Arti Kata "Mulut Besar"

Kita belum memiliki arti untuk kata Mulut Besar. Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget!
Tambah Definisi Baru!
Mungkin kata-kata berikut ini yang mendekati arti dari kata yang kamu cari:
2 Mantep, 2 Malesin

#1. Abab  

sinonim dari jigong atau kotoran gigi yang warnanya kuning,berbau sedap jika di hirup

budi: To gua baru bangun nih
yanto: anjrit mulut lo bau abab banget sih,sikat gigi dulu sono.

Oleh ojanalmahran - Nov 5, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#2. Afgan  

sadis (FJB)

PENGAMBILAN PARTAI BESAR / RESELLER HARGA MASIH BISA NEGO....NO AFGAN

Oct 7, 2011 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 4 Malesin

#3. Aktivis Kelas  

Orang-orang yang berusaha selalu menjawab, menangkis, meng-counter, melengkapi, menanyakan, atau apapun itu upaya-upaya aktif yang dilakukan terhadap pertanyaan, stimulan, pernyataan, penjelasan, dll dari pengajar di dalam sebuah kelas. Hal ini dilakukan antara lain karena ingin terlihat lebih dari yang lain, atau berusaha menarik perhatian tertentu, terkadang juga memang benar-benar ada orang-orang yang penasaran dan mempunyai hasrat belajar yang sangat besar (biasanya orang-orang aneh yang Anda malas berteman dengannya, hal ini membedakan dari orang-orang yang ingin terlihat pintar, tajam, kritis, dan sifat \"ke-hmmm-hmmm-an\" analisa kedektifan tingkat tinggi). Dapat terjadi di berbagai tingkat pendidikan dan konteks kelas mulai dari SD hingga Perguruan tinggi.

Pengajar: \"Menurut teori Darwin, bla bla bla bla\"

Murid: \"Tidak, bapak salah, bapak harus meninjau ulang dengan berbagai perspektif menggunakan hukum newton, hukum karl marx, hukum rimba, sampai hukum pidana. Waduh, Anda ini payah sekali sebagai pengajar, pokoknya saya ini kritis, tepat, akurat, dan intelektual, Anda lebih payah dan lebih bodoh dari saya, saya ga mau tau pokoknya!\"

Apr 24, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#4. Ananda  

ananda adl " putra " dari AYAHANDA DAN IBUNDA GEeeeeeeeeeeeeeeeeeeTOOOO
loooohhhh>>>.......!!!( panggilan anak jaman dulu utk keluarga ningrat )

Raja : ananda " pangeran mokondo", u kan dah besar, mBO" yo nikah to!
ananda: Iya, ayahanda!!!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#5. Apeu  

Arti dari apeu ini dimaksudkan untuk mempersingkat kata “Apa sih kamu” dalam bahasa Sunda. Bila menyebut kata apeu ini, seakan-akan mata menyipit dan timbul tanda tanya besar di atas kepala.

A : Kamu punya obeng nggak?
B : Engga, kenapa emang?
A : Kalo nomer telepon punya kan? (gombalan standar)
B : Ah, apeu..! (dengan wajah malas menanggapi sang penggombal)

Apr 27, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#6. Bacot  

"Mulut" atau "Omongan"

- Jaga bacotnya biar gak dimusuhin

- Itu bacot daritadi gak bisa direm, bro?

Oleh tqlz2bars - Apr 30, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#7. Bacrit  

yaitu ketika seseorang yang selalu berbicara besar atau sok tahu gitu tetapi bacrit berarti banyak cerita loh !

A : haha gue punya uang banyak gara gara gue memilih caleg dari partai a

B : bacrit loh jangan banyak omong !!!

Oleh leirry12 - Apr 9, 2013 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#8. Bagong  

Asal kata dari bahasa Sunda yang artinya Babi Hutan yang ukurannya besar. biasanya juga dapat digunakan untuk memaki orang lain.

Bagong siaaah teh anjing..!!!

Sep 14, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 4 Malesin

#9. Bagong  

Ukuran yang sangat luar biasa besar.
menunjukkan rasa kaget yang teramat sangat.
bisa juga digunakan untuk mengexpresikan kekagetan.
Dapat juga digunakan untuk mengumpat.

Blekok : eh, gile Ot, di S-One ada ayam goreng segede bagong cuman 200 yen
Oot : Bagong loe, bener2 segede bagong gak?
Blekok : percaya aja ma gw, Bagong!!!!!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#10. Balak Kicik  

balak kicik arti dari omong besar

a: woy gua ini ank presiden lu jangan ngotak
b: alah lu balak kicik

Mar 29, 2013 - Laporkan

Loading
7 Mantep, 0 Malesin

#11. Banci Nilai  

Perasaan takut yang sangat besar terhadap prestasi dan performa akademis yang tertulis di atas kertas.
Orang yang banci nilai tidak berarti selalu kutu buku, jarang bergaul, tidak mengikuti kegiatan-kegiatan, hanya saja orang ini sangat menaruh perhatian besar terhadap angka-angka yang menunjukan nilai-nilai akademisnya sehingga membuat orang ini selalu berhati-hati dan disiplin dalam masalah tes, tugas-tugas, atau apa sajalah agar dapat mencetak angka-angka nilai akademis yang tinggi dalam catatan akademis mereka.

A: "B, main yok"
B: "Diem lu, gw sedang konsentrasi belajar keras nih buat ujian Biologi besok"
A: "Dasar lo banci nilai"

Apr 24, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#12. Beol  

BAB (buang air besar)

{berasal dari medan}

dari pinggir jembatan, bisa terlihat sangat banyak ibu2 menggosip sambil beol bersama..

Oleh mazeseven - Jul 22, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#13. Berak  

Berak adalah kata lain atau kasar dari buang air besar.
Sebuah kegiatan mengeluarkan sisa-sisa makanan yang telah diolah dan diambil sari-sarinya oleh tubuh.

Kamar mandi di mana ya? Saya kebelet berak nih.

Oleh aulsoemitro - May 22, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 3 Malesin

#14. Berak  

buang air besar

duh, gw pengen berak liat muke lu!

Nov 10, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#15. Bj  

Blowjob : merasakan alat kelamin ke dalam mulut

hey, mau gak blowjob? mosisi 69 aja

Oleh aldosuperman - Jul 7, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#16. Block Buster  

Sebuah karya graffiti berbentuk kata dalam ukuran yg relatif cukup besar dan jelas (hurufnya standart, mudah dibaca). Biasa terdiri dari 2 warna yang simple, seperti hitam dan putih dan dibuat menggunakan cat

A: Sob, malem ini free gak?
B: Free, kenapa?
A: Ada tembok kosong di flyover Bintaro, bikin Block Buster yuk?
B: Oke!

Oleh nohoaxlikealien - Jul 3, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 4 Malesin

#17. Bm  

Bonceng Mobil. Bm biasa digunakan untuk menumpang mobil truk atau bak yang bisa digunakan untuk membonceng orang dalam jumlah besar.

Coy, gw lagi ga punya duit buat naik angkot nih, nge-BM ajah yuk!

Jun 15, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#18. Boci  

kependekan dari Bobo Ciang, yang berarti beristirahat di siang hari. Tidak identik untuk hewan. Sebagian besar kaum hawa yang pengangguran ataupun kelelahan selalu melakukan aktivitas ini

Mawar : Mas, Mawar mau boci dulu ya..
Maran : mau ditemani gak?
Mawar : !##!@@ gak ah...

Oleh billyandreas - Apr 22, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#19. Boker  

sinonim dari buang hajat, buang air besar, berak, pup (pupup) atau eek

anjis mules nih perut gue pengen boker !

