Arti Kata "Macet"

Kita belum memiliki arti untuk kata Macet. Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget!
Tambah Definisi Baru!

Mungkin yang kamu maksud adalah kata-kata ini:

Mungkin kata-kata berikut ini yang mendekati arti dari kata yang kamu cari:
11 Mantep, 3 Malesin

#1. 64  

Kata yang digunakan oleh supir angkot kepada para penumpangnya untuk mengisi bangku yang tersedia di dalam mobil semaksimal mungkin. Istilah ini muncul karena di dalam angkot ada 2 bangku yang satunya panjang dan satunya lagi pendek, masing-masing bangku itu bisa dimuati oleh 6 dan 4 orang.

Gila sesek banget tadi gw naek angkot. Udah 64 pake macet pula lagi!

Oleh mantosz - Jun 7, 2012 - Laporkan

Loading
6 Mantep, 1 Malesin

#2. Armageddon  

istilah kata untuk menggambarkan kekacauan keadaan... (seperti di filmny, Armageddon)

A : gimana bro dijalan?? macet??
B : Armageddon coy... parah!!

Oleh bayubaroz - Jun 26, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#3. Cemput  

Singkatan dari Cempaka Putih, nama salah satu kawasan di Jakarta.

"Gue lagi di cemput nih, macet!!"

Oleh kevsuc - Feb 6, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#4. Cengkune  

banyak bacot / kebanyakan omongan , basa basi nya kepanjangan padahal punya tujuan tersembunyi

a : udah la bang, jam 4 aja kita perginya , kalo jam segini masi macet jalanan ...

b: ah kau , banyak kali cengkune mu, bilang aja si Meri pulang les jam 4 , biar bisa skalian kau tepe.

May 19, 2012 - Laporkan

Loading
11 Mantep, 2 Malesin

#5. Dafuq  

mempunyai arti sama dengan : fuck , what the fuck, shit, dll. pertama kali dipopulerkan oleh 9gag.com

S : "Kamu lagi dimana, kok belum nyampe juga?"
A : "Aku masih di jalan nih. macet"
S : "dafuq"

May 29, 2012 - Laporkan

Loading
30 Mantep, 5 Malesin

#6. Fankui  

orang pribumi, biasanya kelas menengah & bawah, suka rusuk sok jagoan, suka tutup jalan seenaknya kalo bikin acara dan menyebabkan macet. suka sok berlaga jalan depan rumah dia itu milik dia, suka jambret, copet dan nongkrong di depan rumah. biasa kalo dah punya anak, anaknya dibiarin main di jalanan karena rumahnya terlalu kecil dan ga ada tempat maen.

sial tuh fankui main tutup jalan aja dia pikir ini jalan bapaknya? jing!!

banyak fankui kalo lewat daerah itu, males banget!!!!

fankui mah goblok gak ngedidik anak2nya, tadi ampir gw serempet tuh pake motor.

Apr 18, 2011 - Laporkan

Loading
14 Mantep, 0 Malesin

#7. Foke  

Macet. Keadaan yang membuat kendaraan tidak bisa berjalan dengan lancar di kota besar, seperti Jakarta.

Diambil dari panggilan sayang gubernur Jakarta Fauzi Bowo.

Gila, malam takbiran jalanan Foke banget nih!

Oleh Zwieback - Sep 2, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#8. Ganyol  

ganyol itu artinya keras kepala. biasa diucapkan kepada orang yang berbadan bulat besar dan memiliki sifat ataw watak yang keras..

A : brow jangan lewat sono macet..!
G : kaga akan! gw jamin dah...
A : yakin lo.. gw sering lewat sono
G: menurut persepsi gw ga bilang gitu!
A : euh ganyol...!!

Oleh manxinside - Apr 20, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#9. Lag  

dimana permainan game online menjadi macet-macet.
bisa jadi karna koneksi atau kinerja kompi yg down.

gamer : ah, ni game dari td ngelag mulu. provider'a minta dientot'in kyk'a.

Sep 29, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#10. Lantak Laju  

Lantak Laju berasal dari bahasa gaul daerah yang artinya adalah Lanjut saja, maju terus, Hantam terus, dan Semangat gak berhenti

Man 1: bro, jalan didepan macet bro, gimana nih??
Man 2: Lantak Laju bro..
atau
Man 1; bro, gue galau nih..
Man 2: Santai... Lantak Laju...

