Arti Kata "Php"

44 Mantep, 7 Malesin

#1. PHP  

merupakan sebuah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu atau dapat diartikan sebagai omong kosong.

dasar lo cewe php!!! huft.. sebel !

Jul 16, 2011 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "php" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

10 Mantep, 1 Malesin

#2. Php  

PHP adalah Pemberi Harapan Palsu .
Misalnya si cowo ngasih perhatian ke kita terus bilang sayang gitu yaa PDKT gitu ,..
Tapi ternyata cumman PDKT doang ngga ditembak2 , eh malah kita ditinggalin . Entah dia punya pacar atau apalah ..

"kenapa sih gue di-PHPin mulu"

Oleh nita02 - Jan 26, 2013 - Laporkan

Loading
13 Mantep, 7 Malesin

#3. PHP  

profesional home protocol
salah satu bahasa pemrogamn web

sob PHP nya udah lo edit lom???

Apr 19, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 4 Malesin

#4. Php  

Pamer Harta Papi
suka pamer kekayaan ortu, padahal bukan punya dia -_-"

eh lo kok php baday siich??!

Oct 15, 2012 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 10 Malesin

#5. Php  

PHP : Hypertext Pre Processor
Salah satu jenis pemrograman berbasis web

Eh lo bikin web itu pake apa? HTML ato PHP?

Apr 25, 2012 - Laporkan

Loading