Arti Kata "Modus"

55 Mantep, 4 Malesin

#1. Modus  

ketika kamu punya niat lain di balik pekerjaan yg akan kamu lakukan

Joni : "Ehh gue nanti mau gowes loh sama temen gue Jessica minggu nanti nih.. hitung-hitung gue mau berpola hidup sehat nih.. "

Udin : "Ahh elu jon, sebenernya elu niat hidup sehat apa ngedeketin si Jessica sih. Modus nih elo ahh.."

Joni : "Ehehe, sebenernya keduanya sih..."

Oleh krisnarobbins - Mar 17, 2012 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "modus" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

12 Mantep, 4 Malesin

#2. Modus  

Pengalihan supaya tidak ketahuan

T : Sie yg baru ketemu sama mantan.
V : Gak da niat ktmu cuma dia ja yg nongol gk jelasa
gtu
T : Modus ah,padahal kamu senang kan ktemu ma dia
V : Ogh kayao,kan da mantan
T : Serius ah
V : da ah jgn bhs tu meluluh.

Oleh Poetra - Mar 26, 2013 - Laporkan

Loading
12 Mantep, 5 Malesin

#3. Modus  

cara yang digunakan untuk menipu seseorang dengan tujuan atau maksud tertentu. biasanya diakal-akalin supaya gak keliatan banget kalo mau nipu.

cwo : aku capek nih, mau rebahan sebentar, krmh aku krmh aku dulu yuk sebentar.
atau : say ke puncak yuk kita liat liat pemandangan .
(padahal maksud dan tujuannya bukan untuk rebahan atau liat pemandangan) #kenaa ...

Jan 27, 2013 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 0 Malesin

#4. Modus  

Modus adalah Modal Dusta

ah Modus lo

Feb 2, 2014 - Laporkan

Loading
9 Mantep, 5 Malesin

#5. Modus  

hanya akal akalan belaka saja.....

abdul

Apr 16, 2013 - Laporkan

Loading
6 Mantep, 4 Malesin

#6. Modus  

modus (ks) biasanya merupakan singkatan "modal dusta".

Hapit: Pik, pinjem goceng dong. Besok gw bayar.
Topik: Au ah, lu modus doang, dari kemaren pinjem ga balik2 duit guah.

Oleh inataD - Oct 4, 2013 - Laporkan

Loading