Arti Kata "Kamu Keren Cekali"

Kita belum memiliki arti untuk kata Kamu Keren Cekali. Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget!
Tambah Definisi Baru!
Mungkin kata-kata berikut ini yang mendekati arti dari kata yang kamu cari:
0 Mantep, 2 Malesin

#1. "Wecing"  

bahasa "wecing" ini sama dengan cewe/sebutan untuk perempuan

coba lokit koblak ada wecing kece :')
(coba liat dibelakang ada cewe keren )

Jan 28, 2013 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 2 Malesin

#2. #Kode  

Hashtag atau tagar (tanda pagar) ini digunakan dengan maksud menebarkan kode-kode asmara atau kebencian atau apalah itu buat yang ngerasa aja sih biasanya.

Rumah lagi kosong nih #kode

Pengen pacaran deh, tapi mau sama kamu. Iya, sama kamu... #kode

Oleh aulsoemitro - Apr 24, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#3. #Nikipedia  

Kata kata yang sering digunakan ketika waktu sahur dengan kata kata awal menggunakan "Tahukah Kamu"

Tahukah kamu planet pluto tidak menjadi bagian dari tata surya karna di komplain oleh mickey mouse? #Nikipedia

taukah kamu kalo harimau Sumatera itu sebenernya ga pernah punya KTP penduduk Sumatera #nikipedia

Jul 14, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#4. Abas  

anak basket

njirr abas keren-keren

Oleh athayaptrlfza - Jun 15, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 3 Malesin

#5. Abis  

Dari kata baku habis, kerap digunakan dalam perbincangan/postingan/dll. sehari-hari orang yang sebegitu malasnya sampai-sampai huruf pertama tidak dipronunsiasikan (berlaku untuk berbagai kata dalam Bahasa Indonesia seperti sudah => udah dsb.). Lebih sering digunakan di kalangan warga kota yang kesibukan dan orang malas.

Pengartian
1. Sudah tidak ada, kurang atau sudah lewat masa adanya/sesudahnya.

2. Sebagai penekan ekspresi atau ekslamasi yang menonjolkan makna kata sebelumnya. Dapat dijalin dengan -sssss(secukupnya) untuk variasi dan penekanan. (sinonim: banget, bener.)

3. Sebagai taktik membohong yang digunakan sewaktu tidak ingin memberitahukan keberadaan sesuatu atau memberikan barang tersebut, atau untuk alasan mengeles.

1. "Yaahh...abis deh makanannya...porsinya kurang nih!"

2. "Najis abisss!!!!"
"Keren abiss!!!!"

3. "Permennya abis, huus huus!" (sambil nyumpetin permen dan melambaikan tangan mengusir para peminta

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 4 Malesin

#6. Abis  

Dari kata baku habis, kerap digunakan dalam perbincangan/postingan/dll. sehari-hari orang yang sebegitu malasnya sampai-sampai huruf pertama tidak dipronunsiasikan (berlaku untuk berbagai kata dalam Bahasa Indonesia seperti sudah => udah dsb.). Lebih sering digunakan di kalangan warga kota yang kesibukan dan orang malas.

Pengartian
1. Sudah tidak ada, kurang atau sudah lewat masa adanya/sesudahnya.

2. Sebagai penekan ekspresi atau ekslamasi yang menonjolkan makna kata sebelumnya. Dapat dijalin dengan -sssss(secukupnya) untuk variasi dan penekanan. (sinonim: banget, bener.)

3. Sebagai taktik membohong yang digunakan sewaktu tidak ingin memberitahukan keberadaan sesuatu atau memberikan barang tersebut, atau untuk alasan mengeles.

1. "Yaahh...abis deh makanannya...porsinya kurang nih!"

2. "Najis abisss!!!!"
"Keren abiss!!!!"

3. "Permennya abis, huus huus!" (sambil nyumpetin permen dan melambaikan tangan mengusir para peminta

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#7. Able  

dibaca; Able ; "E-beul"
Menurut google translate:
able-adjektiva

Mampu/
sanggup:
able, capable, competent, proof
cakap:
capable, competent, good, proficient, able, skilled
kuasa:
powerful, able, capable
pintar:
smart, clever, good, witty, shrewd, able
trampil:
skilled, skillful, skilful, able, deft, dexterous
kapabel
capable, able
punsu:
talented, able
daksa:
skilled, able
yg berwenang:
able
kaya:
rich, wealthy, affluent, well, prosperous, able
yg menunjukkan kecakapan:
able

Atau pengartian simple nya adalah kata tambahan yang untuk menunjukkan keinginan.
Biasanya kata ini digunakan oleh para pengguna social media.
Able disini tidak hanya digunakan untuk kata tambahan tertentu melainkan untuk kata-kata yang lain bisa berupa kata dari bahasa Indonesia maupun Bahasa Asing lainnya.

Dalam penggunaanya biasanya digunakan tanda strip didepannya "-able" tapi banyak juga yang tidak menyertakan tanda"-" juga.

"@DIMAZDMAGAN: Aduh itu @ashillazhrtiara suara nya bagus bingit dia itu istri-able banget tau :3"

"@MalesBanget: Ayo dong stalking twitternya @DIMAZDMAGAN twit nya RT-able dan kamu banget."

"@selenagomez: Gue liat @justinbieber masak didapur, dan bikin gue suka sama dia, duh Pacar-able banget tauuukk"

Oleh DIMAZDMAGAN - Jan 28, 2014 - Laporkan

Loading
11 Mantep, 0 Malesin

#8. Absurd  

Absurd merupakan kata yang diungkapkan seseorang terhadap hal yang aneh dan mungkin dianggap tidak wajar sama sekali.

Rifky : "Bu Guru boleh tanya nggak?"
Guru : "Mau tanya apa, mana yang susah?"
Rifky : "Bu Guru, tadi pagi udah nyuci baju apa belum?"
Guru : "Belum tuh, emang kenapa?"
Rifky : "Kok belum sih bu? Kan hari ini cuacanya cerah sekali"
Guru : "Kamu absurd (aneh) banget sih, tak kira tanya soal pelajaran?"

Oleh adiwirANTO1705 - Jan 16, 2014 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#9. Acan  

sama sekali

A: kamu udah ngerjain laporan belum? aku baru nyicil pendahuluan niiih
B: mending, lah aku belum garap acan coy

Oleh nananana - Jun 25, 2012 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 2 Malesin

#10. Ajiken  

berasal dari bahasa Dayak Maanyan (Kalimantan Tengah), artinya lebai atau sok baik dalam aksi maupun verbal yang dimaksudkan buat menarik perhatian orang lain.

ngga usah ajiken sekali kayak gitu deh kamu.

Feb 23, 2013 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 1 Malesin

#11. Aku Rapopo  

Aku Rapopo berasal dari bahasa jawa yang berarti aku gak apa apa, walaupun sebenarnya ketidak apa apaan itu mengandung sebuah implisit makna yang galau

Saya cinta kamu namun kamu cintanya sama dia #akurapopo

Oleh Deadman1221 - Feb 9, 2014 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#12. Aku Teu Nanaon  

Aku Teu Nanaon berasal dari bahasa sunda yang berarti aku gak apa apa, walaupun sebenarnya ketidak apa apaan itu mengandung sebuah implisit makna yang galau

Saya cinta kamu namun kamu cintanya sama dia #aku_teu_nanaon

Oleh Rafiuddin - Apr 25, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#13. Aku-Rapopo  

rapopo adalah sesuatu yang menyatakan perasaan tadak apa apa tapi mengandung sedikit perasaan galau(sedih)

aku cinta kamu tp kamu tak cinta aku

Apr 23, 2014 - Laporkan

Loading
9 Mantep, 2 Malesin

#14. Alay / Alay - Alay  

singkatan dari anak layangan. Kalau kamu liat dipinggir jalan ada orang berkulit hitam matahari , berambut agak kemerah-merahan , dan mengenakan baju agak sok gaul tapi murahan,mungkin dia alay...

eh,katanya sman 8 anaknya alay-alay ya?!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#15. Ale  

sama dengan seperti (ASTAGA) / "ya ampun"

ale...kamu ini lho!!!

