Arti Kata "Zombie"

4 Mantep, 0 Malesin

#1. Zombie  

sesosok setan seperti manusia yang hidup kembali
tatapi ganas

dideket rumah gw ada zombie

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading

Kamu tahu arti "zombie" yang lain?  Tambah Definisi Baru!

3 Mantep, 1 Malesin

#2. Zombie  

zombi= org yg nggak sehati ama kerjaannya;or org yg kerja kaya robot. kerja doang nggak pake "hati"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#3. Zombie  

zombie = orang yang biasa main di warnet dan jarpul(jarang pulang) biasanya disebut zombie

jono=wah gila tuh si joni ga pulang2 kerumah udah 3 taun di warnet sintingggg tuh anak

joni(zombie)=(diam dan melanjutkan gamenya)

Oct 15, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#4. Zombie  

Fans yang selalu mengikuti apa yang dilakukan Idolanya dan mengejar jika bertemu dengan idolanya.Fans ini banyak mengetahui hal-hal pribadi idolanya.Seperti alamat rumah,sekolah,keluarga idolanya,dan di mana idolanya sedang berada

(contoh penggunaan 1)
Otong:eh coba liat si jamilah JKW69 lagi dikejar tuh
Jembi:kasian tuh member sampai keringatan di kejar oleh zombie.coba ngefans itu yang biasanya aja

(Contoh penggunaan 2)
Jemba:Eh tong gue udah tau sirklus haidnya Meldy JKW69.
Otong:Anjir,lu itu kalau ngezombie jangan sampai segitunya lah

Oleh IrhamMaulani - Jan 23, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#5. Zombie  

lagunya cranbaries tahun 90-an,
kalo buat orang indo diucapakan jadi jombi

wah..si DJ asik nih muter lagu kesukaan gue jombi jombi (jomba-jombi? alias zombie)

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#6. Zombie  

setan gaul yang suka makan hati manusia alias ga bisa makan pejabat korupsi.

zombie: wow ada manusia, cus yuk kita makan, hatinya pasti masih seger
manusia: jangan ma...... *mati*
zombie baru: itu cin ada manusia lagi
zombie: iya tapi itu kan pejabat yang suka korupsi
zombie baru: terus kenapa?
zombie: mereka kan ga punya hati!

Oleh amppratami - Apr 19, 2012 - Laporkan

Loading