Arti Kata "Ya Kalee"

1 Mantep, 0 Malesin

#1. Ya Kalee  

ya mungkin.. mungkin banget kayak gitu..

Gpp kali yah skg begadang nonton bola besok kan UN terakhirnya Penjaskes siapa tau keluar di soal! ya kalee

Oleh rigauriga - Apr 18, 2012 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "ya kalee" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

1 Mantep, 2 Malesin

#2. Ya Kalee  

ga mungkin banget kayak gitu...

Ga pa pa kali yah skg begadang nonton bola besok kan UN terakhirnya Penjaskes siapa tau keluar di soal! yakalee

Oleh rigauriga - Apr 18, 2012 - Laporkan

Loading