Oleh arilgustaf - May 15, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#16. Ale Eh  

1) kamu kaget terus bilang "ale'eh" karna ga percaya sama info yang barusan kamu dengar.

Penggunaan ale'eh di sini berarti "astaga", "omg", "apa...!!!".

2) kamu kesal karena gagal melakukan sesuatu, terus kamu bilang "ale'eh"

Penggunaan ale'eh di sini berarti "ya ampun!", "sial".

3) respon ketika kamu dicandain sama kawan. Kamu sebenarnya kurang suka sama candaan kawan kamu, tapi karna kamu ngerti dia sedang bercanda, kamu bilang "ale'eh", menandakan kalo kamu ga menganggap serius omongannya.

Penggunaan ale'eh di sini berarti "hahaa... loe becanda kali..."

1)
A: Tau gak bro, Rosie mantan pacar kamu udah hamil 4 bulan lho....??
B: Ale'eh, iya kah?

2)
A: Ale'eh...! Aku sudah terlambat meeting nih!

3)
A: bro, tolong kasih tau bokap kamu untuk nyalain listrik, bokap kamu khan bos PLN?? hahahaa...

B: Ale'eh... hahaha....!!!

Oleh zxeeto - Aug 30, 2014 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 1 Malesin

#17. Amaca  

"Ah masa"

"Kamu cantik deh."
"Amacaaaaaa..."

Oleh aulsoemitro - Sep 6, 2012 - Laporkan

Loading
14 Mantep, 0 Malesin

#18. AMSK  

Aku Masih Sayang Kamu

biasanya digunain buat ngungkapin kalo dia masih sayang ama mantannya tapi malu malu

ndud kamu tau ga kalo AMSK :(

Oleh xhotonx - Mar 22, 2014 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#19. Anak Db  

sekumpulan pemuda yang bisa turn on karena liat material, jaitan, potongan, sama hasil belel denim/jeans yang ga dicuci berbulan-bulan.

kerjaannya liatin saku bagian pantat orang yang pake celana jeans keren di mall buat cari tau mereknya. yang berlanjut ke cari tau siapa orang itu lewat forum yang disebut DB.

"Tu cowo ngapain sih ngeliatin pantat gue mulu? Homo kali yak?"
"Belum tentu, broh..kali aja anak DB"

Oleh karmelia - Aug 8, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#20. Anarki  

suatu keadaan dimana kamu mengatur dirimu sendiri, perindu kebebasan yang melawan segala bentuk penindasan

para demonstran bertindak anarki di jalanan melawan pembodohan yang dilakukan idiot-idiot pemerintahan

Oleh hilmyif31 - Jun 7, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#21. Anarki  

suatu keadaan dimana kamu yang mengatur dirimu sendiri, perindu kebebasan yang melawan segala bentuk penindasan

para demonstran bertindak anarki di jalanan melawan pembodohan idiot-idiot pemerintahan

Oleh hilmyif31 - Jun 7, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#22. Ancool  

Dibaca ancol (kayak taman impian jaya)

#1 Berkata dasar dari Un Cool = gak keren. ato disini gak asik, gak seru, rese, pokoknya yang enggak-enggak deh

#2 plesetan dari kata anjiing, anjiir, Dengan maksud agar lebih sopan, dan gak diperuntukan buat ngeledek orang.

#1 *lagi jalan* Ancool eek ayamnya ke injek!
*lagi main poker* Ancool men, kartu gua 2 semua -,-

Jul 2, 2013 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#23. Ang  

Bhs minang yang artinya "kamu"

Bhs minang :

Dima ang ?

Indonesia

Dimana Kamu ?

