Arti Kata "Pantat"

Kita belum memiliki arti untuk kata Pantat. Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget!
Tambah Definisi Baru!

Mungkin yang kamu maksud adalah kata-kata ini:

Mungkin kata-kata berikut ini yang mendekati arti dari kata yang kamu cari:
1 Mantep, 1 Malesin

#1. Anak Db  

sekumpulan pemuda yang bisa turn on karena liat material, jaitan, potongan, sama hasil belel denim/jeans yang ga dicuci berbulan-bulan.

kerjaannya liatin saku bagian pantat orang yang pake celana jeans keren di mall buat cari tau mereknya. yang berlanjut ke cari tau siapa orang itu lewat forum yang disebut DB.

"Tu cowo ngapain sih ngeliatin pantat gue mulu? Homo kali yak?"
"Belum tentu, broh..kali aja anak DB"

Oleh karmelia - Aug 8, 2012 - Laporkan

Loading
8 Mantep, 1 Malesin

#2. Asolole  

Serapan dari Bahasa Inggris "ASSHOLE" yang berarti lobang pantat yang juga merupakan kata umpatan atau makian dalam Bahasa Inggris

My name is Tucker Max, and I am an asshole.

Oleh Author - May 4, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#3. Aspartat  

Aspartat

kependekkan dari angin segar dari pantat (dengan huruf P di tengah sebagai tambahan/bumbu), sinonim dengan kentut. Variasi lain seperti asetat (tanpa huruf P di tengah sebagai tambahan/bumbu).

Guru: "Ayo siapa yang tau apa itu aspartat?"
Murid: "Sejenis asam, pak!"
Guru: "Salah, aspartat itu sejenis gas, angin segar dari pantat"
Murid: "Guru gila!"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 4 Malesin

#4. Autis  

ejekan kepada orang2 yang melakukan tindakan "unik bin ajaib"..

aneh banget sih, seno.. make topi di pantat.. dasar autis..!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#5. Bebel  

Suatu kata yang berarti kurang ajar.
Berasal dari bahasa Sunda.

A: Bro Pantat ane getal nih,tolong garukin dah.
B: Ah,,Bebel.

Sep 13, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#6. Bis Kota  

Bisa kentot pantat = anal sex

Jeng, elo mau biskota kaga?

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
13 Mantep, 6 Malesin

#7. Bispak  

singkatan dari bisa pake--perempuan yang biasanya dipake untuk hal2 yg tidak senonoh seperti doggy, boobjob, sepong, kobel memek, dicoliin, 69, onenitestand, makan biji, jilat pantat, etc karena banyak hal (kegantengan, tajir, memek gatel, bla bla bla)

cariin gue ce bispak dong, sange berat nih!
anjir bispak juge doi ternyata..

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#8. Bol  

sinonim dari pantat, dubur atau salah satu bagian tubuh untuk mengeluarkan kotoran (tahi, tokai, berak, eek)

mukelu tuh kek bol ayam!
duh bol gw suka sakit nih gara-gara ditempong waktu di penjara !

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#9. Bombongan  

cari perhatian dengan cara melakukan hal-hal tidak bermutu

A : Ih, si B itu bombongan banget.
C : Emang dia ngapain?
A : Dia nendang pantat si D

Oleh innazulfaa - May 20, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#10. Boret  

boret adalah sebutan untuk menyebutkan pantat.

hey boretmu bahenol

Mar 27, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#11. Botit  

Bokong Njentit; pantat semok

tuh cewek botit banget

Feb 25, 2014 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#12. Boyok  

Pantat

Alangkah busuknyo boyok kau meseng dak disiram (Bau sekali pantatmu buang air besar tidak disiram)

Dec 21, 2013 - Laporkan

Loading
9 Mantep, 1 Malesin

#13. Bude Sugeng  

bude sugeng yaitu " bujur gede susu ageung" dalam bahasa sunda yang artinya " pantat besar payudara besar". istilah yang di berikan pada cewe.

