Arti Kata "Unyu"

33 Mantep, 1 Malesin

#1. Unyu  

Suatu kata yang mengungkapkan sebuah perasaan gemas yang udah maksimal.

Diambil dari kata-kata yang biasa terdapat dalam komik Jepang

Iiiih avatar kamu Unyu bangetttt!

Sep 8, 2010 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "unyu" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

2 Mantep, 2 Malesin

#2. Unyu  

suatu aliran seni baru yang berpusat pada orang. Unyu pada dasarnya merupakan suatu bakat bawaan ketika seseorang dilahirkan.
tidak semua orang di dunia ini terlahir sebagai orang unyu. hanya orang" tertentu dan sangat beruntung seperti kita yang ditakdirkan untuk unyu

Macam" jenis unyu :
1. Unyu Asli/murni = Unyu yang kita dapat sejak lahir, tanpa ada perubahan sekaligus

2. Unyu tiba" = Unyu yang didapat seseorang ketika mengalami kejadian tertentu. unyu ini hanya terjadi pada orang biasa (bukan unyu murni)

3. FUNYU = FUNYU adalah "Fans Unyu". Orang jenis ini adalah orang yang selalu mendambakan para orang unyu (Unyu murni diprioritaskan), bahkan sebagian FUNYU mengangkat para orang unyu sebagai dewa mereka

4. Unyu Imitasi = orang jenis ini adalah orang yang tidak menerima keadaan di mana mereka terlahir sebagai orang normal. unyu imitasi ini mudah sekali dikenali dari ciri" mereka, seperti berpenampilan sok imut, menggunakan huruf 4l4Y sebagai bahasa pokok mereka karena mereka menganggap orang unyu murni menggunakannya. padahal Unyu murni dengan 4l4Y saling bertolak belakang.

ternyata pacarku unyu banget ya? :3

Oleh krishna - Jun 3, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 3 Malesin

#3. Unyu  

merupakan pelafalan dari sebuah grup band papan atas di indonesia ungu, yang diucapkan dengan cara memonyongkan salah satu sisi mulut keatas ataupun kebawah, sehingga kata yang dikeluarkan melalui mulut menjadi berubah.
ungu >> unyu

abg cacad : coi, lw ga nonton konser 'unyu'?? (dengan salah satu bagian mulut monyong keatas.)

Oleh madarame - May 2, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 8 Malesin

#4. Unyu  

kata temen aku, unyu tuh dr bahasa sanskrit yg artinya ANJING. jadi, klo mo ngatain pake kata ini sah2 aja...

Ada orang yg nyebelin, trus kamu bisa bilang "Unyu-siah!"

Jun 21, 2011 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 10 Malesin

#5. Unyu  

Menyumpahi orang tapi dengan masih terlihat imut. Bayangin kaya orang lagi bilang \"Kunyuk loe!\" tapi diganti jadi \"Unyu loe!\" untuk maksud yang sama.

\"Woi... hati2 dong itu parkirnya mentok bemper gue!! Bisa nyetir gak sih loe?! Unyu loe dasar!\"

Oleh Zwieback - Oct 2, 2010 - Laporkan

Loading