Arti Kata "Sunda"

Kita belum memiliki arti untuk kata Sunda. Kamu tahu artinya? Ngapain tunggu lagi, Segera tambahkan ke dalam Kamus Males Banget!
Tambah Definisi Baru!

Mungkin yang kamu maksud adalah kata-kata ini:

Mungkin kata-kata berikut ini yang mendekati arti dari kata yang kamu cari:
4 Mantep, 0 Malesin

#1. Agan  

Istilah lain juragan (bahasa Sunda), panggilan kepada sesama member Kaskus

Halo agan agan sekalian, apa kabar? semoga agan sekalian sehat walafiat dan dianugerahi rezeki yang berlimpah. coba disimak gan.... sok atuh hehe

Oct 7, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#2. Agan  

Istilah lain juragan (bahasa Sunda), panggilan kepada sesama member Kaskus.

Agan-agan harap kasih cendol kalau sudah baca thread ane.

Oleh Zwieback - Oct 7, 2011 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#3. Agustusan  

agustusan artinya "aduh gusti tunduh pisan (dlm bhs sunda)" yang artinya... ya tuhan ngantuk banget... ~_~

hoooaaamm.... agustusan niy

Oleh manxinside - Apr 20, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#4. Aing  

aku / saya.

aing berasal dari kosakata sunda kasar untuk aku / saya. namun seiring banyaknya mahasiswa luar jawa barat yang merantau ke tanah sunda, akhirnya kata aing digunakan oleh banyak orang yang pernah kuliah, sekolah atau bekerja di tanah sunda. dan maknanya pun beralih dari bahasa kasar menjadi bahasa semi gaul unik, karena digunakan campur dengan bahasa indonesia.

1. ntar aing bawa deh draft tugas akhir yang aing buat
2. loe kapan berangkat ke sana ? aing nebeng ya

Oleh viktiv - Oct 20, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#5. Aing  

aing = saya (dalam bahasa sunda kasar)

"maneh teh saha nempoan aing wae!"

Oleh LaaChi - Jan 26, 2013 - Laporkan

Loading
14 Mantep, 4 Malesin

#6. AJOJing  

aink jomblo, anjing!
bahasa tersopan dlm sejarah sunda kalo kita lagi gak punya pasangan

Q : cing, lo ga jalan ma cowok lo??
Z : Geblek! lo kan tau status gue ajojing

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#7. Aku Ripuh  

ripuh berasal dari bahasa sunda yang bisa di artikan repot namun disini memiliki makna tersirat . seperti galau / kesal

Diputusin cewe ke sekian kalinya #akuripuh

Oleh gajahRocknRoll - Aug 30, 2014 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#8. Aku Teu Nanaon  

Aku Teu Nanaon berasal dari bahasa sunda yang berarti aku gak apa apa, walaupun sebenarnya ketidak apa apaan itu mengandung sebuah implisit makna yang galau

Saya cinta kamu namun kamu cintanya sama dia #aku_teu_nanaon

Oleh Rafiuddin - Apr 25, 2014 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#9. Apeu  

Arti dari apeu ini dimaksudkan untuk mempersingkat kata “Apa sih kamu” dalam bahasa Sunda. Bila menyebut kata apeu ini, seakan-akan mata menyipit dan timbul tanda tanya besar di atas kepala.

A : Kamu punya obeng nggak?
B : Engga, kenapa emang?
A : Kalo nomer telepon punya kan? (gombalan standar)
B : Ah, apeu..! (dengan wajah malas menanggapi sang penggombal)

Apr 27, 2012 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 3 Malesin

#10. Asik  

asik singkatan dari bahasa sunda yang artinya ateul siki kanjut alias "gatel biji penis".

"anjess..gw asik!"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
11 Mantep, 0 Malesin

#11. B29  

Beunget 2 Bodi 9 (bahasa sunda yang artinya : muka 2 bodi 9). digunakan untuk mendeskripsikan ce yang mukanya ancur, tapi bodinya aduhai ....

Doni : eh2 ... liat tuch ce ... (dari jauh)
Dino : mana2 ? ....
Doni : yah ... B9 (seudah deket)

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#12. Bagong  

Asal kata dari bahasa Sunda yang artinya Babi Hutan yang ukurannya besar. biasanya juga dapat digunakan untuk memaki orang lain.

Bagong siaaah teh anjing..!!!

Sep 14, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 2 Malesin

#13. Bakil  

bakil = bohong, tidak mau memberi sesuatu kepada orng lain temen ibu atou bapa , dalam bahasa sunda Pedit , Tukang Ubrus

A : "minta uangnya pak"
B : "gk mau "
A : " ahkk Bakil lo jing"
_______________________
1 : "kemaren lo bakil ya sama gue
2 : "heheh iya emang napa "?
1 : "kemaren gue kesanah eh nyatanya gk ada " dasar lo tukang Bakil

Jun 12, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#14. Bebel  

Suatu kata yang berarti kurang ajar.
Berasal dari bahasa Sunda.

A: Bro Pantat ane getal nih,tolong garukin dah.
B: Ah,,Bebel.

Sep 13, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 1 Malesin

#15. Bejo  

Beungeut Jore,
atau "buruk rupa" dalam Bahasa Sunda.

