Arti Kata "Woles"

231 Mantep, 4 Malesin

#1. Woles  

diambil dari kata slow (dibaca : selow) lalu cukup dibalik hurufnya

a : woi cuy cepetan dong mandinya
b : woles cuy..

Jan 11, 2011 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "woles" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

11 Mantep, 2 Malesin

#2. Woles  

woles jika dibalik akan terbaca selow,
selow atau "slow" dalam bahasa inggris berarti lambat,

di artikan dalam bahasa gaul sebagai santai, nyantai, kalem, dan perlahan

woles konon dapat menambah kekece-an anda hingga 20%

a: "heh lu inget gak ada tugas yang harus di submit lusa?"
b: " woles aja ah gue mah besok gua punya waktu luang banyak kok"

atau

a: " ooy lelet banget sih lo?"
b: " woles dong jim,"

Oleh megaslang - May 13, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 1 Malesin

#3. Woles  

wolas diambil dari kata slow yang dibaca selow kalau dibalik menjadi woles

a: "heh lu inget gak ada tugas yang harus di submit lusa?"
b: " woles aja ah gue mah besok gua punya waktu luang banyak kok"

atau

a: " ooy lelet banget sih lo?"
b: " woles dong jim,"

Oleh ozi123 - Apr 2, 2013 - Laporkan

Loading
9 Mantep, 13 Malesin

#4. Woles  

kebalikan selow...ngambil dari kamus bahasa balik (emang ada?). artinya kira-kira sama ky nyatai, tenang, dsb

woles aje sob, ga usah nyamper ke sokon, biar do"i aje yang ke sokin, ntar takutnya ada plokis di sokon.

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading