kita ke damri kemayoran yuuu bisa jablai loh

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#7. Jablay  

kata lain dari PSK (pekerja seks komersial), Pecun, Perek, Pelacur, WTS (Wanita Tuna Susila), dll

eh Sob !, Jablay di Mahakam cakep-cakep deh !

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#8. Jablay  

cewek bispak, psk

-"cakep-cakep jablay"
-"mau gw kenalin temen gw ga? tapi dia jablay"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#9. Jablay  

Pelacur atau PSK yang masih duduk di bangku sekoilah. Alias cewek2 SMU/SMP yang bisa dibooking

Jablay SMU XX cakep2 bro!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#10. Jablay  

JArang diBLAY...maKsuDnya jaRang diBelai-belai geToH...WekekekKekKk..

Eh,ada jablay lewat tuch...Lay..Lay..Lay..Lay..Lay..

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#11. Jablay  

JABLAY : JAnda butuh diBeLAY!!!!!
so...biasanya waktu pertama kali kata2 ini muncul, itu buat kalangan TANTE2 GIRANG...
eh tau2 sekarang malah panggilan untuk "Pecun"!
susah dah...indonesia...yang salah bisa TENAR!
eh yang bener malah KETUTUP!

demet : "woey..di deket tempat gue ada "Jablay" tuh...lumayan lah, baru punya anak 1!"
dobex : "wah, gue mau tuh...ntar mlm gue ketempat lu yah! sekalian anterin gue ok!"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#12. Jablay  

Jablay tuh mnurut gw artinya JArang diBeLAY

lemot:"lo diputusin cewe lo yah , mungkin dia jablay kali.

ciprut:"apaaan tuh ???"
lemot:"JArang diBeLAY!!"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#13. Jablay  

jablay tu perek,bispak,pecun , N cewe" yg "penghibur"lah dan kadang suka bikin orang resah aje ,,,

A:"ehh , ad ce cantik tuh,samperin yokkkk"
B:"males ah,ntu kan jablay"

Oleh luckyyyy - Mar 7, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 2 Malesin

#14. Jablay  

cewek yg gampang di bawa keluar malem apalagi yg ngajak orangnya tajir

temen cewe gw yg gw suka sering jalan ma om2 jd gw sebut dia sebagai JABLAY

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 2 Malesin

#15. Jablay  

GiNih Lhow..
Menurud g ya, JABLAY itu cewe gag jelas yang suka show off belebian n orang nganggep dia kek perQ / pereQ / PSK / pelAcur dsb...
Bisa juga cewe yang suka GANGGU2 cowo orang..

X : Eh, itu kan Debby.. Kok jalan ma si JOe sih ?? jo kan cowonya marz..
Y : Ah, Debby kan JABLAY.. Ya gitu kerjaannya..

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 6 Malesin

#16. Jablay  

jablay = Janda Butuh Belayan

meenn.. itu cewek yg abis cerai sama suami nyah,,,
JABLAY bangett yeeeee,,,,

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading