Arti Kata "Satu Dua Lima Sembilan "

Kita belum memiliki arti untuk kata Satu Dua Lima Sembilan . Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget!
Tambah Definisi Baru!

Mungkin yang kamu maksud adalah kata-kata ini:

Mungkin kata-kata berikut ini yang mendekati arti dari kata yang kamu cari:
1 Mantep, 1 Malesin

#1. Ajep-Ajep  

makanan sejenis kue kering dari negeri antah-berantah

jek,,ajep-ajepnya satu yee..
mas-mas:iye2

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
57 Mantep, 50 Malesin

#2. Akhlak  

ahhlak adalah ilmu yang mempelajari baik dan buruknya tetapi menitik beratkan / mengarah kepada perintah2 alloh,

melaksanakan perintah dan menjauhi larangan nya ...itu salah satu contoh dari pada memeliliki sebuah ahlak yang mulia

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#3. Alim  

1 berilmu (terutama dl hal agama Islam): ia seorang -- yg sangat disegani di kampung ini; 2 saleh: kelihatannya ia sangat -- dan tidak pernah meninggalkan salat;
-- ulama orang-orang pandai dl pengetahuan agama Islam;
ke·a·lim·an n 1 kepandaian (dl pengetahuan agama): ~ nyalah yg menyebabkan dia diangkat sbg khatib di masjid raya; 2 kesalehan: saya sangat terkesan oleh ~ orang itu

1.Adik lu alim bener dah..

Aug 8, 2012 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 3 Malesin

#4. AMIGOS  

Agak Minggir Got Sedikit alias tempat makan kaki lima, makanan di gerobak pinggir jalan

Berhubung duit udah cekak ...makannya di Amigos aja yuuukkk!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#5. Antek  

Merupakan singkatan dari "ANak TEKnik" yakni mahasiswa fakultas teknik atau insinyur yang dikenal sebagai mahasiswa sangat kompak dan solid. Yang bila satu medapat gangguan, maka semua temannya akan turun tangan.

a: kenal ari ga bro?
b: ari mana? ari antek?

Nov 23, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#6. Arca  

Guede Banget !
Kata ni, sering dipake di kalangan pmbaca gege di SmandeL. trutama gerombolan Ajhay,cHuchay,ma" phikung serta para pngikutnya eg. n"dah, nanda, stiphun

"tolong ya ! udah badan kaya arca,gak usah maksa naik bajaj be"lima dech !"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
6 Mantep, 0 Malesin

#7. Arti Kata Bromance  

Seorang editor majalah skateboard tahun 1990an Dave Carnie menemukan sebuah istilah cowok “bromance” dan memasukkannya di majalah Big Brother yang ia kelola. Istilah ini muncul setelah Carnie melihat bahwa ada suatu jenis hubungan yang muncul dan berkembang di lingkungan para skater pria. Sebenarnya apa itu “bromance?”

Bromance adalah sebuah istilah yang berasal dari dua kata yang digabungkan yakni, “bro/brother (saudara laki-laki)” dan “romance (asmara).” Jadi, bromance adalah istilah untuk cowok yang mempunyai hubungan spesial dengan teman cowoknya. Hm..

Meski agak mirip, cowok “bromance” ini berbeda dengan cowok gay. “Bromance” hanya bersifat dekat dan tidak ada kaitannya dengan hubungan sek-sual seperti cowok gay.

