Arti Kata "Kata Pilihan By Ciwiwit"

Kita belum memiliki arti untuk kata Kata Pilihan By Ciwiwit. Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget!
Tambah Definisi Baru!
Mungkin kata-kata berikut ini yang mendekati arti dari kata yang kamu cari:
4 Mantep, 7 Malesin

#1. ******.Com  

semua kata bisa dimasukkan kedalam kalimat(.com) untuk mengesankan teknologi yg jayus

ahh payahh loo...gitu aja ga bs?!!...
nahh lo sebut aja dia "payah.com lo"...

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
11 Mantep, 2 Malesin

#2. #Akurapopo  

Aku Rapopo, adalah bahasa jawa ngoko yang berarti "aku gak kenapa-kenapa / aku baik-baik saja / aku gak papa".
Kata-kata ini mengisyaratkanpenyangkalan bahwa sebenarnya orang yang mengatakan dalam keadaan yang tidak baik di dalam hatinya. Tapi berusaha tetap tegar dan mengambil sisi positif dari kejadian ini dan memberi semangat kepada diri sendiri kalau dia akan kuat dan 'tak akan jatuh.
Biasanya diucapkan oleh remaja di daerah Jawa Tengah terutama kota Temanggung.

di cuekin yakk??
okokelah ‪#‎akurapopo‬
Mungkin itu cobaan!

Oleh adiwirANTO1705 - Feb 14, 2014 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 2 Malesin

#3. #Jangkrikpunberbunyi  

Kata ini adalah sebuah hashtag yang biasanya digunakan di suatu jejaring-jejaring sosial
Kata ini biasa digunakan jika ada seseorang mengatakan sesuatu dan tanpa jawaban

A: Eh gue punya iPad baru loh
B: ...
#jangkrikpunberbunyi

Oleh dwikihalla - Feb 20, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#4. #Nikipedia  

Kata kata yang sering digunakan ketika waktu sahur dengan kata kata awal menggunakan "Tahukah Kamu"

Tahukah kamu planet pluto tidak menjadi bagian dari tata surya karna di komplain oleh mickey mouse? #Nikipedia

taukah kamu kalo harimau Sumatera itu sebenernya ga pernah punya KTP penduduk Sumatera #nikipedia

Jul 14, 2013 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 5 Malesin

#5. 3 Detikan  

kata lainnya miscall

tau kaan

Feb 4, 2012 - Laporkan

Loading
13 Mantep, 5 Malesin

#6. 3 Gepe  

Sinonim dengan video bokep yang dibuat secara amatir atau dengan kamera hp. Asal kata dari format video 3gp

Cuy, transer 3 gepe yang BCL ke hape gw dong!

Oleh mantosz - Sep 21, 2010 - Laporkan

Loading
11 Mantep, 3 Malesin

#7. 64  

Kata yang digunakan oleh supir angkot kepada para penumpangnya untuk mengisi bangku yang tersedia di dalam mobil semaksimal mungkin. Istilah ini muncul karena di dalam angkot ada 2 bangku yang satunya panjang dan satunya lagi pendek, masing-masing bangku itu bisa dimuati oleh 6 dan 4 orang.

Gila sesek banget tadi gw naek angkot. Udah 64 pake macet pula lagi!

Oleh mantosz - Jun 7, 2012 - Laporkan

Loading
24 Mantep, 3 Malesin

#8. Ababil  

dari kata labil, a nya adalah dari kata ABG. Maksudnya ABG labil, gak berpendirian tetap, tidak pasti, berubah-ubah

Ah ababil loe

May 23, 2011 - Laporkan

Loading
24 Mantep, 2 Malesin

#9. Abal  

Kata ini dipake untuk menunjukkan hal yang jelek, cupu, di bawah STD.

