4 Definisi Oleh megaslang

3 Mantep, 7 Malesin

#4. kacrut

kacrut adalah pelesetan dari kancut
dan biasanya melukiskan bahwa si pembicara sedang merasakan emosi kesal yang bergelora dan malesin banget deh sikon-nya

(lagi beli nasgor)

a: "kacrut!!"
b: "kenapa mas? mau nambah kecap?"
a: " [cot] "

13 Mantep, 2 Malesin

#3. woles

woles jika dibalik akan terbaca selow,
selow atau "slow" dalam bahasa inggris berarti lambat,

di artikan dalam bahasa gaul sebagai santai, nyantai, kalem, dan perlahan

woles konon dapat menambah kekece-an anda hingga 20%

a: "heh lu inget gak ada tugas yang harus di submit lusa?"
b: " woles aja ah gue mah besok gua punya waktu luang banyak kok"

atau

a: " ooy lelet banget sih lo?"
b: " woles dong jim,"

5 Mantep, 2 Malesin

#2. cipo

cipo atau cipow adalah sebuah kata untuk mengiyakan perkataan, pendapat, atau apapun yang biasanya membutuhkan jawaban 'iya' atau 'tidak'.

tapi cipo juga bisa digunakan jika obrolan sudah basi dan sangat krispi (garing)

biasanya jika telah mengatakan "cipo" lawan bicara akan sedikit kesal dan geregetan, menganggap bahwa anda adalah orang yang tidak menghargai lawan bicaranya

a: "oy, besok bawa makalah"
b: "cipow"

atau

a: "eeeh tau gaak? lu tadi di bilang kece sama junior kitaa haha "
b: "oh ya? cipo deh"
a: " -_- "

atau

a : " gua kok tiba tiba mikirin kamu mulu ya "
b: "cipo"
a: " anzeeeeeeng "

326 Mantep, 39 Malesin

#1. kepo

kepo adalah akronim dari Knowing every Particular Object
adalah sebutan untuk orang yang serba tahu detail dari sesuatu, apapun yang lewat di hadapannya selama itu terlihat oleh matanya walaupun hanya sekelebat

dalam beberapa kasus orang kepo adalah orang yang serba ingin tahu, bisa jadi kayak semacam kecanduan untuk tahu segala hal yang sepele dan itu bisa dia unggulkan sebagai kekuatan orang tsb

hati hati jika berhadapan dengan orang kepo,
hal yang anda sembunyikan tak lama kemudian akan muncul ke permukaan (rahasia yang bocor)

ciri ciri orang kepo :
serba ingin tahu
kadang sok tahu
mempunyai mata yang sangat amat jeli dan tajam
cikal bakal geek (evolusi sebelum orang itu jadi geek)

(di jalan yang ramai dengan orang)
a: "mas resletingnya kebuka, mas coba deh dicek, mas itu resletingnya kebukaaa... MAAAS WOOOOOY !!!"

orang asing: "wtf" (benerin resleting)

c: "kok lu tau sih? kepo ih"

a: " iya dong, tadi beneran resleting yang kebuka iya kan?"

c: "iya deh terserah"