Terlepas dari semua itu, cowok “bromance” juga mempunyai ciri-ciri lho. Berikut ciri-ciri cowok “bromance.” 1. Mereka memanggil teman cowoknya dengan julukan yang lucu. 2. Mereka menggunakan nada dering khusus di ponselnya untuk teman cowok terdekatnya. Satu lagu dari Bryan Adams “I will be right here waiting for you” bisa jadi nada dering yang dia pilih. 3. Film favoritnya adalah “I Love You, Man” atau “Batman and Robin” alias film yang bercerita tentang dua laki-laki yang saling menjaga dan membantu. Wow.! Ngeri juga yah… gk gk gk 4. Mereka berbagi pakaian yang sama atau memiliki beberapa pakaian yang mirip. 5. Mereka memasukkan nomor telepon teman cowok di kontak telepon daruratnya. 6. Ketika mereka pergi untuk sebuah double date dengan ceweknya, mereka menghabiskan lebih banyak waktu berbicara dengan teman cowoknya daripada dengan pacarnya sendiri. 7. Mereka sibuk saling kirim SMS dengan teman cowoknya selama makan malam romantis. 8. Mereka menghabiskan banyak waktu di mall dengan salah satu teman cowoknya setiap akhir pekan. 9. Mereka sering menulis di dinding Facebook teman cowoknya atau mengomentari statusnya. 10. Mereka sering menceritakan kisah-kisah tentang bagaimana mereka pertama kali bertemu teman cowoknya kepada pacar mereka.

Sumber : http://ciricara.com/2012/03/07/ciricara-ciri-ciri-cowok-%E2%80%9Cbromance%E2%80%9D/

Buat yang pengen tau apa itu Bromance

Jun 20, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#8. Atika  

sinetron gadis begajulan di salah satu tv swasta

atika lg paen?

Jun 29, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#9. Autis  

autis adalah, suatu keterbelakangan seorang anak, tetapi dewasa ini banyak orang mengartikan kegokilan seseorang adalah sama dengan AUTIS, padahal itu salah satu ekspresi kegembiraan mereka, dan bukan suatu tindakan yang melenceng dari akal sehat. bisa di bilang mereka bukan autis, tetapi anak gokil.. hahah

si A : woi. kau kok melakukan hal2 yg aneh stiap km lagi gembira,, kamu AUTIS ya???

siB: bukan begok.. ini adalah bentuk krgembiraan ku.. kau tu yang yang tdk prnah trtawa, seperti orang bisu saja.. hahahh

Oleh riswandi - Oct 16, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#10. Ayas  

salah satu kosakata dalam osob kiwalan / bahasa terbalik ( bahasa khas orang malang, jatim ) yang berarti saya

mosok umak membiarkan ayas dalam ketidakmengertian

Apr 7, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#11. Babi  

Babi (bɑːbɪ), adalah sejenis hewan ungulata yang bermoncong panjang dan berhidung lemper dan merupakan hewan yang aslinya berasal dari Eurasia. Konotasinya Negatif di Nusantara.
Biasanya kata Babi dijadikan untuk cemoohan untuk individu lain, berhubung Babi merupakan binatang haram dimakan di salah satu Agama terbesar di Nusantara

"Itu orang Babi banget, pengen gua tampol"

Apr 21, 2015 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 3 Malesin

#12. Bajingan  

Bajingan adalah sebuah istilah yang muncul di tanah Jawa untuk menunjuk seorang pengendara gerobak sapi. Dalam salah satu novel triloginya Ahmad Tohari, Ronggeng Dukuh Paruk, istilah ini akan sering kita temui. Lantas kenapa istilah badjingan kemudian bergeser menjadi sebuah kata makian, padahal kata itu adalah merujuk sebuah profesi seseorang.

Kata kakek ane sih mungkin gara-gara cerita berikut :

Dahulu kala pada tahun 1940an, didaerah kakek ane tinggal (Notog – Banyumas) sarana transportasi sangat sulit untuk ditemui. Masyarakat yang ingin berkegiatan di kota seperti berdagang, atau hanya mejeng biasanya menggunakan jasa gerobak sapi (baca :nebeng).



Pas itu, bajingan merupakan satu-satunya transportasi yang bisa diandalkan oleh masyarakat pinggiran untuk membawa mereka ke kota, selain berjalan kaki tentunya. Namun, kedatangan badjingan ini tidak tentu, kadang bisa siang hari, pagi hari, bahkan tengah malam. Karena ketidakpastian waktu tersebut, masyarakat yang ingin nebeng, kalok nggak beruntung ya bisa berjam-jam nunggu itu badjingan.