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#20. Bokir  

sebuah perbuatan yg agak kurang patut dan suka ingin melawan org yg lebih besar dari nya

bokirrrrrrrrrrrr

Oct 7, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#21. Bokri  

bokri adalah kata lain dari buang air besar yang sudah tidak tertahankan lagi.

A : eh bentar-bentar gue mau bokri dulu. gak tahan nih gue.
B : ah elah bokri mulu dah lo.

Oleh upan27 - Jul 10, 2014 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#22. Boyok  

Pantat

Alangkah busuknyo boyok kau meseng dak disiram (Bau sekali pantatmu buang air besar tidak disiram)

Dec 21, 2013 - Laporkan

Loading
9 Mantep, 1 Malesin

#23. Bude Sugeng  

bude sugeng yaitu " bujur gede susu ageung" dalam bahasa sunda yang artinya " pantat besar payudara besar". istilah yang di berikan pada cewe.

"Busyedd..bude sugeng lewat!!"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#24. Busti  

Sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris busty yang artinya mempunyai payudara yang besar.

N: Lihat tu song ada cewe busti . .
S: Iya min jd haus gw

Oleh ravikhayyu - Aug 14, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#25. Busyet  

ungkapan untuk menyatakan hal yang luar biasa

busyet....besar banget rumahmu? dasar anak orang kaya!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#26. Butet  

tikungan dari kata buset menggambarkan besar/gedenya kekaguman seseorang sama hal tertentu

Maran : Butet!!! Tu cewe bodinya aduhai banget!!
Sapri : Asoy Geboy!!
Jepri : Yah, gituan aja lu bilang aduhai, pake asoy geboy segala lagi
Maran : (sambil berbisik ke Sapri) jam berapa ini Sap?
Sapri : Jam 7, napa Mar?
Maran : Gak Heran gue, rabun senjanya kambuh dah..

Oleh billyandreas - Apr 23, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#27. Buto  

Buto adalah alat kelamin pria yg sangat bau, besar, dan tidak berbulu..

Buto mu telaso..

Oleh Edkvea - Oct 1, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 1 Malesin

#28. Cawa  

biasa dipakai anak muda palembang untuk mengatakan seseorang itu besar mulut, bullshit, ngomong doang dsb

huu dasar cawa huu

Feb 11, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#29. CIM  

dibaca dengan mengeja "Ce-I-Em", merupakan singkatan dari "crot in mouth", yaitu aktivitas seksual yang melibatkan ejakulasi di dalam mulut pasangan

A: "Bro, cewe lu mau nggak itu di CIM?"
B: "Ga mau, dia mintanya di muka aja!"

Oleh kevsuc - Aug 2, 2014 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 2 Malesin

#30. Cipokan  

Ciuman mulut ke mulut / bibir ke bibir.

Cipokan paling enak sambil makan permen menthol

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 1 Malesin

#31. Cipokan  

Ciuman mulut ke mulut / bibir ke bibir.

Cipokan paling enak sambil makan permen menthol

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#32. Cluthak  

suka berkata semaunya atau seenaknya sendiri tanpa memikirkan prasaan orang lain,frontal dan cenderung terdengar kasar

cowok marah : heh kupingmu budek yah?
teman cowok marah : heh didengerin orang tuh mulut lu,dasar cluthak

Oleh Benita - Dec 17, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#33. Cocot  

1. Cocot = mulut
merupakan kata yang lazim digunakan dalam bahasa jawa pantura. kata ini bermakna mulut.

2. Cocot!!
meruapakan kata umpatan yang paling sering digunakan dalam bahasa jawa pantura.

3. Cocotan
merupakan kata yang sangat halus yang dipakai dalam bahasa jawa

1. Udin, cocotmu reged bgt iq.

2. Tarno, cocotmu kui. Asu no kw.

3. Cocotan panjenengan menika nggih sampun kula padhosi rumiyin. Tesih ting mriki nggih

Aug 8, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#34. Cometan  

sisa-sisa bagian dari makanan yang menempel dibagian wajah dan mulut luar

cony: makan nya pelan-pelan aja biar gak cometan..
brown: iya, jd kotor semua nih muka ku.

Mar 17, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#35. Congor  

Congor itu adalah moncong yang diatas bibir. Perbatasan antara hidung dan mulut.

Congor lu panjang amat maju kedepan

May 25, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 2 Malesin

#36. Congor  

Congor adalah bagian mulut luar yang biasa disebut
mulut luar atau bibir

congormu koyo asu..!!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 3 Malesin

#37. Congor  

congor itu artinya mulut.

eh congor lu tuh dijaga klo ngomong !!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#38. Cotsu  

cotsu atau singkatan dari cocot asu = mulut anjing. biasanya di gunakan untuk memaki seseorang yang suka omong kosong /atau plin plan

lu emang cotsu. katanya lu kemaren kaga bakal nikung cewe ane.

Oleh ucilinside - Jul 24, 2014 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 1 Malesin

#39. Cukstaw  

Cukstaw = cukup tau aja, biasanya kata ini dilontarkan sebagai ungkapan kekesalan yang besar akibat perlakuan atau perkataan seseorang.

A: "Kasian deh yang abis diputusin pacarnya, hahaha"
B: "Cukstaw lo ya!"

Jan 3, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#40. Daun Sirih  

Daun sirih (Piper betle L.) adalah salah satu dari sekian jenis tanaman obat-obatan. Daun sirih sangat populer di kalangan masyarakat. Daun sirih biasa digunakan nenek-nenek untuk nginang. Sering kali, tanaman merambat ini dijumpai di halaman rumah. Sirih adalah tanaman yang mudah ditanam. Cukup dengan menggunakan stek dan diberi cukup air, tanaman ini bisa tumbuh baik di tempat panas maupun di tempat yang terlindung. Ada beberapa jenis sirih yang dikenal di masyarakat, misalnya, sirih jawa (daun lebih lembut, kurang tajam, hijau rumput), sirih belanda (daun besar, hijau tua, rasa dan bau tajam dan pedas), sirih cengkeh (kecil, daun kuning, rasa seperti cengkeh), sirih kuning, dan sirih hitam.

dijadikan kripik, dan sebagai pembersih daerah kewanitaan

Jan 31, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#41. Dinazaruddinkan  

Pembungkaman pengungkapan kasus besar seorang wisthle blower dengan cara mengintimidasi sang wisthle blower, menjauhkan sang wisthle blower dengan pengacaranya, dan menyeret anak dan istri sang wisthle blower untuk kemudian membuat sang wisthle blower deal menukar keselamatan anak istrinya dengan janji tidak akan lagi membongkar kasus besar yang melibatkan pejabat penting lainnya tersebut.

Pengungkapan kebenaran oleh wisthle blower belum bisa banyak diharapkan di negeri ini karena mereka kemungkinan akan dimunirkan, disusnoduadjikan, atau dinazaruddinkan.

Oleh Ridhaninggar - Aug 18, 2011 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 2 Malesin

#42. Dji Sam Soe  

Djimek Sampe Soeboeh !!
menjilati memek sampe subuh !!

A : duh mulut gue pegel bgt..
B : knp?
A : abis DjiSamSoe dunk ah !

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#43. Edeb  

bahasa kebalikan dari "bede" atau Lumrahnya disebut Bandar.
Bandar / Seseorang Yang Menyalurkan (Distributor) Narkoba Dalam Skala Kecil/Menegah/Besar

" aduuh... stok Genjos habis lagi, Malah Edeb gue Ketangkep kemaren ama silop "



#galau

Oleh dirisendiri - Feb 9, 2013 - Laporkan

Loading
7 Mantep, 3 Malesin

#44. Ekspektasi  

harapan besar yang di bebankan pada sesuatu yang di anggap akan mampu membawa dampak yang baik atau lebih baik

dengan diperkerjakan dia ekspektasinya bisa membuat maju perusahaan kita.