"Busyedd..bude sugeng lewat!!"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#14. Bunga Pasir  

Istilah kiasan untuk menunjukkan benda berwarna macam-macam yang keluar dari lubang pantat kucing, yang dalam masyarakat kerap diistilahkan sebagai "kotoran kucing".

Ih, kamu suka makan "bunga pasir" kan?

Ih, kamu suka makan "kotoran kucing" kan?

Oleh kepzu25 - Nov 16, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#15. Cegunyem  

Celana Gue Nyempil
Suatu keadaan dimana celana dalam terjepit ditengah-tengah belahan pantat.
Biasanya menimbulkan perasaan tidak enak dan kegelisahan untuk segera membetulkan posisi celana dalam.

"Eh.. elu cegunyem ya? dari tadi korek2 pantat terus?"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#16. Cemas  

kepanjangan dari "celana masuk silit" alias nyelip dibelahan pantat

"boo...liat deh tuh cowo cemas..."

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 2 Malesin

#17. Cengkune  

Kalo kita lg berak trus kita ngeden - trus tai nya jatoh dari pantat kita plungggg.... gitu bunyi nya - nah tai yg bentuk nya lancip masih nempel di lobang pantat kita itu adakah cengkune

Anjinggggggggggg cengkune gue ada jagung nya

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#18. Dapur  

Arti sebenarnya adalah sebuah tempat biasanya letaknya di belakang - untuk masak-memasak. Arti lainnya (Slang) adalah bagian belakang tubuh wanita atau dengan kata lain pantat.

Buset, si Vera Dapurnya luas bet...

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
21 Mantep, 7 Malesin

#19. FPI  

Front Pantat Indonesia; kumpulan orang yang otaknya di pantat sehingga pola pikirnya tercemar kuman tai.

"Kalo tingkah lo kaya gitu terus, lo tuh FPI banget tau nggak sih?!"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#20. Gambles  

gambles(jawa) adalah rambut/ bulu halus yang tumbuh disekitar lubang pantat, masih belum jelas manfaat tumbuhnya bulu ini namun banyak penelitian mengungkapkan bahwa mayoritas pria memiliki bulu jenis ini dan jarang ditemui di pantat wanita

sudah ga usah bingung motong gambles pake apa, beli shaver jenggot juga bisa kok

Oleh vespandu - Dec 17, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 2 Malesin

#21. Gamblis  

1. Bulu pantat.
2. Digunakan untuk mengekspresikan kekecewaan, kekesalan, dan emosi emosi negatif lainnya.

1. "Gamblismu kemana-mana itu woii...!!"
2. "Ah gamblis lah, ujung-ujungnya ga jadi juga!"

Oleh alamlain - Apr 17, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#22. Gaplek  

bahasa jawa yang artinya "sialan"

gaplek ... arek iku nyolek bokong ku eh
(sialan.. orang itu nyolek pantat ku eh)

Apr 29, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#23. Genjur  

mendefinisikan keadaan suatu benda sangat empuk.

Ir:pantat lo bukan main genjurnya
ur:ah masa sih, lo tau dari mana
Ir:tadi malem gua nyoba dikit

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#24. Gimblis  

bulu yang ada di pantat laki laki atau tumbuh di sekitar lubang buat buang hajat

(kata ini di gunakan kalau si dia lagi marah ma seseorang

Feb 22, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#25. Gonta-Ganti  

singkatan dari goyang pantat - goyang titit.

gila lo jo, lo gonta-ganti pasangan mlulu ya? gak takut lo?

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#26. Jantes  

Merupakan sodara pena dari janco, jancuk, anjing, dan sederajat.
Kata ini digunakan oleh kalangan org jawa tertentu

a : lo tau ga dmna pantat gue ?
b : mukalo uda kembar siam noh ama pantat lo !
a : ooo... raimu JANTESS !!

Oct 20, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#27. Jenglot  

salah satu spesies makhluk gaib yang serem banget.
tapi asik juga kalo dipake jadi bahasa sehari-hari.
maknanya setara dengan penggunaan kata : anjing

muka lu kayak pantat jenglot!