Oleh GieNanda - Aug 9, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#24. Angsul  

Kembalian atau kelebihan pada saat mau membayar sesuatu yang diperdagangkan

A : Bibi saya mau beli tomat 1Kg, Berapa harga tomatnya?
Bibi : Rp7000/ Kg, Kamu mau beli berapa Kg?
A : Uang saya Rp 10000. Jadi saya beli 1 Kg saja Bibi.
Bibi : Ya udah ini "Angsulnya" Rp3000

Oleh dennycopilot - Jun 19, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#25. Anjrit  

Anjrit adalah kata kata yang sebenarnya diucapkan untuk mengganti kata Anjing namun dalam kata kata ini anjrit kerap kali lebih di artikan sebagai kata kagum atau ungkapan decak kagum yang keluar dari hati seseorang kata anjrit sendiri sebenarnya muncul pada seseorang yang tak mampu bicara dengan jelas sehingga banyak harfiah yang salah dari kata ini

Anjrit Keren Banget...

Anjrit lo...rese banget sih

Sep 1, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#26. Anjrit  

Anjrit adalah suatu ucapan yang melambangkan kaget, takjub, heran, ato mungkin juga sarkasme..sama artinya dengan "gile!!"

Marika : "Alex mid semesternya, fisika m kimia dapet 100!!"
Fida : "Anjrit! Keren bgt tu anak!"

Oleh FauziScholovers - Dec 14, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#27. Apeu  

Arti dari apeu ini dimaksudkan untuk mempersingkat kata “Apa sih kamu” dalam bahasa Sunda. Bila menyebut kata apeu ini, seakan-akan mata menyipit dan timbul tanda tanya besar di atas kepala.

A : Kamu punya obeng nggak?
B : Engga, kenapa emang?
A : Kalo nomer telepon punya kan? (gombalan standar)
B : Ah, apeu..! (dengan wajah malas menanggapi sang penggombal)

Apr 27, 2012 - Laporkan

Loading
7 Mantep, 2 Malesin

#28. Arema  

Akronim dari Arek Malang, Anak Kota Malang Jawa Timur

Umak arek ndi? AREMA jess..
Kamu anak mana? AREMA bro..

Oct 14, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#29. Asal  

tak jelas

a: dia gila
b: asal deh kamu

Oleh gomiemeru - Feb 18, 2015 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#30. Asee  

anjing

kamu kayak asee

Oct 3, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#31. Aserempe  

aserempe adalah kata bantu untuk makna kata lucu , bego , dan agak sedikit jenaka

kamu aserempe banget deh

Jun 13, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 3 Malesin

#32. Asolole  

Asu loe le!
Berarti anjing kamu le (le=panggilan untuk anak laki dalam bahasa Jawa).

a:Nyangkruk yok..
b:Asolole, duit lagi bokek neh.

Aug 18, 2011 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 3 Malesin

#33. Assolole  

versi 1 :
ASSOLOLE = bahasa inggris "Asshole" yg diplesetkan ala bibir jawa menjadi Assolole.

versi 2 :
ASSOLOLE = nada umpatan singkat yg sering diucap (layaknya "janc*k khas sby) anak muda jatim yg artinya Assu (anjing) Lo (kamu) Le (nak).

versi 3 :
ASSOLOLE = oleh kaum "alay" bin "lebay" digunakan utk memberi salam ejekan kpd cewek yg tingkahnya terlalu narsis atau cowok yang bertingkah seperti cewek, yg artinya "Assalamu alaikum Lonte Lebay"

"Assalamu alaikum Lonte Lebay"

Oleh azaynouriy - Mar 18, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 3 Malesin

#34. Assolole  

versi 1 :
ASSOLOLE = bahasa inggris "Asshole" yg diplesetkan ala bibir jawa menjadi Assolole.

versi 2 :
ASSOLOLE = nada umpatan singkat yg sering diucap (layaknya "janc*k khas sby) anak muda jatim yg artinya Assu (anjing) Lo (kamu) Le (nak).

versi 3 :
ASSOLOLE = oleh kaum "alay" bin "lebay" digunakan utk memberi salam ejekan kpd cewek yg tingkahnya terlalu narsis atau cowok yang bertingkah seperti cewek, yg artinya "Assalamu alaikum Lonte Lebay"