"Aah.. abal banget sih pensinya mereka!"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 2 Malesin

#10. Abal-Abal  

Aslinya adalah kebalikan dari kata laba-laba. tapi biasanya dipakai untuk menunjukkan ketidakbecusan, kekurangantahuan seseorang ataupun hal-hal jelek lainnya

1. Nih, motor kok ngadat mulu ya? dasar motor abal-abal.

2. udah dua hari gue minum obat dari dokter kok nggak sembuh juga. Abal-abal kayaknya tu dokter

Oleh kartikuspy - Feb 10, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 3 Malesin

#11. Abis  

Dari kata baku habis, kerap digunakan dalam perbincangan/postingan/dll. sehari-hari orang yang sebegitu malasnya sampai-sampai huruf pertama tidak dipronunsiasikan (berlaku untuk berbagai kata dalam Bahasa Indonesia seperti sudah => udah dsb.). Lebih sering digunakan di kalangan warga kota yang kesibukan dan orang malas.

Pengartian
1. Sudah tidak ada, kurang atau sudah lewat masa adanya/sesudahnya.

2. Sebagai penekan ekspresi atau ekslamasi yang menonjolkan makna kata sebelumnya. Dapat dijalin dengan -sssss(secukupnya) untuk variasi dan penekanan. (sinonim: banget, bener.)

3. Sebagai taktik membohong yang digunakan sewaktu tidak ingin memberitahukan keberadaan sesuatu atau memberikan barang tersebut, atau untuk alasan mengeles.

1. "Yaahh...abis deh makanannya...porsinya kurang nih!"

2. "Najis abisss!!!!"
"Keren abiss!!!!"

3. "Permennya abis, huus huus!" (sambil nyumpetin permen dan melambaikan tangan mengusir para peminta

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 4 Malesin

#12. Abis  

Dari kata baku habis, kerap digunakan dalam perbincangan/postingan/dll. sehari-hari orang yang sebegitu malasnya sampai-sampai huruf pertama tidak dipronunsiasikan (berlaku untuk berbagai kata dalam Bahasa Indonesia seperti sudah => udah dsb.). Lebih sering digunakan di kalangan warga kota yang kesibukan dan orang malas.

Pengartian
1. Sudah tidak ada, kurang atau sudah lewat masa adanya/sesudahnya.

2. Sebagai penekan ekspresi atau ekslamasi yang menonjolkan makna kata sebelumnya. Dapat dijalin dengan -sssss(secukupnya) untuk variasi dan penekanan. (sinonim: banget, bener.)

3. Sebagai taktik membohong yang digunakan sewaktu tidak ingin memberitahukan keberadaan sesuatu atau memberikan barang tersebut, atau untuk alasan mengeles.

1. "Yaahh...abis deh makanannya...porsinya kurang nih!"

2. "Najis abisss!!!!"
"Keren abiss!!!!"

3. "Permennya abis, huus huus!" (sambil nyumpetin permen dan melambaikan tangan mengusir para peminta

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#13. Able  

dibaca; Able ; "E-beul"
Menurut google translate:
able-adjektiva

Mampu/
sanggup:
able, capable, competent, proof
cakap:
capable, competent, good, proficient, able, skilled
kuasa:
powerful, able, capable
pintar:
smart, clever, good, witty, shrewd, able
trampil:
skilled, skillful, skilful, able, deft, dexterous
kapabel
capable, able
punsu:
talented, able
daksa:
skilled, able
yg berwenang:
able
kaya:
rich, wealthy, affluent, well, prosperous, able
yg menunjukkan kecakapan:
able

Atau pengartian simple nya adalah kata tambahan yang untuk menunjukkan keinginan.
Biasanya kata ini digunakan oleh para pengguna social media.
Able disini tidak hanya digunakan untuk kata tambahan tertentu melainkan untuk kata-kata yang lain bisa berupa kata dari bahasa Indonesia maupun Bahasa Asing lainnya.

Dalam penggunaanya biasanya digunakan tanda strip didepannya "-able" tapi banyak juga yang tidak menyertakan tanda"-" juga.