Oleh bosshut - Apr 7, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#28. Kacapirit  

Sebenernya sih ada term "kecepirit" di sini. Tapi Gw pikir yg paling sering digunain di Bogor teh "kacapirit" Artinya, beol, ee, mencret, modol, boker, buang air, dengan keadaan memakai celana. Jadi sudah bisa dipastiin eenya kejepret di pantat. Huex....

Hwoy! Si Ali kacapirit! Iiih... Bau tau!!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#29. Kopil  

arti dari "kolor nyempil". ketika celana dalam anda nyempil di antara pantat.

"aduh gw kopil nih" *langsung benerin posisi celana dalam.

atau bisa juga digunakan saat,

A : eh liat deh masa dia kopil hahaha
B : iya bentuk pantatnya jeplak gitu hahaha

Oleh cindot - Jun 25, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#30. Kupet  

Kerak Pantat

Ih si didi ber kupet - ampe meluruk luruk ke bawah

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#31. Matahari  

1.matahari : bintang penerang bumi dan bulan
2.matahari : kerut lubang pantat yg menyerupai bulatan dengan kerut garis mengelilingi lubang.

ati ati tuh ditikungan samping mcd mahakam jangan lo angkut binan, yang ada lo di hajar matahari lo (sodom)

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#32. Ngerkal  

berarti ngeri kali .

biasa digunakan ketika melihat hal yang menakjubkan.

bah, ngerkal muka anak ini. kek pantat ayam.!

Oleh endanapit - Apr 18, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#33. O Aja  

berasal dari kata Oh , Oh Aja , Oh aja ya
O Aja suatu kata yang sering digunakan apabila seserang bosan akan ocehan seseorang dan pada akhrinya hanya menjawab "O Aja" berasal dari kata Oh , Oh Aja , Oh aja ya

Lagi ngobrol :

cowok : ' eh gue mau cerita dong tadi ya pas gue ke Mall trus gue beli ini itu loh dan teruss.. bla bla bla

cewek : ' o aja buat lu yaa :p

Kesel :

ganteng : Eh muka lu kaya pantat penggorengan

jelek : OHHH AJAA BUAT LOOO (kesal)

Oleh gieestudios - Apr 23, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#34. Pantek Ang Anjiang!  

Biasanya digunakan ketika seseorang sedang kesal atau emosi terhadap seseorang lainnya. Pantek, dalam bahasa Minang mempunyai arti Pantat. Ang dalam bahasa Minang artinya adalah Kau. Sedangkan Anjiang dalam bahasa Minang artinya Anjing. Jadi, Pantek Ang Anjiang adalah Pantat Kau ANJING!

*anda sedang mengendarakan kendaraan anda* *tiba-tiba ada angkot berhenti mendadak sambil menurunkan penumpangnya didepan kendaraan anda* *emosi* Pantek Ang Anjiang!

Apr 17, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#35. Pantera  

1. nama band metal terkenal tahun 90an
2. pantat, tete rata. mendeskripsikan kondisi tubuh seseorang, dalam hal ini wanita

1. men, kaset Pantera gue balikin dong, dua dua bulan nginep di rumah elo!
2. alah, pantera aja sok seksi lo. gak napsu tau ga!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#36. Pantera  

1. nama band metal terkenal tahun 90an
2. pantat, tete rata. mendeskripsikan kondisi tubuh seseorang, dalam hal ini wanita

1. men, kaset Pantera gue balikin dong, dua dua bulan nginep di rumah elo!
2. alah, pantera aja sok seksi lo. gak napsu tau ga!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 5 Malesin

#37. Paramek  

singkatan dari pantat rasa memek. biasanya dipaai buat ngegambarin pantat2 cowok/cewek yang bohay en rapet.

"gila, enak banget emang masukin burung di paramek"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#38. Pasar Toge  

pantat besar toket gede

gila tu cewe pasar toge nyet

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#39. Patrick  

pantat burick, sesuai dengan kata

itu ce pas di plorotin patrik deket mataharinya

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#40. Petlitlaten  

Bahasa makian, seruan atau kata kasar yang diserap dari singkatan bahasa Jawa. Petlitlaten = Kepet Ning Silit Ilaten atau bahasa Jakartanya adalah Tokai di pantat lu jilat aja gih..!!