Assolole

Mar 18, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#35. Autis  

autis adalah, suatu keterbelakangan seorang anak, tetapi dewasa ini banyak orang mengartikan kegokilan seseorang adalah sama dengan AUTIS, padahal itu salah satu ekspresi kegembiraan mereka, dan bukan suatu tindakan yang melenceng dari akal sehat. bisa di bilang mereka bukan autis, tetapi anak gokil.. hahah

si A : woi. kau kok melakukan hal2 yg aneh stiap km lagi gembira,, kamu AUTIS ya???

siB: bukan begok.. ini adalah bentuk krgembiraan ku.. kau tu yang yang tdk prnah trtawa, seperti orang bisu saja.. hahahh

Oleh riswandi - Oct 16, 2012 - Laporkan

Loading
9 Mantep, 1 Malesin

#36. Avatar  

setau gue avatar itu sebuah profile picture suatu jejaring sosial yang sekarang udah terkenal bgt.

\"Avatar lo keren bgt, dimana tuh?\"
\"New avatar, what do you think?\"
dll..

Apr 7, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 6 Malesin

#37. AW  

AW itu adalah tempat makan di pinggiran alYaS AnEKan WaRtEG........HEEE,,,,....heeee....

AsYa......KiTa MaKaN D AW YUUUUUU......
aW maNa SaYaNGGGGGGG............ aKu mAu AkU Mau
Ak DaH lAmA nGaK mAkAn D ReStOrAn..
Syapa yang mau AjAk KaMU K rEstOrAn oRaNg ANeKaN WARTeG

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#38. Awak  

kamu

hello, awak tinggal dimana ke?
low di artikan , hello , kamu tinggal dimana

Aug 30, 2013 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 0 Malesin

#39. Awesome  

Awesome yang berarti menakjubkan atau luar biasa. biasanya digunakan untuk membanggakan orang lain atau pun diri sendiri

wow kamu Awesome sekali y , suka aku jadinya

Jan 18, 2014 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 1 Malesin

#40. Ay  

panggilan sayang

singkatan dari ayang

ay,,, kamu dah mam beloom??

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#41. Ay  

Ay itu sebuah kata sayang disingkat menjadi AY

k : ay kamu udah mam belum
l : udah ay

Feb 17, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#42. Ay  

brow, teman yang sudah akrab banget dan udah biasa di panggil dengan kata jelek

woy ay, kemaren rumah kamu kena longsor kaga..

Jan 10, 2015 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#43. Ayu  

ayu dalam bahasa jawa berarti cantik,molek,dan indah

kamu ayu banget.kamu cantik banget

Mar 13, 2013 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#44. B4  

Before

A : "B4 dandan, kamu emang cantik. Tapi after dandan kok gini ya?"

Oleh yustinannisa - Sep 25, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#45. Badai  

kata badai sering digunakan sebagai pelengkap kata cucok, yang bisa berarti banget.

wah, hasil kerja kamu cucok badai deh

Jan 27, 2013 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 1 Malesin

#46. Badut Chiki  

penghibur berkostum bebek tambun berwarna kuning berbaju merah, yang menjajakan produk makanan ringan Chiki® dan sejenisnya, yang banyak terdapat di taman hiburan, semisal Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara. Dalam konteks percakapan, kata ini ditujukan bagi orang yang tampilannya memang mirip badut Chiki, baik lucunya, gendutnya, culunnya maupun kuningnya, ataupun sekadar untuk mencela saja. Tapi perlu diingat, bukan berarti profesi badut Chiki adalah pekerjaan yang hina dan bukan berarti apa yang mereka lakukan adalah tercela.

"Kamu lucu deh, sayang........ kayak badut Chiki"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#47. Bagen  

biarkan saja, biarin aja, masa bodoh dll.

Safrul : kamu pake baju salah tuh
Ozi : bagen ah...

Jun 23, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#48. Bagoy  

Kece atau keren

Bagoy = Kece

Jul 29, 2012 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 3 Malesin

#49. Bajingan  

Bajingan adalah sebuah istilah yang muncul di tanah Jawa untuk menunjuk seorang pengendara gerobak sapi. Dalam salah satu novel triloginya Ahmad Tohari, Ronggeng Dukuh Paruk, istilah ini akan sering kita temui. Lantas kenapa istilah badjingan kemudian bergeser menjadi sebuah kata makian, padahal kata itu adalah merujuk sebuah profesi seseorang.