Sep 17, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#45. Ember  

mulut besar
Ditujukan pada seseorang yang suka mengumbar aib orang lain (tukang gosip).

A: Eh! Tahu nggak sih kalo si Marta tu ember banget. Pengin gue jahit aja tuh mulut.

Jun 28, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#46. Eswete  

perkataan yang terlontar dari mulut gamers ketika ada rekan tim yang mainnya "idiot" atau aneh atau diluar akal sehat

contoh
a : woi,sini lo bantuin gw
b : entar,gw ambil item dulu di sana
a : ati ati ada musuh di sana
b : slow~
tiba tiba ada musuh dan si b mati
a: tuh kan! lu mainnya eswete banget sih! berhenti main aja deh lu

Aug 27, 2014 - Laporkan

Loading
27 Mantep, 3 Malesin

#47. Fix  

Pasti. Keputusan terakhir. Peringatan terakhir untuk bisa tentuin pilihan.

Nyelipin bahasa Inggris seringkali menguatkan efek dramatis sehingga yg diajak bicara harus jawab segera dan kalo menunda lagi kemungkinan besar akan kena tampol. Atau kalo lo sebagai pihak yang menjawab, pake selipan bahasa Inggris akan lebih menegaskan dan nyuruh si penanya untuk jangan rewel deh kaya banci.

Kesannya lebih serius. Yang pasti lebih cool dikit.

Eh bro, fix-in dong besok latihannya jam berapa. Gue kan sekarang sibuk banget gitu dehhh. Ya lo tau lah.



P: Eh jadinya beli berapa tiket nih? Gue uda di XXI biar gw beliin dulu mumpung blom ngantri2 amat.

X: Gue uda mau nyampe nih ama si Toge ama si Utab. Si Keong ama si Capit uda otw tp lo tau ndiri rumah mreka diujung kutub mana. Titipin ke mbak2nya aja kalo mreka lama.

P: Bawel lo, orang gw cuma nanya beli brp tiket. Jadi fix 6 tiket ye? Ga ada yg nyusul lagi?

X: Yess, 6 tiket fix!!

Oleh andrecabronnakal - Jun 1, 2012 - Laporkan

Loading
14 Mantep, 0 Malesin

#48. Foke  

Macet. Keadaan yang membuat kendaraan tidak bisa berjalan dengan lancar di kota besar, seperti Jakarta.

Diambil dari panggilan sayang gubernur Jakarta Fauzi Bowo.

Gila, malam takbiran jalanan Foke banget nih!

Oleh Zwieback - Sep 2, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#49. Gaban  

sesuatu yang banyak jumlahnya atau besar ukurannya

Gila bener loe pake kalung segede gaban gitu !

Apr 1, 2013 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 3 Malesin

#50. Gagal Nyendok  

Momen saat Anda sedang makan menggunakan sendok, beberapa inci sebelum makanan itu akan masuk ke mulut Anda, lalu entah karena sendokan Anda tidak pas atau memang tangan Anda yang meleset, sehingga makanan itu jatuh dari sendokan Anda dan tidak jadi masuk mulut Anda padahal mulut Anda sudah membuka dan mengambil ancang-ancang untuk mengunyah dan menelan, sehingga Anda seperti menggigit angin dan terlihat bodoh.

Mengerti kan yang saya maksudkan? Kecelakaan kecil ini saya rasa umum terjadi dan pasti setiap orang pernah mengalaminya sekali dalam hidupnya. Namun masalahnya adalah, kalau kita hanya sendiri kan tidak masalah, paling-paling kita hanya merasa konyol sendiri, nah kalau fenomena ini terjadi di tempat publik seperti warteg, restoran, kafe, dll, hal ini akan menyebabkan rasa malu yang sangat akut, dan orang-orang di sekitar Anda yang biasanya secara tidak sengaja melihat Anda seperti itu akan langsung memiliki hasrat tertawa bahak yang sangat besar, namun untuk menghargai Anda, orang-orang di sekitar Anda akan cenderung menahan ketawa dan pura-pura tidak melihat kejadian tersebut.

* Di sebuah restoran

A: *Menyendok, gagal nyendok, makanan jatuh ke piring lagi
* \"KRAUK\" menggigit angin, gigi, dan lidah sendiri
*Merasa bodoh dan malu
*Celingak-celinguk, mencari apakah ada orang yang menyadari dan melihat kejadian tersebut secara hati-hati dan sembunyi-sembunyi

B: *Tidak sengaja melihat kejadian A tersebut, langsung pura-pura tidak melihat
*Dalam hati (AWKOTRKAWOKOTKAGOGDMGMZX

Apr 24, 2011 - Laporkan

Loading
6 Mantep, 21 Malesin

#51. Galau  

Kemasan air mineral yang besar, biasanya dibutuhkan dispenser sebagai tempatnya.

H. Madun: Tong, isiin ulang AQ*A galau dong di toko depan!
Otong: Siap beh!

Oleh Author - May 4, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#52. Gambris  

rambut yang tumbuh di sekitar anus. Variasi lain seperti gembris.

1. "Kumis pak Rohim mirip gambris yah? Bau pula"
2. Tidak nyaman rasanya butir-butir sisa buang air besar menempel di gambris.

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#53. Ganti Oli  

Colli Atau Onani.

a:lu abis ganti oli ya
b:ya Enak Coy
a:JAngan Lupa mandi besar
b:Nyantai

Apr 17, 2014 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#54. Ganyol  

ganyol itu artinya keras kepala. biasa diucapkan kepada orang yang berbadan bulat besar dan memiliki sifat ataw watak yang keras..

A : brow jangan lewat sono macet..!
G : kaga akan! gw jamin dah...
A : yakin lo.. gw sering lewat sono
G: menurut persepsi gw ga bilang gitu!
A : euh ganyol...!!

Oleh manxinside - Apr 20, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#55. Garpit  

garpit adalah sebutan untuk merk rokok gudang garam filter yang biasanya dipakai di daerah jawa barat dan sekitarnya

cuy, asem banget nih mulut cik minta garpitnya sebungkus...

Oleh manxinside - Apr 21, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#56. Geda  

Artinya gede atau besar. Cuma diplesetin aja yang tadinya akhiran -e sekarang akhirannya -a.

cowo : geda banget anu-nya mba
cewe : jelas dong

Aug 12, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#57. Gedebong  

Gedebong itu istilah bwt orang yang badannya gede..tp ga bisa ngapa"in

X : Jo.. Sparing basket ma gw Yuu..??
Y (cowo berbadan besar sprt Pretty Asmara):ya..Gw ga Bisa maen basket...maen karet aja Deh..
X : GEDEBONG Lo,,, Gede Boong

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#58. Gedongan  

singkatan dari "gede, dongo, kampungan", menggambarkan orang yang berbadan besar tetapi bodoh dan kampungan

A: Tampangnya sih ganteng, tapi gedongan.
B: Pantes dong
A: Pantes bgt :)

Nov 12, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#59. Geer  

1. merasa sedang dibicarakan
2. berprasangka bahwa dirinya lah yg dimaksud dlm pembicaraan
3. besar kepala

"ga usah geer kali lah jadi orang"
(maksudnya: ga usah merasa sedang dibicarakan jadi orang)

Oleh mazeseven - Jul 21, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#60. Gembus  

makanan khas jawa . kadang juga bisa buat suatu ungkapan omongan yang ga bisa di percaya ...