Joni : Anjir, gw abis boker tapi kok pantat berasa gatel ye?

Anto : Petlitlaten sono ..!!

Oleh pakdedungpret - Sep 6, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#41. Rebung  

tunas dari pohon bambu, sering dibuat masakan sayur. Dalam konteks pembicaraan, kata rebung dipakai untuk menunjukkan sesuatu yang jelek, buruk atau tidak enak yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Kabarnya aroma pantat identik dengan aroma rebung. Populer di kalangan Makapal (FS: makapal_society@yahoo.com)

1. "Kaki lo bau rebung!"
2. "Muka lo rebung!"
3. (kentut) "Mmph.. bau rebung!"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#42. Rorompok Tokai  

rorompok (bhs sunda artinya rumah) ,tokai (u know lah...:D) jadi arti keseluruhan rorompok tokai itu pantat.

buset gede banget tuh rorompok tokai... :D

Oleh manxinside - Apr 19, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 1 Malesin

#43. Seamo  

Seamo : SEdikit Agak MahO

cowok 1 : hai.. *nyolek pantat cowok lain*
cowok lain : seamo banget loe!

Oleh dearryk - Apr 25, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#44. Sekong  

Sekong : Seneng Bokong (Seneng ama pantat). Gay...

Ricky Martin itu Sekong... Ricky Marin itu seneng ama bokong, Ricky Martin itu Gay

Jan 18, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#45. Seleym  

Keringet pantat

Gila abis maen basket seleym nih

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 1 Malesin

#46. Tai  

kotoran mahluk hidup yang keluar/dibuang dari (maaf) lubang pantat..
Biasanya berupa sisa makanan yang tidak dapat diserap lagi sari-sarinya.. makanya dibuang..
Tai umumnya mengeluarkan bau yang tidak sedap bagi beberapa orang.. tapi mungkin juga ada yang suka.. dan kadang kentut juga bau tai..
(lihat kentut)

Warna tai terkadang kuning, coklat item tergantung apa yang mahluk hidup tersebut makan.
Bentuknya pun beragam, terkadang padat dan bahkan encer seperti cairan.

Tai saya encer gara-gara makan cabe rawet satu mangkok kemarin

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#47. Teglepdes  

bunyi yang dikeluarkan oleh seseorang ketika lawan bicaranya mengeluarkan kalimat yang garing; sebagai acuan bunyi drum

Olivia: mangga mangga apa yang enak?
Manda: ngga tau
Olivia: manggaruk-garuk pantat
Manda: teglepdes!!!

Sep 1, 2013 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 0 Malesin

#48. Toge  

Toge: toket gede
Toge Pasar: Toket gede pantat besar
Toge diartikan dalam kamus males banget ini menjadi topik kedalam toket, bukan toge sayuran! tapi toket gede!
Jadi saya menyarankan kepada kalian semua untuk TIDAK bilang: "SAYA MAU MEMBELI TOGE!" secara tidak langsung anda ingin membeli toket gede.

Cowo: hey manis, tuh mantep juga toge nya :)
cewe toge: engga ah, masih biasa ini mas, temen saya lebih toge pasar. ;)

Oleh abyanjksatu - Sep 18, 2011 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 0 Malesin

#49. ToGe PaSar  

Toket Gede Pantat Besar

"wihhh.. tu cewek toge pasar banget tuwwww.. jd napsu gww"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#50. Tumbuang  

Tumbuang merupakan kata umpatan dalam bahasa Padang / Minang
Arti tumbuang sebenarnya adalah pantat, namun dalam penggunaan kata mengandung arti Kurang Ajar atau sialan.

Paja Tumbuang ( anak kurang ajar / Anak sialan )

Oleh SutanPanduko - Feb 25, 2014 - Laporkan

Loading