Nah, muncullah sebuah kalimat umpatan yakni “Bajingan suwe temen sih tekane!” yang artinya : Bajingan lama banget sih datengnya. Dari situ bajingan mengalami pergeseran makna menjadi kata umpatan. Dahulu pun, umpatan bajingan hanya digunakan sebagai analogi atas keterlambatan sesuatu atau seseorang, misalnya “Sekang ngendi bae koe, suwe temen sih kaya bajingan” yang artinya : Darimana aja kamu, lama bener kayak bajingan.

Namun, pada masa sekarang bajingan menjadi kata umpatan yang lebih umum dan tidak merujuk pada kekesalan mengenai keterlambatan atas sesuatu.

----

Jan 28, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#13. Bangbut  

bangbut : satu batang cabut . sering dipake sama pelajar yang suka ngudud atau ngerokok .

A : "woy bro, udah yuk caw (pergi) !
B : "bentar bro, bangbut dulu ya"

Oleh khairulirul - Dec 20, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#14. Bayur  

adalah salah satu nama teluk di Indonesia, bahkan ada lagunya. Begini cuplikannya:
"Selamat tinggal teluk bayur permai..."

Atau bisa juga dipakai untuk repetisi yang menunjukkan kata jamak, misalnya:
Sayur Bayur atau Bayur Mayur

Heh cong.. beliin gw martabak telor teluk bayur, yang ada di pengkolan!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#15. Bentoyong  

a 1. condong, miring, tidak tegak;
2. keadaan ketika otak seseorang (khususnya para seniman) dipenuh-jejali dengan beban-beban estetika yang tak terhitung jumlahnya

1. "Itu anak jalannya bentoyong amat sih, kebesaran kepala apa ya?"

2. "Gila! Tuh anak baru kul di IKJ satu semester aja udah bentoyong gitu gayanya!"

Jul 14, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#16. Bera'  

Suatu kata yang berasal dari kata "Berapa" yang cenderung digunakan untuk nominal uang, karena satu dan lain hal, dipangkas agar lebih menyingkat energi.

Bera' duit itu dildo pak?
'mang, tu cewe' lo bayar bera' sejam??

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#17. Beruk  

Salah satu spesies kera

biasa digunakan sebagai bahasa umpatan sehari-hari

muka kaw mirip beruk sob!!!!



dasar beruk!!!

May 16, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#18. Bimoli  

bibir monyong lima centi

Muke looo tuuuu....BIMOLI....pake nyela2 orang segala....

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#19. Bit  

binary digit;
menunjukkan tegangan "tubuh" meningkat
(birahi tinggi)

Kojak : Gel, ngapain loe nonton channel satu, itu kan cuman kumpulan pixel yang berisi BIT data doang
Bogel : brisik loe, gw lagi BIT neh
Kojak : yah, pake masukin duit 100 yen segala lagi, hahaha...
Bogel : bagong loe, mentang2 dah punya crack2 an, balikin tuh ke yang punya, jangan dibuang di WC

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#20. Blekok  

Nama lain salah satu spesies burung yang bernama burung kuntul.

Adit: Eh Seno, risletingnya kebuka tuh.. Blekoknya keliatan..

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#21. Blog  

Tulisan di halaman web, salah satu fitur di Kaskus

Gini gan ane ingin blog ane ditarnslate ke bahasa inggrs pake google translet tapi kok muncul kayak gini ya?

Oct 7, 2011 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#22. Bol  

sinonim dari pantat, dubur atau salah satu bagian tubuh untuk mengeluarkan kotoran (tahi, tokai, berak, eek)

mukelu tuh kek bol ayam!
duh bol gw suka sakit nih gara-gara ditempong waktu di penjara !