( cangkem mu gembus )

bianngan nya mulut mu gembus

Oct 28, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#61. Gituyabise  

kata ini sebenarnya terdiri dari kata, "gitu ya? bisa bisa".
namun kata ini sering digunakan untuk memotong pembicaraan seseorang yang sedang berbicara atau bercerita dan berfungsi untuk membuat sang pencerita kesal dan ingin menonjok muka anda.

pengucapan lebih bagus dibarengi dengan rawut muka aneh atau dengan menggoyangkan mulut anda seperti orang terkena stroke.

A : gila kemaren gw liat cewe cakep banget asli naksir gw sama doi
B : *memotong pembicaraan *berlaga seperti orang idiot yang kena stroke "GITUYABISEEEEEEE*

Oleh Riandfernando - Feb 22, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#62. Heang  

Kelamin lelaki , burung pria

heang mu besar banget

Oct 26, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#63. Isug  

sebutan untuk orang yang gusinya besar

ISUG dibalik menjadi GUSI

cocok untuk orang yang gusinya besar

sug isug gusimu kok gedi to?

lha memang ngene oq hahaha

Oleh tenzen - Nov 9, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#64. Jackpot  

Jackpot biasa digunakan kalau muntah, buang air kecil/besar, pokoknya mengeluarkan 'zat sisa' di toilet

"lo diem-diem jackpot aja"
"anjir, bau apanih? siapa yang jackpot?"
"awas jackpot aje lu"

Oleh khari0711 - Jul 13, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#65. Jahe  

jahe dalam arti balasan ..itu tanda sebel ..pelesetan dari "pedes mulut lu"

AH JAHE RT "muka lo jelek banget ye ciyusan"

Sep 17, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#66. Jeger / Jager  

Jelema/Jalma Geuring (Sundanese).....
Preman Besar, seperti mafia dan sejenis'a gitulah...

# Kang agus teh jeger di bandung.

Dec 12, 2011 - Laporkan

Loading
10 Mantep, 0 Malesin

#67. Jengjet  

Bunyi yang keluar tanpa disadari oleh mulut manusia ketika sedang meniru nada2 dari sebuah riff guitar.

Biasanya, riff guitar tersebut merupakan bagian yang sangat penting di dalam lagu (misalnya intro, solo, sesuatu yang mengisi kekosongan vokal) sehingga tidak boleh dilewati saat kita sedang bernyanyi tanpa diiringi oleh guitar betulan.

jet jengjet jengjet jengjet jengjetetetet
jet jengjet jengjet jengjet jengjetetetet
Bila cinta menggugah rasa
Begitu indah mengukir hatiku.....
(Begitu Indah - Padi)

Jengjet jengjet jett jejejet jejejet jejejet jejejet jejejet jejejet
Jengjet jengjet jett jejejet jejejet jejejet jejejet jejejet jejejet
You need cooling, baby I ain't foolin
I'm gonna send ya back to schoolin....
(A Whole Lotta Love - Led Zeppelin)

Oleh andrecabronnakal - Jun 1, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 1 Malesin

#68. Jerawat+Batu  

jerawat paling sadis, diantara jenis-jenis jerawat, jerawat ini dinilai paling berbahaya karena diduga punya pemikiran dan akal budi sama seperti manusia.

jerawat ini biasa tumbuh dengan sangat perlahan, memperpanjang waktu pertarungan sang korban dgn jerawat itu sendiri. fase pertarungan:

fase 1: dimulai dari saat mulai ada bagian yang mengeras di wajah, yang tidak terlihat oleh mata telanjang, hanya bisa terdeteksi oleh sentuhan kecil di bagian tersebut. terasa sangat sakit. jika korban mencoba memecahkan jerawat di fase pertama ini, yang ada adalah hasil nihil, radang (pembengkakan) pada jerawat yg memperburuk keadaan, dan korban berlinang air mata krn rasa sakit yg timbul.

fase 2: jendolan mulai terlihat besar, dan warnanya mulai merah. warna merah alami diperoleh jika fase 1 lewat tanpa percobaan pemecahan yang gagal. percobaan pemecahan yg gagal di fase 1 akan langsung memberikan warna merah yang lebih pekat, timbulan yg tidak berbentuk dan mengerikan.

fase 3: jendolan sangat besar, hingga orang awam di lingkungan korban beraktivitas mulai mengira bahwa itu adalah kanker atau bisul. efek samping pada korban biasanya malu keluar rumah, menengok ke samping kanan atau kiri ketika difoto atau mengobrol, mencoba menutupi "tumor" nya itu. di fase ini jerawat batu memberikan ilusi bahwa jerawat sudah 'vulnerable' sekarang dan bisa dipecahkan, namun ingat, jerawat ini punya jiwa jahat dan akal budi. mencoba memecahkannya di fase ini hanya berarti satu hal: korban terjebak lebih dalam di pertarungan ini dan lebih luar biasa hancur wajah sang korban oleh karena akal busuk si jerawat batu.

fase 4: di tengah2 jerawat, timbul warna kuning pudar yang cenderung kemerahan. jika korban adalah petarung jerawat batu yang sangat berpengalaman (baca: orang batak) dan bisa sampai di fase ini tanpa menyentuh jerawat sedikitpun, sekaranglah saatnya! cari cermin terdekat, dan pecahkanlah kaca tsb dengan kekuatan lontaran sang bayi jerawat nan kuning!!! bunuh dia secepatnya sebelum memberi keturunan lebih banyak di muka anda.. siapkan tissue untuk mengelap darah yang menggumpal setiap 5 detik, sebagai aftermath dari pertarungan sengit ini.

fase 5: selamat, anda memenangkan pertarungan ini. jerawat telah kempis, dan karena jerawat batu adalah keturunan iblis yang sangat jahat, dia telah sukses merepotkan korban untuk kedua kalinya: Bekas Jerawat Batu. pada hal ini sebenarnya tidak ada yang bisa korban lakukan selain menunggu kulit bagian tsb kering, dan kegiatan kopet-mengopet harus dilakukan.

PS: jika teman anda salah satu korban jerawat batu dan melihat dia di fase 5 sedang aktif2nya dan sangat ceria melebihi biasanya, mohon dimaklumi. sesungguhnya korban jerawat batu sangat sedih, malu, dan kecil hati selama pertarungannya, dan fase 5 ini (fase "jerawat tinggal mayat") sungguh mencerahkan harinya meskipun semua orang bisa melihat wajahnya masih sangat jelek karena bekas yang belum pulih. percayalah, dia sedang merasa seperti orang paling ganteng/cantik di muka bumi.

jemi: "ga ke kampus don?"
doni: "gak ah, males, mata kuliah gapenting ini, gue lagi jerawat batu juga malu ah"

*setelah doni ke fase 5*

doni: "wooooeee anjir jem ngapain lo jomblo tidur kosan mulu?!! cabut lah kampus, ngeceng kita coiii, NGECENNGG!!!"

*padahal masih jelek*

Oleh dnldwiputra - Dec 29, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#69. Jibrog  

Sesuatu yang besar, tinggi, bau dan menyeramkan

Wuuiiih, tu liat abang-abang badannya jibrog banget

Oleh winandavito - Aug 10, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 17 Malesin

#70. Jupet  

adalah artis indonesia berbadan seksi,bohai,semok,berbibir sensual dan mengundang pasang mata lelaki untuk menyimak gerak geriknya.dan belakangan diketahui ukuran dadanya jupet 36b,cukup besar bukan?

coy ada jupet di trans tv!

Jun 8, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#71. K.T.  

K.T. (singkatan dari King Tiger), adalah julukan yang diberikan oleh teman-teman saya kepada cewek yang bertubuh sangat besar (gendut/gembrot). Terinspirasi oleh besarnya Tank King Tiger dari Jerman.

~ Cewek Gendut lewat ~
"Awas! Ada K.T.! Minggir-minggir... ntar kelindes!"

