Arti Kata "Terong-Terongan"

14 Mantep, 1 Malesin

#1. Terong-Terongan  

Terong-terongan adalah istilah cabe-cabean untuk remaja laki-laki dan itu tertuju pada remaja laki-laki yang tergolong alay atau jamet yang sangat mengganggu sekali.
Terong-terongan (cowok belia) juga dipakai sebagai panggilan remaja yang berperilaku berisiko.
Biasa nya juga terong-terongan identik dengan istilah 3B : Untuk laki-laki behel, boil (mobil), dan blackberry.
Terong-terongan tertuju pada siswa di Sekolah Teknik Menengah (STM) yang doyan sekali tawuran.
Tidak hanya itu, remaja laki-laki yang disebut Terong-terongan ini kerap mengenakan topi yang ketekuk, dan memasang fotonya sendiri di jejaring sosial, Facebook, sambil mengisap ganja.

Sinta : Eh neng, liat tuh dijalan deket jembatan itu banyak terong-terongan loh, anjir gue takut kalo lewat situ.
Neng : Ah, lo mah payah deh sin.... Udah sih, lewat mah lewat aja gak usah takut gitu. Kita juga kan sama, cabe-cabean.
Sinta : #YaelahBro -_-"

Oleh DIMAZDMAGAN - Jan 17, 2014 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "terong-terongan" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

3 Mantep, 0 Malesin

#2. Terong-Terongan  

semacam playboy yang mau sama siapa aja (gampangan)

A : hobinya nongkrog di kafe mulu
B : yaiyalah, orang terong-terongan

Sep 7, 2013 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 5 Malesin

#3. Terong Terongan  

teman TTM untuk cowo

molly : siapa tuh cowok yang jalan sama lu terus?
ferlita : biasa jeng, terong terongan gue.

Jun 28, 2013 - Laporkan

Loading