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#23. Bolang  

bolang berarti bocah petualang. salah satu program di stasiun tv nasional yang mengungkap keseharian anak kecil yang berada di pedalaman atau perkampungan. bermain bersama teman-temannya. manjat gunung, mandi di kali, naik pohon, dan permainan daerah lainnya. kata "bolang" bisa digunakan untuk arti: anak kampung, anak yang suka petualang.

a: "eh cuy, dari mana aje lo?lama ga keliatan, udah jadi bolang lo?"

Oleh djakaldi - Feb 14, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#24. Bolkencerot  

Ungkapan kekecewaan, kekesalan pada subjek mahluk hidup yang posisinya setara. Misalnya antara teman seprofesi, teman satu angkatan atau seumuran. Biasanya ungkapan ini melambangkan subyek yang goblog banget, tolol dan sangat susah mikir alias bolot.

Anto : Cuy, kalau diliat-liat si Wati itu bohay juga giginya ya..??

Budi : Bolkencerot luh..!!!

Oleh pakdedungpret - Sep 6, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#25. Bolot  

Sebenarnya "bolot" memiliki arti "kotoran kulit" daki
Kebanyakan orang salah mengartikan "pendengaran yang kurang"
Hal itu karna bolot digunakan sebagai julukan salah satu pelawak Betawi, H. Muhammad Bolot, yang sering memerankan tokoh orang yg kurang pendengaran.
Beliau dijuluki bolot karena penampilannya yang dekil

A: Bro lagi apa...
B: Bersihin bolot...emang kenapa? (sambil gosok2 siku dalem)
A: Makanya mandi...
B: Kenapa sih? kamu mau?
A: Emang buat apa, jorok bener
B: Kalau mau aku kasi.. kan aku baik...

Jun 19, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#26. Bondon  

bondon berasal dari bahasa Inggris yaitu "Bound(batas)" dan "Don"t (jangan)".artinya ialah "jangan dibatasi".Hal ini diterapkan di indonesia sebagai kata lain dari pelacr yang berarti tidak mau dibatasi dengan norma-norma yang ada.

bondon itu dibayar mahal untuk satu jam service oleh penyewanya.

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 0 Malesin

#27. Bromance  

Hubungan dekat non-seksual antara dua orang pria atau lebih.

Pria A dan Pria B bisa dikatakan bromance karena mereka memang sudah bersahabat sejak lama jadi udah lebih mengenal pribadi masing-masing, dan hubunganya gak bisa dipisahkan...karena udah cocok satu sama lain....!!!

Carla: Eh gw curiga ma lo berdua akrab bener...jangan-jangan lu berdua pasangan homo yah???

Kevin: eitzzz...jangan salah lu ini namanya bromance.. cuz kita dah sahabatan dari kecil.

Oleh Valval777 - Jun 8, 2012 - Laporkan

Loading
12 Mantep, 2 Malesin

#28. Cabe-Cabean  

Cabe-cabean adalah sebuah singkatan dari kata cewe alay bahan ewean. Cabe-cabean bisa juga di artikan sebagai kimcil. Tapi Cabe-cabean itu lebih parah dari kimcil karena kimcil itu gak semuanya alay sedangkan Cabe-cabean pasti alay.

Jony : No, lu tau kagak, kalau si ratna cabe-cabean
Nono : Yang bener Ny ?
Jony : Bener No, Buktinya aja si ratna gayanya alay, dan katanya sih anunya dah masuk lima jari. dan kalau di kelas di grepein terus, tapi dia gak marah

Dec 11, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#29. Capsa  

Cabut Say..... / Cabut Sayang.
Biasa digunakan bila kita mau cabut/pergi dari satu tempat tertentu

ametz : "Dito, gua capsa dulu yah...... "
dito : " oke deh !!! ati-ati ye...."