Oleh SamAlx - Aug 30, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#72. Kalempong  

Alat kelamin pria dalam bahasa Minangkabau

(1) Kalempong Mamat akan dikhitan
(2) Ukuran kalempong yang besar menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang pria

Oleh bagindosastra - Apr 9, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#73. Kecu  

Kosakata dalam bahasa jawa dalam kasta perbendaharaan yang paling rendah (ngoko kasar) yang berarti tipu atau menipu. Tapi dalam sejarahnya ini adalah nama sebuah kaum, kaum Kecu (perampok/ orang jahat)

Koe wingi nengdi tak goleki neng omahmu kok raono, jarene selo koe. Wo lha kecu cangkemu bosok gemblendrekan tiwas mlaku seko Ngampilan tekan Gedong Kuning.

Trans:
Kamu menarin kemana tak cari dirumah kok nggak ada, katanya stay dirumah terus. Dasar mulut penipu menggelambir udah jalan dari Ngampilan sampai Gedong Kuning.

Apr 17, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#74. Keleketek  

Adalah kegiatan yang dilakukan untuk membuat geli orang lain. Biasanya dilakukan dengan memberikan rangsangan ke daerah2 sensitif di tubuh seperti ketiak/ketek, pinggang, pinggul, telapak kaki, leher & telinga (dua yg terakhir ini musti pake lidah dijamin geli). Kemungkinan besar berawal dari kata "getek" yang dalam bahasa sunda artinya geli. Bisa juga dari kata "ketek" karena rangsangan paling sering diberikan dengan sentuhan jari jemari genit ke daerah ini (mohon mangap penelitian lebih lanjut mengenai asal muasal kata ini blon sempat dilakukan). Rangsangan dengan jari biasanya dilakukan dengan menggerakkan jari2 (terserah mo atu, dua, tiga, lima or sepuluh) secara aktif dan cepat dan cenderung genit, liar namun terarah ke daerah2 sensitif tadi dengan maksud untuk mengaktifkan saraf2 penerima yg ada di situ.

Sok geura nya di keleketek ku Aa nepi ka seuri teu eureun2 mun teu geura mantog mah!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#75. Keode  

kata 'kotor' yang memiliki arti 'fuck'. Kata ini originalnya berasal dari bahasa Sanger. Sekarang ini digunakan oleh sebagian besar orang Manado yang berarti 'shit'.

keode deng ngana.
keode, so dari tadi dorang nda muncul - muncul.

Oct 18, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#76. Kepetan  

sama dengan cepirit atau buang air besar dicelana

mammmmaaaa, aku kepetann !

Oleh DeviMurdiani - May 27, 2012 - Laporkan

Loading
13 Mantep, 36 Malesin

#77. Kimcil  

ada sebagian yang mengatakan bahwa kimcil adalah nama lain dari "perex" atau pun "pelacur" tapi sebagian lagi ada yang mengatakan arti dari KIMCIL adalah singkatan dari "kita masih kecil" kata-kata kimcil muncul ketika para cewek-cewek remaja mengikuti konser konser hardcore yang nota bene penontonnya sebagian besar cowok cowok. itu menurut saya . DRJ :0)

kimcil

Oct 21, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#78. Kincit  

keluarnya sedikit tahi dari dubur disebabkan karena terlalu lama menahan buang air besar.

terkincittekincit

"wak haji terkincit dalam kain karena tertawa terbahak-bahak"

Oleh mazeseven - Jul 21, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#79. Kobe  

berasal dari 2 kata yg berartikan KOntol BEsar. Biasa dipakai untuk menggambarkan ukuran kelamin pria.

sittttttttttt,,,KOBE bgt bo!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#80. Kobe  

berasal dari 2 kata yg berartikan KOntol BEsar. Biasa dipakai untuk menggambarkan ukuran kelamin pria.

sittttttttttt,,,KOBE bgt bo!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#81. KOPEK&MONTOK  

KOPEK:TOKET KECIL
MONTOK:TOKET GEDE




BESAR KECIL

KALAU YOU?

KOPEK MONTOK

NGARTOS KHAN!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#82. Kriuk  

sinonim dengan jayus, gk lucu

A : tahu tahu apa yang paling besar?
B : nggak tau deh apaan sih?
A : tahu sumedang! hahahaha
B : apaan deh sumpah candaan lo kriuk abis!

Oleh cindot - Jun 27, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 2 Malesin

#83. Kunyuk  

sebuah kondisi yang menyatakan bahwa seseorang di metaforakan sebagaimana layaknya sebuah kunyuk. walaupun kunyuk bukanlah sebuah buah yang berbuah.

mulut lu bau kunyuk (plesetan dari: mulut lu bau busuk)

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#84. Lahunga  

Lahunga adalah salah satu kata dalam bahasa Gaul dikalangan anak muda, khususnya di Gorontalo. Lahunga sendiri memiliki arti Tidak Sengaja, atau Tanpa Pemberitahuan, atau Diluar Dugaan, atau Kemujuran, atau Keberuntungan yang mana si Pengalami Lahunga . Lahunga dapat diucapkan oleh semua orang tanpa batasan usia.

Oleh anak-anak
X: Asli. Padahal tidak ada maksud mngenai kelereng kamu, tapi kena.
Y: Itu namanya Lahunga.

Oleh Remaja
A: Si Ari kemain masuk 10 besar dikelas. Padahal kita tahu dia orangnya seperti apa.
B: Pasti Lahunga. Dia lagi untung saja!

Oleh Dewasa
R: Gara-gara rem tidak makan, aku hampir saja menabrak orang.
S: Lahunga itu namanya. Gak bakal kejadian lagi dilain waktu.

Oleh Izjayaz - Dec 30, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#85. Lambe  

mulut

lambemu tuh dijaga. jangan ngomong sembarangan

Mar 18, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#86. Lamu  

Lamu adalah bahasa gaul anak muda di manado. Bahkan kini sudah banyak digandrungi oleh orang tua.
Lamu adalah kependekan dari kata lalah mulu yang artinya "capek mulut" atau "bikin capek mulut" atau dengan maksud ingin mengatakan bahwa lawan bicaranya itu berbohong atau mengumbar janji belaka.
Kata lamu berasal dari bahasa dan dialek manado sulawesi Utara.

Ungke : Eh... Wawu.. bilang jo pa papa, besok kita mo maso minta.

Wawu : (karena kata itu sering di ucapkan oleh ungke) Lamu ngana.

Apr 28, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 3 Malesin

#87. Mabes  

Mangga Besar

Pasti mau pijet deh di \"Mabes\"

May 13, 2011 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 1 Malesin

#88. Mabes  

Markas Besar..
Tempat tongkrongan..

- "Coy, ke mabes ngga ntar malem?"
+ "Pasti cooy.."

Oleh dodski - Apr 1, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 3 Malesin

#89. Mabes  

makan besar

hari ini kita mabes ya.

Apr 17, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#90. Makjembol  

definisi untuk cewek atau wanita yang memiliki bokong besar yang montok dan terlihat kenyal

makjembol tenan ki bokonge mbak

Aug 19, 2013 - Laporkan

Loading
6 Mantep, 0 Malesin

#91. Malay  

Berasal dari kata melayu, identik dengan negara tetangga. Biasa mengarah ke Malaysia. Orang Malaysia menyebut orang Melayu dengan sebutan Malay.

Faisal : Iwan baru saja berangkat ke Malay Mas
Budi : Wah, enak juga katanya gaji di Malay lebih besar
Faisal : Iya tapi cuma jadi tukang cuci piring

Oleh billyandreas - Apr 22, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#92. Mencret  

buang air besar yang bentuknya sperti air dan terjadi secara berulang-ulang / Diare

Mencret gue kok ga berhenti berhenti ya ?