"@DIMAZDMAGAN: Aduh itu @ashillazhrtiara suara nya bagus bingit dia itu istri-able banget tau :3"

"@MalesBanget: Ayo dong stalking twitternya @DIMAZDMAGAN twit nya RT-able dan kamu banget."

"@selenagomez: Gue liat @justinbieber masak didapur, dan bikin gue suka sama dia, duh Pacar-able banget tauuukk"

Oleh DIMAZDMAGAN - Jan 28, 2014 - Laporkan

Loading
11 Mantep, 0 Malesin

#14. Absurd  

Absurd merupakan kata yang diungkapkan seseorang terhadap hal yang aneh dan mungkin dianggap tidak wajar sama sekali.

Rifky : "Bu Guru boleh tanya nggak?"
Guru : "Mau tanya apa, mana yang susah?"
Rifky : "Bu Guru, tadi pagi udah nyuci baju apa belum?"
Guru : "Belum tuh, emang kenapa?"
Rifky : "Kok belum sih bu? Kan hari ini cuacanya cerah sekali"
Guru : "Kamu absurd (aneh) banget sih, tak kira tanya soal pelajaran?"

Oleh adiwirANTO1705 - Jan 16, 2014 - Laporkan

Loading
17 Mantep, 2 Malesin

#15. Abuget  

singkatan dari kata "ABsUrd banGET", yang kerennya dalam bahasa inggris "awkward"

Momen abuget itu waktu lu ga bisa ngerjain soal ulangan tapi lu malah ketawa gara-gara lu tau kalo lu bakal dapet jelek.

Oleh calvinekawijaya - Jul 29, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 2 Malesin

#16. Acem  

sama seperti : gimana ato pun bagaimana .

biasa orang medan yg make kata ini . contoh : acem nanti jadi pergi gak ?

Oleh e6lilloli - Mar 4, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 2 Malesin

#17. Acem  

gimana atau pun bagaimana

biasanya sih orang medan yg make kata ini .
contoh : - acem jadi kita pergi hari ni ?
- eh acem acara tadi malem seru gak ??

Oleh e6lilloli - Mar 4, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 5 Malesin

#18. Adede  

kata yang sering diucapkan oleh orang yg merasa kesakitan,, kata adede berasal dari bahasa daerah bungku...

"adede sakit perutku"

Jun 15, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#19. Aduhay  

1.ungkapan kata sumringah setelah melihat , merasakan sesuatu yang tak bisa di ungkap kan dengan kata lain

2. ungkapan kata yang menandakan rasa kesal

1. "wow , broooo liat bro itu ( cewek ) aduhay bener"

2."idialah , ini sinyal aduhay bener , sos terus seharian"

Oleh dimasharly - May 21, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#20. Ae  

ae berasalah dr kata aje atau aja.

a : kesel banget gue sama dia,masa dia ngomongin gue kaya gini ?
b : udah lo slo ae kalo emg itu gabener

Nov 3, 2013 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#21. Afgan  

Kata yang Biasa di Gunakan Penjual Barang Online yang berarti ( afgan = Sadis ) agar Tidak di tawar Sadis Sadisan

Dijual Char Ninja Saga Di Fb Clone , Emblem user harga 300.000 Minat Pm

No Afgan ,No Nego ,No Bocah, No Tipu

Oleh gilang - Apr 18, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 1 Malesin

#22. Afika  

Kata ini populer dari sebuah iklan biskuit isi, dimana merupakan nama panggilan dari seorang anak kecil yang unyu di iklan tersebut. Namun dalam dunia game online, kata ini sering menjadi plesetan dari kata AFK

Suatu ketika, di chat box sebuah game online..

A: "Me afika dulu yoo. brb mo makan"

B: "Yaudah gw afika-an juga deh, ngantuk"

Oleh tqlz2bars - Jun 24, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 0 Malesin

#23. Afu  

merupakan plesetan dari kata asu (anjing) dalam bahasa jawa, agar terlihat lebih halus

kau memang kuwuk afu, kerjaannya cuma liat blue film

Oleh afuafuafu - Feb 15, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#24. Ahay  

kata yang digunakan untuk mengungkapkan kegembiraan akan terjadinya suatu hal namun ternyata hasil akhirnya tidak sesuai keinginan.