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 4 Malesin

#30. CEAMBRENT  

Ini bahasa yang lahir dari ide-ide konyol satu gank, awalnya sih nggak kepikiran, tapi yang jelas kata ini bermakna kumpulan anak-anak yang nggak jelas, cemen, rame, ribet, tapi nggak norak. Biasanya kata ini populer kalo kita lagi pada nongkrong, terus buat ceng-cengan sama anak yang baru gabung di tongkrongan kita

"Awas, ceambrent dateng jangan deket-deket ntar ketularan aneh lagi!"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#31. Cemput  

Singkatan dari Cempaka Putih, nama salah satu kawasan di Jakarta.

"Gue lagi di cemput nih, macet!!"

Oleh kevsuc - Feb 6, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#32. Cengli  

wajar , sepantasnya , maklum

satu kerjaan dibagi dua , dia yg banyak ngerjain .. trus kita ngemong .. cengli lah dia dapet lebih banyal

Feb 20, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 3 Malesin

#33. Cengli  

seceng lima

berapa duit jagungnya boss?
murah mas, cengli.
apa tuh?
seceng lima he he he

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#34. Cepirit  

ngentut kebacut.

Ibu: "mambu apa iki?" (ibu satu anak mengendus2 bayinya)
Bayi: zzzzzzz (tidur dengan pulas)
Ibu: oalah dedek ngentut. yah kentut kebacut. (tutup hidung)

Nov 29, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#35. Cetiaw  

cetiaw sama dengan satu juta.

A : berapaan nih ko
B: oe kasih cetiaw aja deh, dah murah ko
A: oke deh

Oleh manxinside - Apr 21, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#36. CG  

CG di sini bukanlah kata "siji" yang artinya satu. CG (cara baca: siji) artinya adalah Computer-Generated, atau dibuat oleh komputer. Kata CG secara harafiah diartikan sebagai efek-efek atau hal-hal yang dibuat oleh komputer dan bukan hal yang asli/beneran.

*lagi nonton The R@id*

A: Eh coy, itu darahnya asli gak sih?
B: Halah, itu mah cuma CG

Oleh Tanto2998 - Jun 13, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#37. Ciblek  

Cilikan Betah Melek
Cewe malam yg suka nongkrong disimpang lima dan meminta ditemani dan ada doku yg lebih utk memuaskannya

gile banyak banget ciblek disini, COy!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#38. Ciblek  

cewe ABG yg suka nongkerong di simpang lima / pinggir jln utk mendapatkan doku dari mangsanya

Ciblek itu cakep banget, Jhon!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 1 Malesin

#39. Cinta  

cinta itu nama sebuah karakter film indonesia yg berjudul ada apa dengan cinta. diperankan oleh dian sastro. cinta itu pacarnya rangga.

rangga: "Tmn2 kmu pst gak suka ya,sya ada di sini?Kmu sndri malu kan ngbrol sm sy di sini?Klo kmu gak malu knp kmu gak brani ngliat mata sy?Malah ngliat kanan-kiri.Risih ya?"

cinta: "Kok pkiran loe jelek amat sih?"

rangga: "Sy cma pgn baca pkiran anak gaul ky kmu dan tmn2 kmu."

cinta: "Udah bs,baca pkiran anak-anak gaul?Trus skrng loe berani2 vonis kita gak pnya kpribadian?gak prinsipil.Nah skrng klo lo mrasa aneh di tmpt2 ramai ky gn salah siapa coba?Salah gue?Trus klo skrng lo sma skali gak pnya tmn ky skrng tuh,salah siapa?Salah gue?Salah salah satu dr tmn2 gue?Salah siapa,gue tnya?Lo tuh cma pngen nyakitin gue dan ngejelek-jelekin tmn2 gue!"

Oct 4, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#40. Cipe  

Singkatan dari Cina Pelit. Digunakan saat orang-orang keturunan Tionghoa memperhitungkan satu perak pun dari segalanya. Hati-hati saat menggunakan kata ini karena bisa dianggap rasis.