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#93. MISIL  

bisa berarti peluru berukuran besar yang dipakai untuk bertempur.
dapat juga singkatan:
MInyak SIlit = kopet (bahasa jawa)
licin dan bau tai...
kadang berwarna hijau kadang juga orange ke biruan

misil mu enak juga ya coys...
(rasain...)

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#94. Mokar  

rokok/ cigarette

Duh mulut gw pahit nieh...gw mo mokar dulu ahh

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#95. Monyong  

mulut

(biasanya digunakan utk mengasari orang lain)

"monyong kau itu kayak burit ayam ku tengok"
artinya: mulut mu itu seperti dubur ayam aku perhatikan

Oleh mazeseven - Jul 21, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#96. Muket  

Muke Toket. Adalah sebutan bagi seseorang yang apabila melihat wanita yang berpayudara besar pasti akan langsung melotot makanya. Terkadang walaupun tidak begitu besar, bahkan kecilpun rata dia lihat semua. Sehingga orang tersebut hapal dengan bentuk-bentuk toket wanita.

A: Wuih sob sob liat tuh toket sob! Tuh lagi sob toket sob!
B: Ah payah lo ngeliatin toket mulu, dasar muket!!

Oleh iqbalhakim - May 12, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#97. Mustapa  

muka seram tapi pauk atau bodoh

besar badannya tapi mustapa

Oleh gogo75 - Jun 1, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#98. Ndomble  

mulut yang berukuran besar

mulut mu kok ndomble??

Oleh saudara - Mar 20, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#99. Ngeblangah  

cuma bengong dan membuka mulut saat orang berbicara,lemot,ngga nyambung,telat mikir

aldhy : emang kamu ngerti apa yg aqu omongin...??
rya : ah aku kan ngeblangah..kamu mah masih lupa aja.

Oleh agopal - Nov 5, 2013 - Laporkan

Loading
9 Mantep, 3 Malesin

#100. Ngehe  

kondisi paling bego and paling ancur. biasanya terlihat dr raut wajah, misal mulut mangap, jalan sempoyongan, mata melotot dah ancur bgt

didin : oi napa siang ni kayaknya muka lo error bgt
gundi : manga napa dngn muka gw
didin : ngehe lo wkkwwkwk
gundi : wek moso ?

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#101. Ngiswel  

ngiswel = buang air besar

plesetan dari bahasa jawa "Ngising"

boy, perutku mules bgt rsanya pingin ngiswel aja dari tadi

Oleh monyeeet - Oct 20, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 0 Malesin

#102. NurdinTurun  

Buang air besar, menurunkan kotoran dari usus, proses pencernaan tahap akhir, boker.

Aduhhhhhh sakit perut nih, gw ke wc dulu, mau #NurdinTurun

Oleh lucubanget - Dec 26, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#103. Oh  

Kata "oh" biasa digunakan jika kita males banget ngomentarin cerita / omongan ga jelas, ga ber isi, ga mutu dari orang lain. Kata "oh" bertujuan untuk membungkam secara otomatis mulut orang lain tersebut.

Colay : eh , Loe tau ga ? si Kinoy kan kemaren cepirit.

B-lay : oh

Colay : ?!?!?!?!??!

Apr 24, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 2 Malesin

#104. Oracle  

Oracle adalah relational database management system (RDBMS) untuk mengelola informasi secara terbuka, komprehensif dan terintegrasi.
Oracle Server menyediakan solusi yang efisien dan efektif karena kemampuannya dalam hal sebagai berikut :
• Dapat bekerja di lingkungan client/server (pemrosesan tersebar)
• Menangani manajemen space dan basis data yang besar
• Mendukung akses data secara simultan
• Performansi pemrosesan transaksi yang tinggi
• Menjamin ketersediaan yang terkontrol
• Lingkungan yang terreplikasi

eh, lu bisa oracle ga?
perusahaan gw lg butuh nih....
geek

Oleh hanTsuchiya - May 5, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#105. Pamer Paha Dedi Dores  

Padat Merayap Dengan Diiringi Doa dan Restu
untuk mendefinisikan jalanan yg macet gila2an
Dedi Dores: penyanyi indonesia thn 80an, terkenal dengan lagu cengeng dan kacamata hitam besar. Cemen banget. Bahan olok2.

A: jangan lewat jl panjang, pamer paha dedi dores

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#106. Pangkeng  

Dapur atau bagian pada rumah yang biasa di gunakan untuk memasak

Tolong ambilkan panci besar warna hitam yang ada di pangkeng

Jun 11, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#107. Panorama  

pmandangan

cari d kamus besar bahasa Indonesia

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#108. Pasar Toge  

pantat besar toket gede

gila tu cewe pasar toge nyet

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#109. Pastapi Muncungmi  

bahasa Batak yang artinya gw tampar mulut loe.biasanya dipake kalo ada orang yang songong trus nyela nyela kita

ngehe loe, pastapi muncungmi

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#110. Pastapi Muncungmi  

bahasa Batak yang artinya gw tampar mulut loe.biasanya dipake kalo ada orang yang songong trus nyela nyela kita

ngehe loe, pastapi muncungmi

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#111. Pentil+Susu  

(definisi ini dimaksudkan untuk puting wanita, bukan pria, dengan anggapan kita semua males aja jelasin ttg pentil cowok, gapenting bgt kali)

Sepucuk timbulan daging diatas payudara, berwarna lebih pekat dari kulit disekelilingnya, yang diberikan kekuatan terlalu besar oleh masyarakat oleh budaya di seluruh dunia entah sejak jaman kapan. Kuku jari tangan, bulu ketek, udel, boleh kelihatan namun entah kenapa bagian ini tidak, mengingat bagian ini bukanlah alat kelamin, meski amat sangat diandalkan dalam menunjang performa alat kelamin dalam pengoperasiannya menjalankan misi membuat keturunan.

entah kenapa. para wanita seksi di pantai menggunakan berbagai jenis bikini dengan beraneka ragam bentuk dan misinya jelas satu, menutupi pentil susu. bisa dimengerti fungsi baju renang menutupi selangkangan, tapi kenapa pentil susu??? ada bikini yang dibuat sangat gak niat, cuma berbentuk dua buah garis dan fungsinya hanya untuk menutupi pentil susu?? seluruh bagian payudara boleh terlihat dan terekspos, tapi tidak benar menutupi seluruh bagian payudara lalu bolong ditengah bagian putingnya!! kekuatan macam apa yang manusia telah berikan kepada si pentil ini, adalah sebuah misteri kehidupan hingga sekarang.

*tiara pake bikini sangat minim di pantai, menutupi bagian putingnya (tentu saja)*

cowo2: "(bisik2) buseett tiara seksi banget, ngaceng nih gue sob..."
cewe2: "ya ampun tiaraaa kamu cantik banget sayangggggg!!! kok bisa siiih aku iriiiii..."

*nadia cewek sopan, pake gaun pesta sopan tapi melorot krn kepeleset shg keliatan pentilnya*

cowo2: (diem pura2 ga liat, ada yg foto diem2, ada yg ngacir kamar mandi buat coli)
cewe2: "(bisik2) buset pentil susu nya keliatan, ih malu banget, perek nih si nadia, pecun ayam kampus dasar huuuu"

Dec 29, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#112. Polombuo  

polombuo adalah makian dari daerah gorontalo yang tidak memiliki arti tapi sifatnya sangat kasar hingga membuat lawan bicara menjadi marah besar

polombuo deng ngana.......,,,,, polombuomu olo.

