25 Definisi Oleh andrecabronnakal

18 Mantep, 5 Malesin

#25. KTBFFH

Singkatan dari

"Keep The Blue Flag Flying High"

Slogan pendukung Chelsea Football Club, klub sepakbola dari London, Inggris.

Diambil dari lagu Chelsea:

Flying high up in the sky
We'll keep the Blue Flag flying high
From Stamford Bridge to Wembley
We'll keep the Blue Flag flying high

Contoh tweet:

"Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Chelsea juara Eropa!!!! #KTBFFH"

8 Mantep, 6 Malesin

#24. Alexis

Jl R.E. Martadinata No 1
Jakarta Utara 14430
Phone: +62 21 6983 3333
Fax: +62 21 6983 1111
Email: admin@alexisjakarta.com

"....4Play Club & Bar Lounge, XiS Karaoke, and talk-of-the-town BathHouse Gentlemen Spa."

"No other hotel in Indonesia boasts this level of exceptional service and endless excitement. Alexis Hotel is sure to pamper you in the ultimate level of luxury and sophistication."

"Anjrit lo ngajak ke Alexis mulu, boncos dompet gue...bayarin dong sekali2!"

9 Mantep, 1 Malesin

#23. karaokean

Bukan "karaoke"an di tempat karaoke ya...

Ini adalah istilah nakal buat temen2 lo yang rajin ke [Alexis], ato emang punya otak ngeres......

"Hayo lo ngapain dirumah berduaan? Karaokean dapet lah yaaa?"

7 Mantep, 3 Malesin

#22. taman belakang

Di Tirta Marta juga dipakai untuk singkatan Tempat Berantem, atau "Terogong Belakang"

(ga ada maksud ngikut2 PL yaa. Kebetulan aja nama jalan belakang TM namanya Terogong)

A: "Eh anak2 baru kita bawa kemana dulu nih?"
J: "Ya ke TB lah, geblek...Kmana lagi?"

10 Mantep, 1 Malesin

#21. takis

sinonim dari [hajar], dgn konteks berantem

Joprak: "Eh tu si Kopyor [ngocol] juga ya lama2. Di [puks] enak juga nih."

Brengos: "Takis aja sobbb! Gue ikut!"

6 Mantep, 1 Malesin

#20. mapak

bentuk kata kerja dari [papakan]

Bersinonim dengan [hacep], [tripping]

"Long weekend ini [mapak] yuk, sayang. Uda lama bgt ngga."

9 Mantep, 1 Malesin

#19. mud

mud adalah [dum] dibalik, agar terdengar lebih kece dikit.

[dum] adalah kependekan dari [dumolid], karena kalo ngomong dumolid tanpa disingkat kurang praktis, terdengar kaku, dan jauh lebih [barbuk] dan ga aman aja.

Ga enak kan kalo kegep sama kuping2 yang ga perlu tau, terus lo diomongin sama lidah2 yang ga penting.

"Boleh bagi [mud] satu ga cuy? Soalnya nanti gue jam 2 ada presentasi nih."

13 Mantep, 3 Malesin

#18. cranky

Cranky adalah orang2 [rese] yg kalo ga dapet apa maunya, akan menjelma menjadi seorang iblis dari ujung neraka yang paling gelap.

Kalo ga bisa hindarin mereka, mendingan kasih aja deh tu anak maunya apa. Daripada lo jadi pusing dengerin omelan-ocehannya dia.

Fuck that, man!

"Kemaren, temen kos gue ada yang [cranky] parah pengen ngebaks. Akhirnya gue cabut aja deh. Males man"

14 Mantep, 4 Malesin

#17. moody

Bahasa Inggrisnya sifat orang yang labil dan dapat berubah-ubah sikapnya dalam sesaat. Orang2 yg lg [moody] itu sangat nyebelin, jadi disarankan untuk menghindari mereka. Serius.

"Kenapa sih dia? Sebulan terakhir ini dia jadi [moody]-an banget."

12 Mantep, 1 Malesin

#16. klasik

Singkatan dari "Kelewat Asik" :)

tidak perlu diberi contoh kalimatnya karena singkatan ini terlalu [klasik]