Armain! Armain! dia menge-shoot! Jebret! Ahay!!!! sayang sekali ditepis kiper lawan!

Dec 30, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#25. Ahwal  

kata ini berasal dari orang jamaah/yaman indonesia yang artinya ' kaum pribumi '

' ana ndak seneng anta deket-deket sama si ahwal itu '

Aug 17, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#26. Ahwal  

arti sebenarnya dari ahwal adalah saudara..tepatnya saudara dari ibu. karena orang2 arab jaman dulu yang datang ke indonesia,bercampur budaya dengan pernduduk pribumi dengan cara menikahi perempuan2 pribumi. tp orang2 keturunan arab sekarang ini menggunakan kata ahwal tanpa tahu artinya,jadi menimbulkan kesan negatif.

gantengnya ahwal itu...

Oct 26, 2013 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 1 Malesin

#27. Aida  

dimana-mana kita juga tau... arti "ai" tuh "saya" ato gak "aku"... dan kata "da" biasana dipake buat bilang "udah" (disingkat jadi "da!") brarti.. aida itu... "aqu udah!"

eh..eh.. aida kentut 6x ama makan jengkol 2 piring lho hari ini...

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#28. Aing  

aku / saya.

aing berasal dari kosakata sunda kasar untuk aku / saya. namun seiring banyaknya mahasiswa luar jawa barat yang merantau ke tanah sunda, akhirnya kata aing digunakan oleh banyak orang yang pernah kuliah, sekolah atau bekerja di tanah sunda. dan maknanya pun beralih dari bahasa kasar menjadi bahasa semi gaul unik, karena digunakan campur dengan bahasa indonesia.

1. ntar aing bawa deh draft tugas akhir yang aing buat
2. loe kapan berangkat ke sana ? aing nebeng ya

Oleh viktiv - Oct 20, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#29. Ajep-Ajep  

Sebenarnya kata-kata ajep itu berasal dr kata "hacep" hacep kalo dibalik menjadi pecah, yg artinya pil xtc yg mereka telen udh mulai bekerja dan akhirnya pecah atau sdh "ON". kata-kata ini muncul pada era awal thn 2000an.

gokillll... hacep gilaaaa... manteb meeennn...

May 4, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 1 Malesin

#30. Ajib  

sinonim dari kata enak enak yang berasal dari bahasa arab.

"gimane??ajib gak risolnye??

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#31. Ajib  

ajib itu berasal dari bahasa arab yang berartiEnak,Asyik,klabing,Dll.kata ini populer pada tahun 90an...

Untuk memuji: "Masakan emak Ajib banget bikin lidah menggoyang"
untuk meledek :"n'thu anak Ajib bener bisa memikul kerbau",dll

Feb 19, 2013 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 4 Malesin

#32. Ajib  

sinonim dr kata baik atau bagus sebenarnya ini berasal dr bahasa arab

apakabar ente...ajib ?

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 7 Malesin

#33. Ajib  

berasal dari kata ajaib, yang dipadatkan atau disingkatkan , definisi kata tersebut sama dengan ajaib

ajib banget tu orang bisa ngelompatin mobil

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 13 Malesin

#34. Ajib  

metamorfosis dari kata wajib... kata ini ditujukan yang cadel huruf w..
artinya ya sama dengan wajib

kita harus sukseskan program ajib belajar 9 tahun...!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#35. Ajo  

ajo kata yg sering didengar didunia gemerlap , yg artinya ANAK JOGED !