Oleh ijep007 - Sep 15, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#113. Popcorn  

1 Adi,xa smandel
2 orang yang lbh muda dan berpotensi besar dijadikan suami
3. Intinya lebih muda,ganteng,luthu dan diprediksi mewarisi bnyk uang ktika ortu ny meninggal

a : Eh, popcorn dateng tuh !
b : ya ampun gantenk ya ! ampe supirnya aja ganteng,dger" gaji bokapnya puluhan juta y ?!
A : maw donk !



Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#114. Preeet  

kata menyindir dengan perpaduan mulut dan suara kentut disatukan dengan kalimat nan Indah.... *Preeet

X: lo tw gk gw tu gU@nT3n9 BGT looo...!
Y: Preeeet

Dec 15, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#115. Pubbb  

Buang Air Besar

i:Cepetan donk,dosennya udah dateng tuh!
j:Bentar, gwe mo cebok dulu, gwe abis pub ni...

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#116. Pupsky  

nama pelesetan dari buang air besar (pup) agar lebih sopan

cocoknya pagi-pagi pupsky dulu sambil twitteran ahh... *spluppp* *byuuurrr*

Feb 8, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#117. Rakensu  

Raja Kentot Sumatera Utara

Kata ini biasanya ditujukan untuk orang batak atau orang medan yang hobinya bermain dengan wanita malam.

Bah, si Togar ke Mangga Besar terus!! Rakensu kali dia!!

Jun 2, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#118. Rastafari  

rastafaria diidentikkan dengan musik reggae yang selalu mengkomsumsi ganja. ternyata itu adalah sebuah kesalahan besar. bahkan dalam komunitas rastafaria tidak membolehkan minum-minuman keras, merokok apalagi memakai ganja. rastafaria secara filosofi adalah sebuah kehidupan yang sederhana yg berangkat dari kehidupan di afrika (ethopia) yang miskin. melalui musik reggae yang berasal dari akulturasi genre R&B dgn musik Afrika, mengambarkan kehidupan afrika yang miskin akibat dari penjajahan Barat (Imperialis AS). maka tak ayal kita melihat :rastafaria' selalu digambarkan dalam lirik-lirik progesif Bob marley seperti War, Redemption song, Get Up, Stand Up dll

"Rasatafaria reggae punya kehidupan tertib, progesif dan tetap memihak pada kaum tertindas"

Aug 17, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#119. Raul Remos  

Raul remos, kata yang di gunakan untuk memanggil orang yang gendut besar dan cepak dan galak.

Guru lo kaya Raul remos
Kemana aja tuh si Raul remos??

Oleh KambingJantan - May 3, 2012 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 2 Malesin

#120. ROJALI  

Merupakan akronim atau singkatan dari Rokok Jarang Beli. Julukan bagi seseorang yang lebih sering meminta rokok dari rekan-rekannya atau orang-orang sekelilingnya daripada membeli sendiri.

Maman: Din, gw bagi rokok dong, Asem nih mulut gw!
Udin: Enak aja, beli sendiri... dasar Rojali lo!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#121. Roket  

plesetan dari kata "rokok". karena rokok juga mengandung bahan bakar roket.

bung bagi roketnya dong, kecut nih mulut seharian belum roketan.

Oleh monyeeet - Oct 20, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#122. Rokok  

Nampaknya sudah cukup jelas dari definisi-definisi di atas. Industri rokok juga berperan penting sebagai salah satu motor perekonomian Indonesia. Selain itu, aktivitas merokok mempunyai nilai sosial yang penting (khususnya di daerah-daerah perkotaan yang sangat urban) (khususnya juga dalam konteks pergaulan remaja). Dengan merokok, seorang anak muda dapat terlihat lebih keren dalam upayanya mendaki tangga sosial (yang pada nyatanya rokok yang dia hisap tidak benar-benar \"ditarik\" layaknya para perokok yang benar-benar menggemari aktivitas merokok, melainkan hanya \"meniup balon\" dan frekuensi \"menghisap\" yang dilakukannya juga sangatlah rendah sehingga rokok itu akhirnya mati sendiri tertiup angin atau habis karena tidak pernah dihisap. para \"perokok gaul\" ini sebenarnya dalam lubuk hati yang paling dalam tidak suka merokok karena membuatnya sesak, tidak enak badan, dan rokok itu ternyata pahit!).

\"Perokok gaul\" tiba-tiba mempunyai hasrat yang sangat besar untuk merokok terutama pada situasi tertentu seperti pesta, nongkrong ( tapi Lebih dari 7 orang lah), di depan orang-orang yang mempunyai reputasi yang dianggap gokil dan bagus dalam konteks \"pergaulan sosial\", di depan perempuan-perempuan atraktif. Perasaan \"kegokilan\" dan \"keasikan\" sosial pun muncul dan membuat para \"perokok gaul\" ini merasa dirinya lebih baik dan signifikan.

WHO Indonesia dan Depkes RI menyebutkan bahwa umur mulai merokok di Indonesia pada usia 15-19 tahun (ini loh yang saya maksud anak muda) mencapai 58 %.

Terima kasih kepada anak-anak muda Indonesia yang telah berkontribusi dalam menggerakan motor perekonomian kita dalam Industri rokok.

Perbedaan perokok sejati yang memang pecandu dan \"perokok gaul\" sangat gampang dilihat. Perokok sejati sangat tidak memikirkan nilai keasikan sosial, banyaknya bapak-bapak dan juga orang-orang yang bekerja di sektor informal seperti amang-amang ojek, amang-amang warung, amang-amang dll. Kalau perokok sejati, dia selalu merokok terlepas apa pun kondisinya, mau sepi, mau rame. Sedangkan \"perokok gaul\" hanya merokok dalam situasi tertentu, terutama saat sedang ramai, jadi Anda tidak akan melihat para \"perokok gaul\" ini merokok ketika mereka sedang sendirian.

* Dalam pesta

A: \"B, ada korek ga?\"
B(perokok sejati): \"Oh, lo ngerokok? gw ga tau lo ngerokok\"

45 detik kemudian (rokok A mati)

A: \"B, pinjem korek lagi dong, rokok gw mati\"
B: \"Ga ah, 30 detik lagi nanti paling mati, jadi persetanlah dengan Anda\"

Apr 24, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#123. Sby  

SE BATANGDULU YUK

Sebuah singkatan ringan diselah 2x jam kerja untuk mengajak temen yang mulut nya juga udah keliatan asem untuk ngerokok di tangga darurat, basement, or depan kantor

Supri : Man punya "menyan" lo ??
Paijo : Ada... Garpit nih
Supri : SBY dulu yuk ...
Paijo : Ayo.... bentar gw save dulu nih.....

Aug 1, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#124. Sendawa  

sendawa boleh dikatakan kentut lewat mulut, apalagi kalau sudah makan banyak kalau ga sendawa ga enak. well, banyak yang bilang itu adalah sesuatu yg ga sopan banget, tapi ada beberapa kalangan tertentu kalau sendawaitu dibolehkan, sepertinya harus tanya sang ahli dulu untuk lebih jelasnya..

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
6 Mantep, 2 Malesin

#125. Sepong  

Hisap;isep

A: Say...mulut kamu lebar banget!
B: ahhh....gini-gini kalo sepong batang kamu yang enak juga kamu to say!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#126. Setor  

Kata lain dari Buang Air Besar

nenek mau setor dulu ah, anterin dong ke jamban

Oleh imasRP - Feb 19, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#127. SkaGelo  

adalah versi rapper dr kata Suka Gaya Elo

dikeluarkan dr mulut ketika situ merasa bahwa gaya korban asik/memuakan(menyindir)

sob,lo kok make anting di betis...gila SkaGelo!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
12 Mantep, 5 Malesin

#128. Sosialita  

Nampaknya kata ini adalah salah satu dari sekian banyak korban kata yang mengalami pergeseran makna seiring berjalannya waktu.

