5 Definisi Oleh johnsmith

0 Mantep, 0 Malesin

#5. Batu Sadat

Batu Sadat bukanlah sejenis batu, tapi sejenis pelafalan "Baru Sadar" yang dibuat oleh alay yang sengaja mengganti 'R' dengan 'T' sehingga terkesan imut seperti bayi sedang ngomong

A: Woi kaco banget lo tadi ngapain nyiram si C, kan doi anaknya rektor
B: Wakacau batu sadat gua abisan songong abis sih C

3 Mantep, 0 Malesin

#4. CSS

CSS disini bukan merupakan istilah yang digunakan oleh programmer web, melainkan sebuah singkatan yang bermakna cukup dalam...yaitu : "Cintakah Sama Saya" atau bisa juga "Cinta Sama Siapa"

Sebagai singkatan pertama:
Cewe: ah kamu kerjaannya shopping mulu..kapan ada waktunya buat aku..udah ga CSS ya kamu?

atau
Sebagai singkatan kedua:

Cowo: Kenapa kamu ga mau jadi pacar aku? kamu CSS?

8 Mantep, 0 Malesin

#3. sepeda

Sepeda merupakan gabungan dari kata "sepele" dan "dah" yang disingkat sehingga menjadi suatu kata yang lebih gaul dan tidak ketinggalan jaman seperti kata sepele yang sudah ditinggalkan orang banyak.

X: Woi Y, tugas gimana nih?? deadline tinggal 2 hari lagi
Y: yaudah sih sepeda, besok kerjain juga kelar

10 Mantep, 0 Malesin

#2. siwer

Penglihatan yang kabur; kurang jelas
Definisi lain dari rabun, namun dengan penggunaan bahasa yang lebih gaul dan futuristik sehingga dapat tetap mengikuti perkembangan jaman.

A: eh liat deh itu si Johny kan?
B: wah dah siwer lo ya, jelas-jelas itu cewe masa lo bilang itu Johny.

216 Mantep, 4 Malesin

#1. coty

coty adalah penulisan lain dari kata [coti], yang mempunyai arti sama dari [bacot]. Penggunaan kata y pada akhir kata membuat kata ini lebih gaul dan lebih enak dilihat daripada [coti].

A: eh ulangan tadi susah banget dah
B: iya nih, dapet jelek dah gw
Setelah ulangan dibagikan...
Guru: wah bagus sekali B, kamu dapat nilai tertinggi di kelas!
A: halah coty doang lo B bilang kaga bisa!