A: Eh, kalo naik kereta dari F sampai H sama naik taksi lebih murah mana ya?
B: Kalo naik taksi sih 18000, kalo naik kereta dari F sampe G 12000, trus dari G sampe H 6100, jadi 18100. Ah cuma seratus perak, naik taksi aja lebih nyaman.
A: Kagak ah, naik kereta aja, lebih murah.
B: Dasar cipe lu!

Apr 3, 2015 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#41. CP  

Singkatan dari Central Park, nama salah satu pusat perbelanjaan populer di Jakarta.

"Eh kita jalan-jalan ke CP yuk!"

Oleh kevsuc - Oct 7, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 2 Malesin

#42. CP  

CP NTU ARTINYA CLEOPATRA.....SALAH SATU TEMPAT BUAT AJEB AJEB...DI DAERAH JAK-UT

DOTI:SEL.MALEM MINGGU MW KMN LO...
SELLA:BIASA,,GW MW AJEB AJEB DI CP...

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
6 Mantep, 2 Malesin

#43. Cukimay  

Alat kelamin wanita. Bahasa dari Kalimantan. Dan ada salah satu band punk yang menggunakan nama ini

Cukimay

Apr 14, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#44. Cukstaw  

singkatan gahul dari 'cukup tau'. Pertama kali saya dengar dari seorang teman yang senang nongkrong di sevel, dan katanya kata itu mulai berkembang dari sana

Budi: Saya beli ini, nih duitnya
Mbak-mbak sevel: Ni kembaliannya lima ribu ya mas
Budi: Duitnya gambar imam bonjol loh mbak!
Mbak-mbak sevel: cukstaw gaann....

May 19, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#45. Dab  

dab menurut salah satu anak jogja mendeskripsikan dengan singkatan "Dasar Anak Bagos"

py kabare dab ?

Apr 12, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#46. Daun Sirih  

Daun sirih (Piper betle L.) adalah salah satu dari sekian jenis tanaman obat-obatan. Daun sirih sangat populer di kalangan masyarakat. Daun sirih biasa digunakan nenek-nenek untuk nginang. Sering kali, tanaman merambat ini dijumpai di halaman rumah. Sirih adalah tanaman yang mudah ditanam. Cukup dengan menggunakan stek dan diberi cukup air, tanaman ini bisa tumbuh baik di tempat panas maupun di tempat yang terlindung. Ada beberapa jenis sirih yang dikenal di masyarakat, misalnya, sirih jawa (daun lebih lembut, kurang tajam, hijau rumput), sirih belanda (daun besar, hijau tua, rasa dan bau tajam dan pedas), sirih cengkeh (kecil, daun kuning, rasa seperti cengkeh), sirih kuning, dan sirih hitam.

dijadikan kripik, dan sebagai pembersih daerah kewanitaan

Jan 31, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#47. Debormen  

berasal dari kata Deborah salah satu angkutan kalideres - depok, yang rentang waktu kemunculannnya 1 jam sekali

anak baik : balik naik ama, boss?/
anak jahat : debormen kali..

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#48. Dekolgen  

dekolgen; decolgen
(1)nama jenis obat yang biasa diminum di saat ti dak sakit, tapi pengen tidur namun susah merem. (2)DELapan KOntoL GENtayangan, biasa dipakai untuk menyebut batangan batangan yang bergerombol nyari pecun atau abg abg mall, walaupun mereka tidak sedang berdelapan, namun dapat dianggap atu orang tidak memilki kontol (kalau ber sembilan, atau satu orang kontolnya dua (jika hanya bertujuh)

"eh, lihat tuh ada decolgen, kita samperin yuk!"kata seorang pecun yang kegatelan...

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 1 Malesin

#49. Doclo  

merupakan umpatan yang dipopulerkan oleh salah satu mahasiswa dari perguruan tinggi ternama di