Arti Kata "Tawuran, Perkosa, Malak, Jambret, Nodong, Sok Jago"

Kita belum memiliki arti untuk kata Tawuran, Perkosa, Malak, Jambret, Nodong, Sok Jago. Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget!
Tambah Definisi Baru!
Mungkin kata-kata berikut ini yang mendekati arti dari kata yang kamu cari:
2 Mantep, 1 Malesin

#1. Alay / Alay - Alay  

anak-anak murahan yang suka menjelek-jelekan sekolah org lain, atau ngajak tawuran.
klo lo liat juga ktawan..

A: "katanya itha alay gituh.."

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#2. Bapet  

Bapet, singkatan dari Babi Ngepet. Walaupun babi ngepet adalah istilah dalam hal permistisan, akan tetapi penggunaan frase ini jauh dari arti yang sebenarnya. Cocok dipakai untuk makian ringan (cenderung ke arah bercanda). Apabila digunakan untuk memaki orang pun tidak akan membuat orang yang dimaki sakit hati, akibat dari pengertian kata ini sendiri yang akhirnya sudah kabur lantaran seringnya dipakai pada segala macam kondisi.
NB. Kata ini ngetrend pada tahun 90an akhir.

"Bapet lu ah! Ngagetin aja!"

"Ih, bapet! Ujan lagi..."

"bapet! jago banget dia maen basketnya!"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#3. Bekayok  

arti bekayok ialah perkosa , berasal dari bahasa pedamaran , palembang

kite bekayok'an peh

Nov 2, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#4. Cadet  

jago atau hebat

lomainnya cadet banget ya.

Jun 1, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#5. Camat  

calon mati

A : besok gw mw tawuran di depan kapolsek lhoo, keren kan???
B : waduhh, jangan jadi camat deh loe..

Oleh rehanadipurwana - May 13, 2012 - Laporkan

Loading
47 Mantep, 10 Malesin

#6. Fankui  

orang pribumi, biasanya kelas menengah & bawah, suka rusuk sok jagoan, suka tutup jalan seenaknya kalo bikin acara dan menyebabkan macet. suka sok berlaga jalan depan rumah dia itu milik dia, suka jambret, copet dan nongkrong di depan rumah. biasa kalo dah punya anak, anaknya dibiarin main di jalanan karena rumahnya terlalu kecil dan ga ada tempat maen.

sial tuh fankui main tutup jalan aja dia pikir ini jalan bapaknya? jing!!

banyak fankui kalo lewat daerah itu, males banget!!!!

fankui mah goblok gak ngedidik anak2nya, tadi ampir gw serempet tuh pake motor.

Apr 18, 2011 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#8. Ga Campur  

biasanya dgunakan utk org yg so" jago minum miras, tanpa d campur dgn minuman non alcohol atau minuman bersoda

Ga campur gw...ga campuuurr!!! lalu tiba2 muntah alias jackpot

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#9. Gapa  

jago; mahir

Mamat gapa bgt maen gundunya!

Oleh kobayari - Feb 1, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#10. Imba  

Kependekan dari imbalance, ga seimbang ====> Dewa, Jago, Pro
biasanya kata ini dipake dalam game

A:Anjirr imba banget lo maennya!
B:Yoi

Jul 17, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#11. Kalap  

biasanya sih dipake buat ngungkapin sesuatu yang berlebihan gitu, bisa juga mengungkapkan kehebatan. banyak sih penggunaannya..

buset, makan lo kalap banget men.. (rakus ato banyak)

tadi malem ronaldo maennya kalap banget parah. (jago)

gitu deh.

Aug 11, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#12. Kuli Design  

Sebutan buat seorang designer yang kerja 12 jam sehari selama sebulan dengan gaji 3jt sebulan. huft

# Bro lo jago design? designin poster dong, ceban yee, deadline besok!
# Lo kira gw kuli design

Jun 10, 2015 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#13. Numus  

tawuran / bentrok

udh beli klewang buat NUMUS besok sparing ama bocah timur !

Oleh levimarleyy - Jun 17, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#14. Pasal 5 Ayat 4  

sering digunaka orang malak yang artinya uang 5ribuan 4 kali atau 20 ribu.

A: Ampun bang, damai deh...
B: Damai itu pasal 5 ayat 4!

Oleh andre94 - Apr 23, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#15. Pet  

berantem / nagajak ribut / nyari masalah

"kalo loe emang ngerasa jago udah deh pet aja sama gua "

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#16. Silop  

kata lain untuk polisi. Biasa dipakai oleh anak2 smp dan sma yang berhobi tawuran.

weh weh! ada silop cing, cabuttttttt!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#17. Silop  

kata lain untuk polisi. Biasa dipakai oleh anak2 smp dan sma yang berhobi tawuran.

weh weh! ada silop cing, cabuttttttt!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#18. Terkelepai  

Perasaan kelepek kelepek sampai lunglai.

Kamu jago banget sih ngegombalnya, aku ampe terkelepai nih.

Oleh FandiHusen - May 10, 2012 - Laporkan

Loading
16 Mantep, 3 Malesin

#19. Terong-Terongan  

Terong-terongan adalah istilah cabe-cabean untuk remaja laki-laki dan itu tertuju pada remaja laki-laki yang tergolong alay atau jamet yang sangat mengganggu sekali.
Terong-terongan (cowok belia) juga dipakai sebagai panggilan remaja yang berperilaku berisiko.
Biasa nya juga terong-terongan identik dengan istilah 3B : Untuk laki-laki behel, boil (mobil), dan blackberry.
Terong-terongan tertuju pada siswa di Sekolah Teknik Menengah (STM) yang doyan sekali tawuran.
Tidak hanya itu, remaja laki-laki yang disebut Terong-terongan ini kerap mengenakan topi yang ketekuk, dan memasang fotonya sendiri di jejaring sosial, Facebook, sambil mengisap ganja.

Sinta : Eh neng, liat tuh dijalan deket jembatan itu banyak terong-terongan loh, anjir gue takut kalo lewat situ.
Neng : Ah, lo mah payah deh sin.... Udah sih, lewat mah lewat aja gak usah takut gitu. Kita juga kan sama, cabe-cabean.
Sinta : #YaelahBro -_-"

Oleh DIMAZDMAGAN - Jan 17, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#20. Tubir  

Tawuran; perkelahian antarpelajar atau antarkampung, biasanya dilakukan remaja

"Coy, coy, si anu kebacok tuh ama sekolah sebelah!"
"Wah, ngajak tubir mereka!"

Jul 4, 2014 - Laporkan

Loading