Kata kakek ane sih mungkin gara-gara cerita berikut :

Dahulu kala pada tahun 1940an, didaerah kakek ane tinggal (Notog – Banyumas) sarana transportasi sangat sulit untuk ditemui. Masyarakat yang ingin berkegiatan di kota seperti berdagang, atau hanya mejeng biasanya menggunakan jasa gerobak sapi (baca :nebeng).



Pas itu, bajingan merupakan satu-satunya transportasi yang bisa diandalkan oleh masyarakat pinggiran untuk membawa mereka ke kota, selain berjalan kaki tentunya. Namun, kedatangan badjingan ini tidak tentu, kadang bisa siang hari, pagi hari, bahkan tengah malam. Karena ketidakpastian waktu tersebut, masyarakat yang ingin nebeng, kalok nggak beruntung ya bisa berjam-jam nunggu itu badjingan.

Nah, muncullah sebuah kalimat umpatan yakni “Bajingan suwe temen sih tekane!” yang artinya : Bajingan lama banget sih datengnya. Dari situ bajingan mengalami pergeseran makna menjadi kata umpatan. Dahulu pun, umpatan bajingan hanya digunakan sebagai analogi atas keterlambatan sesuatu atau seseorang, misalnya “Sekang ngendi bae koe, suwe temen sih kaya bajingan” yang artinya : Darimana aja kamu, lama bener kayak bajingan.

Namun, pada masa sekarang bajingan menjadi kata umpatan yang lebih umum dan tidak merujuk pada kekesalan mengenai keterlambatan atas sesuatu.

----

Jan 28, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#50. BANCI  

Banyak Cito

Ah Kamu Mah Banci (banyak cito / Banyak Cerita)

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#51. Bangkoi  

cacian untuk seseorang yang menjengkelkan
sama seperti "bangsat" atau "bajingan", "berengsek"
populer di balikpapan kaltim

kamu jadi orang bangkoi banget seh

Oleh jojojangkrik - Oct 14, 2012 - Laporkan

Loading
17 Mantep, 1 Malesin

#52. Baseng  

kata ini banyak digunakan oleh orang palembang, yg perlu diingat cara menyebutkan "e" nya seperti menyebut "e" pada kata "berak"

Arti kata ini sendiri ada lah "terserah"

A: eh kamu mau pesan makanan apa?
B: baseng lah

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 0 Malesin

#53. Baseng  

kata ini banyak digunakan oleh orang palembang, yg perlu diingat cara menyebutkan "e" nya seperti menyebut "e" pada kata "berak"

Arti kata ini sendiri ada lah "terserah"

A: eh kamu mau pesan makanan apa?
B: baseng lah

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#54. Bawel  

cerewet

kamu kok bawel banget sih

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 5 Malesin

#55. Bawuk  

Alamat kelamin wanita dalam bahasa Jawa.

Eh Fina, bawuk kamu pernah dijilat sama cowok nggak? Enak deh...

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#56. Bebal  

sukar mengerti; tidak cepat menanggapi sesuatu (tidak tajam pikiran); bodoh; ke·be·bal·an n kebodohan

kamu gimana sih, makanya jangan punya otak bebal!

kebebalan yang tak berujung

May 30, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#57. Bebel  

testis (bagian dari alat kelamin laki-laki)

dasar kamu bebel !!

Jan 2, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#58. Bedes  

monyet

kamu kayak bedes !
kamu kayak monyet !

Oleh LuthfiWahab - Aug 27, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#59. Begstyle  

Digunakan sebagai pengganti kata bego,biar lebih keren,dan mencakup jenis materi yang banyak,biasa disingkat Begs

Ade : Mobil itu ducati kan,Mototr itu ferrari kan?
Anhar : Begstyle,kebalik
Ade : -___________-

Oleh fadhLP - Apr 21, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#60. Bejekbe  

bejek => orang sialan

iana : kamu bejek !
louis : what

Oleh varianuchiha - Jan 4, 2014 - Laporkan

Loading