Dulu: Sosialita berarti seorang kaya yang dermawan dan banyak menghabiskan waktunya untuk menyisihkan kekayaannya mengurus masalah-masalah yang dapat membantu orang lain, untuk itu berarti \"aktif secara sosial\".

Sekarang: Bajingan bermuka banyak yang sangat kaya (biasanya karena warisan) \"aktif secara sosial\" dalam konteks berpesta pora, foya-foya, berkumpul dengan sejumlah konglomerat kaya anjing lainnya dan mendapat cakupan perhatian yang cukup besar dari media, frekuensi \"aktif secara sosial\" dalam rangka menolong orang-orang yang kurang beruntung menjadi lebih dan sangat sangat kecil, hanya sekadar menjaga citra mereka yang disembunyikan dalam multi-muka, yang menjadikan mereka \"Seseorang\" yang sebenarnya \"bukan siapa-siapa\". Biasanya saking kayanya mereka, para sosialita tidak memiliki pekerjaan, atau pekerjaan yang digelutinya hanya ecek-ecek, tetapi entah bagaimana duit dapat mengalir terus.

Para sosialita-sosialita itu menghabiskan Rp. 500 jt hanya untuk makan dan minum semalam, Rp 2 milyar hanya untuk penginapan dan akomodasi dalam kurang dari 2 hari, lalu terbang ke masukan negara-negara maju asik yang terletak di seluruh penjuru dunia dengan menggunakan jet pribadi yang hampir mencapai 1 triliyun Rupiah, lalu di masukan negara-negara maju asik yang terletak di seluruh penjuru dunia, hanya menetap dan berpesta selama 2 hari dan telah menghabiskan hanya beberapa puluh milyar lagi, lalu dilanjutkan kembali dengan terbang ke masukan negara-negara maju asik yang terletak di seluruh penjuru dunia dan seterusnya.

Apr 24, 2011 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 3 Malesin

#129. STFU  

STFU adalah singkatan dari Shut The Fu*K Up.... kalo diterjemahkan dalam bahasa gaul indo berarti= NGENTOT, DIEM LO!! atau TUTUP MULUT LOE TAI

STFU,asshole

atau

STFU, bitch

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 1 Malesin

#130. Sudirboy  

Plesetan dari sebuah teka teki yang berbunyi sebagai berikut: T: Apa nama panggilan untuk Sudirman sewaktu dia masih kecil? J: Sudirboy! Sudirman juga nama jalan besar di Jakarta, yang diambil dari nama seorang Jendral pahlawan.

Aduh tadi sore di Sudirboy macet banget!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#131. Sugeng  

sugeng
SUsu aGENG(besar)=toge

buset punya alif tu sugeng

Oleh gelobilly - Jun 4, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#132. Sugeng Rawuh  

Susu AGENG RUPA LAWUH (Payudaranya besar tapi mukanya jelek)

cari aja,pasti deket lo ada tu SUGENG RAWUH

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#133. Suswel  

Susu ( Payudara )

biasanya dipakai untuk kode percakapan rahasia agar tidak terlihat terlalu .vulgar

biasanya yang mengerti hanya kalangan tertentu saja

wih suswel'e guedang rek

( wow Susunya besar sekali bro )

Oleh killuminate - May 20, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 3 Malesin

#134. Tahede  

Tahede adalah kata kotor yang berasal dari Gorontalo, artinya 'setan besar'

"Woy Tahede!" atau "Tahede ngana Reki!!"

May 15, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#135. Tebron  

tebron = tete brontak

biasanya digunakan sebagain ungkapan para pria kala melihat payudara wanita yg teramat besar

A : coy coy tebron bgt coy
B : mana...mana...mana ?!
A : itu di dalem angkot

Mar 30, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#136. Tecung  

kata ini adalah singkatan dari Tete Mancung (Payudara Besar)

Pervert 1 : wah bray, cewe lu yang sekarang TECUNG banget dah...

Pervert 2 : anjrit lu!

May 4, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#137. Tembaga  

tembaga adalah bahan logam yang banyak digunakan, khususnya untuk bahan baku kabel, terutama untuk menyalurkan energi listrik

kabel listrik itu terbuat dari tembaga dengan kadar 99,5%, sehingga arus tegangannya jadi besar

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#138. Teteng  

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia Teteng adalah:Suatu jenis benda yang berbentuktumpul keruncingan yang mempunyai akar serabut.Dimana apabila terjadi kontak halus maka teteng akan terkoneksi,sehingga teteng akan bertambah panjang dan besarnya.

Sedangkan menurut para ahli ( prof. dr. Buntung sutopo) teteng adalah : sesuatu yang berbentuk tumpul dan lentur yang melekat pada suatu benda tertentu, dimana apabila di teliti secara lebih detail teteng memiliki akar serabut yang menggelantung...Dari peneliatian yang dilakukan oleh para ahli di beberapa kampus ternama, teteng akan menunjukkan kontraksi yang khas apabila bersentuhan dengan benda-benda yang abstrak...dan ketika kontraksi itu mencapai puncak maka teteng akan mengeluarkan sejenis cairan yang berlendir dan berbau khas yang mengandung zat besi yang banyak dan bagus untuk perawatan kulit dan obat awet muda..

-Digunakan ketika anda sedang galau dan termenung
- Digunakan ketika dalam sistuasi yang genting..

Aug 23, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#139. Tocung  

akronim dari kata Toket + Mancung
disebut toket mancung karena selain toket tersebut besar,terdapat pentil yang dapat terlihat pada pakaian,bentukya pun menantang

a : hey bro !!
b : apa !?
a : tuh cewe Tocung Banget !
b : --"a mupeng lo !

Oleh Nopell - May 13, 2012 - Laporkan

Loading
6 Mantep, 0 Malesin

#140. Toge  

Toge: toket gede
Toge Pasar: Toket gede pantat besar
Toge diartikan dalam kamus males banget ini menjadi topik kedalam toket, bukan toge sayuran! tapi toket gede!
Jadi saya menyarankan kepada kalian semua untuk TIDAK bilang: "SAYA MAU MEMBELI TOGE!" secara tidak langsung anda ingin membeli toket gede.

Cowo: hey manis, tuh mantep juga toge nya :)
cewe toge: engga ah, masih biasa ini mas, temen saya lebih toge pasar. ;)

Oleh abyanjksatu - Sep 18, 2011 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 0 Malesin

#141. ToGe PaSar  

Toket Gede Pantat Besar

"wihhh.. tu cewek toge pasar banget tuwwww.. jd napsu gww"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#142. Tomfreakz  

bentuk raut muka ketika sedang nahan kebelet buang air besar

muka lo tomfreakz amat dul? emang abis makan apaan? udah gue bilang itu sate asbes kenapa lo makan?

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 3 Malesin

#143. Unyu  

merupakan pelafalan dari sebuah grup band papan atas di indonesia ungu, yang diucapkan dengan cara memonyongkan salah satu sisi mulut keatas ataupun kebawah, sehingga kata yang dikeluarkan melalui mulut menjadi berubah.
ungu >> unyu

abg cacad : coi, lw ga nonton konser 'unyu'?? (dengan salah satu bagian mulut monyong keatas.)

Oleh madarame - May 2, 2012 - Laporkan

Loading
27 Mantep, 3 Malesin

#144. WTF  

kependekan dari what the f**k ! berkembang di kalangan ceting dan online gaming. tapi akhirnya sering keluar dari mulut juga. dipakai untuk marah, becanda atau nyela teman maupun panik

marah : WTF ngapain lu ngacak2 kamar gue, jing !
becanda : wtf lu hahaha ga gaya banget style lu !
panik : wtf !!! konci kamar gue ketinggalan di bus ! mampus dah gue

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading