Arti Kata "Kamseupil"

1 Mantep, 1 Malesin

#1. Kamseupil  

kampungan sekali seperti upil

kamseupil banget sih gaya nya

Oct 11, 2012 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "kamseupil" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

1 Mantep, 2 Malesin

#2. Kamseupil  

kampungan sekali udik centil payah

kamseupil

Apr 27, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 4 Malesin

#3. Kamseupil  

kampungan sekali udik payah dan centil

saat anda melihat orang yang begitu kampungan, payah, dsb anda dpt menggunakan kata itu

Apr 16, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 5 Malesin

#4. Kamseupil  

Kamseupil merupakan singkatan dari "Kampungan Sekali Uuhh UPIL..!" yang merupakan kata pengganti Kamseupay atau ejekan

A : Eehh, Artis yang baru menang Grammy Awad's tuh siapa sih..?
B : Itu kan ADELE Ihh Kamseupil banget sih loeh....
A : Bukannya KAMSEUPAY yah..?

Oleh NasirFahrudin - Apr 19, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 4 Malesin

#5. Kamseupil  

Kampungan sekali, udik, payah, centil

definisi lain aja,banyak dipake juga

May 14, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 3 Malesin

#6. Kamseupil  

Kamu Sih Keucil kayak Upil

x: Duh, gak enak banget tadi gue duduk di tengah-tengah orang berbadan subur.
y: Kamseupil...

Aug 27, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 6 Malesin

#7. Kamseupil  

sejenis kamseupay tapi ini mempunyai arti yang 'sedikit' berbeda yaitu kampungan udik iuuwwh payah dan centil

eh liat ada anak kamseupil tuh !

Oleh malesbgt - Apr 16, 2012 - Laporkan

Loading