Arti Kata "Mainstream"

43 Mantep, 3 Malesin

#1. Mainstream  

lifestyle atau benda yang lalu diJadiin kebiasaan yang sangat UMUM dilakukan oleh setiap orang.

A : bro lu kaga pengen BB?
B : Ah, Mainstream banget tu barang!!
A : Katro banget sih lu hari gini kaga punya BB!!
B : Kalo semua orang nganggep yg kaga punya BB itu Katrok, trus kalo trus yg katroo pada ngikut BB-an, Brati luu satu golongan ama yang Katro dong?
A : Haa?? #Kemudian Hening

- Knp kita harus jadi latah kalo kita bisa ciptain style kita sendiri !!!

Oleh lesscot - Jul 25, 2012 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "mainstream" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

8 Mantep, 0 Malesin

#2. Mainstream  

adalah sesuatu yang biasa-biasa atau hal-hal umum

Nyetir pake Kaki baru menantang, kalo pake tangan sudah Mainstream

Oct 14, 2013 - Laporkan

Loading
7 Mantep, 7 Malesin

#3. Mainstream  

hal-hal yang sudah sangat umum diketahui orang / eksis . Pokoknya semua orang tau deh

"wah udah terkenal banget tuh band ini, mainstream banget deh sekarang"

May 3, 2012 - Laporkan

Loading