Arti Kata "Yah Tepo"

Kita belum memiliki arti untuk kata Yah Tepo. Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget!
Tambah Definisi Baru!

Mungkin yang kamu maksud adalah kata-kata ini:

Mungkin kata-kata berikut ini yang mendekati arti dari kata yang kamu cari:
0 Mantep, 0 Malesin

#1. Tepo  

tepo adalah kata yang mendefinisikan "teman emang tidak punya otak " atau "lemot" atau "bloon"ekstra .orang tepo biasanya tidak tahu hal2 yang orang awam tau karena terlalu bloon.kata ini memiliki arti hampir sama dengan kata " lemot"

"ketika teman melakukan hal bodoh atau udh terlalu bloon seperti ngga tau hal2 yang mudah atau sepele "

anda akan jawab " tepooo banget sih lo "

Oct 5, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#2. Yah Tepo.  

kata tepo bisa diperumpamakan untuk benang layangan yang gampang putus.

tepo = payah.

contoh untuk benang :

A: "nih benangnya kak"
B: "yah benang nya udah tepo , nanti gampang putus nih".

untuk orang ,

A; "coy pulang yuk udah malem nih"
B: "yah tepo lu baru jam segini juga"

Jul 26, 2014 - Laporkan

Loading