Arti Kata "Kepo"

284 Mantep, 34 Malesin

#1. Kepo  

kepo adalah akronim dari Knowing every Particular Object
adalah sebutan untuk orang yang serba tahu detail dari sesuatu, apapun yang lewat di hadapannya selama itu terlihat oleh matanya walaupun hanya sekelebat

dalam beberapa kasus orang kepo adalah orang yang serba ingin tahu, bisa jadi kayak semacam kecanduan untuk tahu segala hal yang sepele dan itu bisa dia unggulkan sebagai kekuatan orang tsb

hati hati jika berhadapan dengan orang kepo,
hal yang anda sembunyikan tak lama kemudian akan muncul ke permukaan (rahasia yang bocor)

ciri ciri orang kepo :
serba ingin tahu
kadang sok tahu
mempunyai mata yang sangat amat jeli dan tajam
cikal bakal geek (evolusi sebelum orang itu jadi geek)

(di jalan yang ramai dengan orang)
a: "mas resletingnya kebuka, mas coba deh dicek, mas itu resletingnya kebukaaa... MAAAS WOOOOOY !!!"

orang asing: "wtf" (benerin resleting)

c: "kok lu tau sih? kepo ih"

a: " iya dong, tadi beneran resleting yang kebuka iya kan?"

c: "iya deh terserah"

Oleh megaslang - May 13, 2012 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "kepo" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

67 Mantep, 19 Malesin

#2. Kepo  

Kepengen tau. Diadaptasi dari bahasa daerah Hokkian (China) yaitu Kay-Poh.

A: Eh, tau gak masa katanya si Rere selingkuh!
B: Serius lo? Gila tuh anak
C: *tiba tiba ikut nimbrung* Pada ngomongin apaan sih?
A&B: Kepo lo!!

May 25, 2012 - Laporkan

Loading
58 Mantep, 34 Malesin

#3. Kepo  

sok mau tau urusan orang

mau tau aja loe! kepo banget seh!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
35 Mantep, 16 Malesin

#4. Kepo  

pengen tau banget urusan orang n' banyak nanya

jono:nama kamu siapa?
Budi:nama saya budi
jono:tinggal dimana?
Budi:di jakarta
jono:jakarta bagian mana?
Budi:kepo banget sih lo nanya2 molo dari tadi!!!

Aug 26, 2012 - Laporkan

Loading
38 Mantep, 33 Malesin

#5. Kepo  

(c)Kurious in Every Particular Object

Kepo banget liat-liat profil orang.

Oleh maximalz - Apr 14, 2012 - Laporkan

Loading
6 Mantep, 5 Malesin

#6. Kepo  

Penasaran maksimal. Dilanjutkan dengan perbuatan nyata untuk mencari tahu sampai tidak penasaran lagi. Suatu bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

"Aduuhh.. terus gimana ya kabarnya doi? Udah kagak pernah denger kabarnya. Kepo nih!"

Dec 19, 2013 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 3 Malesin

#7. Kepo  

kepo itu ada 2 makna,positf dan negatif,.tatoyba,..
*Kepo positif : orang ini akan selalu bertanya karna haus akan pengetahuan dan pengalaman,.kan ada istilah "malu bertanya sesat di kamar!!!",.
yang intinya keKepoannya itu untuk hal - hal yg positif,..

*Kepo negatf : orang yang serba ingin tahu,akan hal - hal pribadi orang,..tyada lain tujuanya hanya untuk menjadikan senjata untuk menghancurkan musuh musuh nya,..GAz38O0L4H,.@@!!
semoga bermanfaat,..golden ways,.!!

kepo positif :
K :eehhh,,.eehhh,..ada yg tau engk yang nemuin gaya gravitasi????
A :gw mah gak ngurusin gituan,gak penting@#!!
C:ishak Newton,knapa emang,..??
K:''selamat,..anda mendapatkan 1 jt Rupiahh,....
kepo Negatif:
K:ehh,..ehh,..ada yang tw engk,kalaw Ibu ani bli mobil,..??
A:Gw mah gak ngurusin gtuan..gak penting,..tp emang gtu??
K:denger -denger c diA DAPAT dikasih OM OM gtong,...
A:ah,..masa ceeehhh,..
C: soo tw lhooo,.

Jan 8, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#8. Kepo  

Selalu mau tahu urusan orang lain...

Aan : "Coba aku lihat apa yang kamu baca barusan?"
Uun : "Kepo, lu..." (sambil menutup apa yang dibacanya supaya tidak terlihat sama si Aan)

Sep 19, 2014 - Laporkan

Loading
12 Mantep, 23 Malesin

#9. Kepo  

slalu ingin tau urusan orang lain..

wi.. kau kok tau semua urusan orang kepo banget se

Oleh riswandi - Oct 16, 2012 - Laporkan

Loading
24 Mantep, 61 Malesin

#10. Kepo  

Kepo itu suatu bahasa gaul yg digunakan untuk mengejek dan saling mengejek, khususnya di situs jejaring sosial sesperti twitter, dan kepo berasal dari kata KEk POlisi, atau kayak polisi, taukan kelakuan polisi kalo kalian berurusan dengannya jd ingin tau semuanya.

a. hei kamu udah punya pacar belum???
b. emang kenapa???
a. nggak tanya aja kalo udah siapa namanya??? rumahnya dimana??? anaknya siapa???? sekolahnya dimana??? tajir nggak??? ganteng nggak tuh???? gantengan dia apa Justin bieber???? bla bla bla bla ...
b. KEPOOOOOO ..... amat sih loh???

Jun 29, 2012 - Laporkan

Loading