Arti Kata "Rokok"

4 Mantep, 1 Malesin

#1. Rokok  

benda yang berasep,isinya tembakau,ada yang pake filter ada yang enggak,ada 2 golongan : Rokok putih n rokok kretek.Dua2nya punya persamaan,butuh api kalo mau keluar asep,dan sama2 butuh orang buat ngisepnya.

Mas,bagi dong rokoknya..

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "rokok" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

3 Mantep, 0 Malesin

#2. Rokok  

benda yang sekali denger bikin inget ma asep, penuh racun, dg komposisi antara lain racun pembunuh semut, bahan bakar roket, pembersih lantai, tar, dan si bikin kecanduan nikotin!

Rokok, quit or dead!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#3. Rokok  

Nampaknya sudah cukup jelas dari definisi-definisi di atas. Industri rokok juga berperan penting sebagai salah satu motor perekonomian Indonesia. Selain itu, aktivitas merokok mempunyai nilai sosial yang penting (khususnya di daerah-daerah perkotaan yang sangat urban) (khususnya juga dalam konteks pergaulan remaja). Dengan merokok, seorang anak muda dapat terlihat lebih keren dalam upayanya mendaki tangga sosial (yang pada nyatanya rokok yang dia hisap tidak benar-benar \"ditarik\" layaknya para perokok yang benar-benar menggemari aktivitas merokok, melainkan hanya \"meniup balon\" dan frekuensi \"menghisap\" yang dilakukannya juga sangatlah rendah sehingga rokok itu akhirnya mati sendiri tertiup angin atau habis karena tidak pernah dihisap. para \"perokok gaul\" ini sebenarnya dalam lubuk hati yang paling dalam tidak suka merokok karena membuatnya sesak, tidak enak badan, dan rokok itu ternyata pahit!).

\"Perokok gaul\" tiba-tiba mempunyai hasrat yang sangat besar untuk merokok terutama pada situasi tertentu seperti pesta, nongkrong ( tapi Lebih dari 7 orang lah), di depan orang-orang yang mempunyai reputasi yang dianggap gokil dan bagus dalam konteks \"pergaulan sosial\", di depan perempuan-perempuan atraktif. Perasaan \"kegokilan\" dan \"keasikan\" sosial pun muncul dan membuat para \"perokok gaul\" ini merasa dirinya lebih baik dan signifikan.

WHO Indonesia dan Depkes RI menyebutkan bahwa umur mulai merokok di Indonesia pada usia 15-19 tahun (ini loh yang saya maksud anak muda) mencapai 58 %.

Terima kasih kepada anak-anak muda Indonesia yang telah berkontribusi dalam menggerakan motor perekonomian kita dalam Industri rokok.

Perbedaan perokok sejati yang memang pecandu dan \"perokok gaul\" sangat gampang dilihat. Perokok sejati sangat tidak memikirkan nilai keasikan sosial, banyaknya bapak-bapak dan juga orang-orang yang bekerja di sektor informal seperti amang-amang ojek, amang-amang warung, amang-amang dll. Kalau perokok sejati, dia selalu merokok terlepas apa pun kondisinya, mau sepi, mau rame. Sedangkan \"perokok gaul\" hanya merokok dalam situasi tertentu, terutama saat sedang ramai, jadi Anda tidak akan melihat para \"perokok gaul\" ini merokok ketika mereka sedang sendirian.

* Dalam pesta

A: \"B, ada korek ga?\"
B(perokok sejati): \"Oh, lo ngerokok? gw ga tau lo ngerokok\"

45 detik kemudian (rokok A mati)

A: \"B, pinjem korek lagi dong, rokok gw mati\"
B: \"Ga ah, 30 detik lagi nanti paling mati, jadi persetanlah dengan Anda\"

Apr 24, 2011 - Laporkan

Loading