widih baru pulak pagi kaya.a ni , namanya juga AJO ya , gua mah kaga heran lagi

Mar 4, 2013 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 6 Malesin

#36. AJOJing  

kata yg biasa di pake ama tmn"nya BEJO bwat ngasih taw BEJO klo ada anjing..
ajojing= Awas JO ada anJING

michael>>ngapain lo jo disitu
bejo>>mo manjat pager tetangga
michael> woyy AJOJING

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#37. Akam  

Anjing Kampung

Teahhh... kata nya punya Helder, ga tau nya AKAM

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#38. Akamsi  

Akamsi, kependekkan dari anak kampung sini, identik dengan kata pribumi. Menunjukkan suatu kata benda yang dimaksud adalah seorang penghuni asli suatu daerah yang berada dalam konteks bahasan. Cukup dikenal di kalangan penghuni Makapal (FS: [email protected])

Tersebutlah suatu ketika ada seorang pesepeda motor tewas tertabrak panser yang sedang melaju kencang, diketahui bahwa si pesepeda motor itu juga sedang melaju kencang tapi melawan arah lalu lintas. Sementara panser itu diketahui sedang mengebut untuk men

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#39. Akamsi  

Akamsi, kependekkan dari anak kampung sini, identik dengan kata pribumi. Menunjukkan suatu kata benda yang dimaksud adalah seorang penghuni asli suatu daerah yang berada dalam konteks bahasan. Cukup dikenal di kalangan penghuni Makapal (FS: [email protected])

Tersebutlah suatu ketika ada seorang pesepeda motor tewas tertabrak panser yang sedang melaju kencang, diketahui bahwa si pesepeda motor itu juga sedang melaju kencang tapi melawan arah lalu lintas. Sementara panser itu diketahui sedang mengebut untuk men

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#40. Aksara  

kata

nanya

Jun 2, 2013 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 3 Malesin

#41. Alapu  

Plesetan dari kata " I Love You "
Biasa digunakan sebagai bahasa sayang-sayangan dengan pacar atau orang yang anda kasihi.

" Ann , alapu forever ..."
" metz... alapu too "

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 3 Malesin

#42. Alay  

orang yang foto dan mukanya di bikin bikin.. katanya sih biar keliatan oke.. -_- udah gitu ngambil foto atau motoin nya dari arah atas lagi, atau engga yg mulutnya di tutupin pake tangan, trus kalo nulis pake huruf gede kecil, jadi kata yg simpel dibikin ribet dan bikin pusing bagi para pembaca yg bukan kalangan orang ALAY..

iya ga seh ?? >:D

AqqHu33 Yyng cLlaLLu ChyANkk QMoeH clAmaNAh... jHngAN QmMoeH pRgiEh ThiNgGalKn qHU cENdhIriAn..

*yaiks xp

Jun 14, 2012 - Laporkan

Loading
6 Mantep, 4 Malesin

#43. Ambon  

singkatan dari Anak Monyet Bergaya Orang Negro, suatu kata untuk mengungkapkan bahwa seseorang bergaya orang negro (hiphop, rnb, bling-bling atau rap), biasanya kata ini untuk mengejek orang yang bergaya orang negro tersebut

taik lah mukenya aja gak dapet jadinya ambon deh!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#44. Amit  

amit ini digunakan untuk pengganti kata maaf

a:tolong ambilkan itu,,,
b:(memberi dengan tangan kiri)amit,,,

Jul 3, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#45. Amput  

Kata Daerah bagi kongkek

semalam aku amput sama Jamisah

Feb 22, 2015 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#46. Amsyong  

Kata teman Chinese, arti amsyong sebenarnya adalah "luka dalam". Tapi sering disalahartikan jadi "rusak" atau "rugi"

"Bisnis Oey hancul.. Oey amsyong"

Apr 15, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#47. Anabule  

Anabule adalah kata makian yang berasal dari sulawesi tepatnya sulawesi tenggara..mempunya 2 suku kata yaitu ANA yang berarti Anak & BULE adalah Haram jadi jika di gabungkan menjadi Anak Haram...

Zhull : Ko mau kmana tailaso..??
Iant : Saa mau ke Pasar dulu anabule..??