Oleh willywee - Feb 28, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#11. Lontong  

1. Makanan khas yang terbuat dari beras yang direbus dalam panci sehingga menyatu dan keras. Biasanya untuk sarapan pagi. Dicampur dengan gulai dan sayuran lain.
2. Makian khas anak Medan.

A:"Woi anjing! lelet? kali kau bawa kereta"
B:"Sabarlah dikit lontong! kau tengok nya ini macet!!!"

Sep 20, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#12. Ngaret  

ngaret itu berasal dari kata dasar karet sedangkan kata ngaret itu di gunakan oleh kalangan muda dan gaul sebagai bhs prokem/gaul gitu, yg berarti melar atau melonggar dari waktu jadwal rencana yg sudah ditentukan.

bro ngaret tadi gara-gara macet..

Oleh irfanmalik - Nov 16, 2013 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#13. Ngetem  

Istilah untuk angkutan atau kendaraan umum yang sedang berhenti untuk menunggu penumpang.

Jalanan di Ciputat itu selalu macet karena banyak angkot yang suka ngetem sembarangan

Oleh mantosz - Jun 7, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#14. Pamer Paha Dedi Dores  

Padat Merayap Dengan Diiringi Doa dan Restu
untuk mendefinisikan jalanan yg macet gila2an
Dedi Dores: penyanyi indonesia thn 80an, terkenal dengan lagu cengeng dan kacamata hitam besar. Cemen banget. Bahan olok2.

A: jangan lewat jl panjang, pamer paha dedi dores

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
15 Mantep, 0 Malesin

#15. Pamer Penis  

Padat Merayap Pengen Nangis.

Menggambarkan keadaaan macet yang sedemikian rupa sehingga membuat orang nangis.

Ah gokil nih, sepanjang jalan Sudirman semuanya pamer penis!

Oleh Zwieback - Sep 23, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#16. Pamer Susu  

PAdat MERayap SUSUl menyusul

Keadaan yang macet dimana sang pengemudi masih bisa kebut-kebutan malah bisa geber-geberan suara knalpotnya

Kampret, tadi gue ke kampus orang2 pada pamer susu di jalan

Apr 16, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#17. Ramlan  

Meaning:
Abbreviation of the term "Ramai Lancar" (literally means "crowded, but not congested"). a term that is used to describe the traffic situation of traffic-jam prone Jakarta.

Origin:
The expression "ramai lancar" is first coined by one of the radio traffic reporter from Radio Sonora, one of Jakarta"s most established and prominent radio channel. During traffic report, ususally a correspondent is contacted by the radio news anchor via phone to describe the situation of specific road segment(s) in Jakarta that are usually problematic in nature (prone to traffic, etc.). When the road is not at all congested, the expression used is "lancar" (smooth); when the road is crowded by vehicles but not congested, the expression used is "ramai lancar" (crowded but not congested). Some other radio news corresopndent-esque traffic-related expressions are:

Padat Merayap = crowded / packed with vehicles and traffic is moving (lit. "creeping") slowly.

Macet Total = Totally congested (the traffic barely moves at all).

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#18. Ramlan  

Ramai Lancar
dipakai untuk jalanan yang ga macet

jarang dipake, kecuali oleh penyiar radio.
"Arteri ramlan, jadi ga usah khawatir"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#19. Rela  

Dalam bahasa slang, rela digunakn ketika macet, yang berarti RamE LAncar

Kondisi Toldalkot masih rela

Oleh fatihSehat - Jul 30, 2012 - Laporkan

Loading
4 Mantep, 1 Malesin

#20. Sudirboy  

Plesetan dari sebuah teka teki yang berbunyi sebagai berikut: T: Apa nama panggilan untuk Sudirman sewaktu dia masih kecil? J: Sudirboy! Sudirman juga nama jalan besar di Jakarta, yang diambil dari nama seorang Jendral pahlawan.

Aduh tadi sore di Sudirboy macet banget!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#21. Tokem  

Toko Kemanggisan

A: bro Tokem yuk!
B: ngga ah males, macet banget

Feb 28, 2013 - Laporkan

Loading