>>>ANABULE KAU

Oct 23, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#48. Anabule  

Anabule itu, anak yang tidak punya orang tua.
kata-kata anabule sering digunakan di sulawesi tenggara (kendari)

cth:
A : ko mau pergi dimana anabule?
B : Di mall anabule.. haha

Oleh Rhacmad27 - Sep 17, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#49. Ancat  

kata 'bangsat' yang dibahasakan menjadi lebih imut. Biasanya digunakan dalam suasana bercanda.

A: Kakak lo lebih cakep ye daripada adiknya.
B: Ancaaaat! Hahahaha.

Nov 3, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#50. Ancol  

1.anjing coklat
kata ini digunakan untuk mendiskripsikan polantas (polisi lalu lintas) yang suka ngumpet entah dibelakang pohon ato di bawah jembatan layang.

2.rese, brengsek, berisik, nyolot, mata duitan (pada dasarnya arti ancol disini terinspirasi dari pribadi dan prilaku ancol sebelomnye)

bolly: dot, ati2 loe di pengkolan grogol banyak ancol 1 nye.
jedot: ancol 2 banget sih lu bol, gua juga tau kali

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#51. Ancol  

biasanya kata ini dipakai saat seseorang terkena serangan kaget !

Gege : heh lu (sambil mendaratkan tangannya di pundak seseorang)
Lala : ANCOL ! eh lu Ge bikin gw kaget aja -.-" .

Oleh ghoulrane - Sep 10, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#52. Ancool  

Dibaca ancol (kayak taman impian jaya)

#1 Berkata dasar dari Un Cool = gak keren. ato disini gak asik, gak seru, rese, pokoknya yang enggak-enggak deh

#2 plesetan dari kata anjiing, anjiir, Dengan maksud agar lebih sopan, dan gak diperuntukan buat ngeledek orang.

#1 *lagi jalan* Ancool eek ayamnya ke injek!
*lagi main poker* Ancool men, kartu gua 2 semua -,-

Jul 2, 2013 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 1 Malesin

#53. Ancrit  

ancrit adalah sebutan untuk orang yang kesal atau plesetan dari kata sialan

DUH...dasar ancrit gw ketiban tangga...!!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 2 Malesin

#54. Ancrit  

ancrit adalah kata penekanan terhadap suatu kalimat, biasanya menandakan kaget, kesal. tapi biar unyu dibaca dan di dengarnya jadi di ganti pake "c"

ancrit! ni orang udah punya mobil 4 biji aja.. setdah

May 26, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 4 Malesin

#55. Ancur Minah  

ancur minah kata/istilah yang berasal dari bahasa betawi dan digunakan untuk mengungkapkan perasaan........???apa yah??? kurang lebih sama dgn oh my god sambil menepuk jidat.

a: ancur minah gw lupa ngerjain tugas..!!!
b: lo sih...dugem mulu kerjanya...

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#56. Andora  

kata pengganti payudara dalam bahasa batak

besar sekali andora mu ito

Jan 27, 2015 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#57. Anjali  

Sikap berdoa atau memberi salam bagi umat buddha dengan merapatkan kedua telapak tangan tepat di depan dada.

Umat Buddha selalu memberi salam kepada sesama dengan sikap anjali, seperti orang Thai disaat mereka mengucapkan kata "Sawadeekap"

May 14, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#58. ANJANG  

kata lain dari ANJING yang di pelesetkan.. supaya lebih sopan

si a : eh maling !!! ANJANG loe .. !!!!

Oleh zakycorp - Jul 4, 2012 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 0 Malesin

#59. ANJAS  

merupakan kata untuk mengumpat (mirip seperti anjir) tapi biar ga begitu kasar.. dan terkadang diucapkan dengan santai..
Berasal dari kata anjing.

anjas.. nilailo tinggi euy

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#60. Anjas  

Pengganti ucapan anjing!, plesetan dari kata anjing!