"Hei, Bejo!" Panggil Sumpena kepada Kadarsih yang berparas seperti Betty La Fea

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#16. Beu...  

(baca: be... , dengan huruf "e" agak tercampur dengan huruf "u"-nya)

dari bahasa sunda, digunakan untuk mengekspresikan rasa agak protes/kurang setuju, dapat juga digunakan untuk mengekspresikan rasa sombong. ya... gitu deh!

1. beu... kalo gitu sih gw juga bisa!

2. beu... tae lo, cuma gini doank!? tau gini gw kaga dateng!

3. siapa dulu jagoannya, beu... GW!!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#17. Beungeut  

Arti dalam indonesia adalah Wajah atau Muka. Kata ini biasa digunakan orang sunda dan termasuk kata kasar jika diucapkan kepada orang tua.

Tapi jika diucapkan sesama teman seharusnya menjadi bersifat ledekan atau candaan.

Semisal mempermalukan teman yang pipis di celana.

Udin : "icih..! urang ulin ka BIP nonton ka bioskop yu?"
Icih : "asik..! Hayu atuh..! gaya euy maneh rek ngajajanan urang?"
Udin : "iihh.. lain kitu. Justru urang nu rek menta di tarktir ku maneh"
Icih : "haar.. beungeut ah maneh mah!"
Udin : "heu atuh hampura nya.."
Icih : "...."

----------------------------------------------------------------

Midun : "min, nyaho teu kamari si uhro kapanggih teu puasa ku mitoha na!"
Omin : "wah, parah eta mah beungeut pisan atuh euy!"
Uhro : "naon ieu teh keur ngomongkeun kuring euy!?"
Midun : "hahaha.. wareg dipapatahan teh euy?"
Uhro : "ah teu.. da alesan urang mah jelas.. Lapar.."
Omin : "ih dasar beungeut.."
Midun : "heu euh.. seuseuh tah beungeut"

Oleh crearptive - Sep 25, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#18. Binjulid  

Orang yang suka sirik, iri, dengki.

Berasal dari kata dasar "Julid", bahasa sunda.
Dipopulerkan oleh Syahrini (di Instagramnya).

A: Idih tas kw aja dipamerin!
B: Binjulid lu ah!

Oleh Prandtl - Mar 19, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#19. Bray  

perckapan yang di ambil dari kata bahasa Sunda "Baraya" yang artinya saudara/sodara/sedulur ...penggunaan kata "baraya" di persingkat menjadi braya---> bray seperti pada kata
brother --->bro
sedulur-->lur

kamana bray....? ....("kemana bro..?")

Oleh sylizard - Aug 8, 2012 - Laporkan

Loading
9 Mantep, 1 Malesin

#20. Bude Sugeng  

bude sugeng yaitu " bujur gede susu ageung" dalam bahasa sunda yang artinya " pantat besar payudara besar". istilah yang di berikan pada cewe.

"Busyedd..bude sugeng lewat!!"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#21. Busyet  

busyet, aslinya serapan dari bahasa sunda, BUSIYAT, yang artinya berak di celana. biasanya busiyat terjadi pada anak2, dan ini merepotkan orang tuanya.

karena sering diucapkan dengan nada seruan, maka penggunaan kata busiat di betawi berubah menjadi kata seru.

busiat eta budak !

Jun 29, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#22. Butut  

jelek
*berasal dari bahasa sunda sehari-hari

Aduh, sepatu butut lo itu udah saatnya pensiun.

Oleh RisingStar - Sep 8, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#23. Caludih  

caludih itu cakep lucu deh ih... walaupun artikulasi dlm bhs sunda caludih itu kucel kumel tapi diplesetkan menjadi yang lebih indah.

yank kamu caludih bgt hari ini... :)

Oleh manxinside - Apr 21, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 1 Malesin

#24. Cangcut  

cangcut itu bahasa sunda yang artinya CD alias selana dalem. identik sama celdamnya cewek..

ImRoN : Weits...cangcutnya si Lusi meriah pisan!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#25. Cibai  

Memek

memek
puki
heunceut (sunda)

Oct 14, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#26. Cilepeung  

Cilepeung itu arti bahasa sunda yg artiny bloon,polos,gak ngeti apa2...deh...

A :bengeut Cilepeung eta..
B :Cilepeung apa artiny..
A : oarng cakeup..kasep hahah
B:ouhh itu ya artiny..brti sy cakep dong..kan saya cilpeung
A : Yoi..mas broo

Sep 30, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 3 Malesin

#27. Cileup  

1. Cileup Berasal dari bahasa Sunda (Cileupeung), bisa diartikan "Bodoh, Dongo, Tolol, Pongo".

2. Cileup = kondisi orang yang lagi pongo tapi agak konyol.

3. Cileup = Aneh

#1.
Udin : heh barang saya jangan diambil cileup!!

#2.
Mede : heh lu lagi apa?
Tege : gua lagi .. hahaahaha hahah behhaa
Mede : Dasar Cileup! saya nanya baik2.

#3.
Sesen : woy.. Beli makanan gua, dijamin masuk surga !!!
Ujang : ih dasar cileup tuh orang!!

Oleh Ganteng - Aug 23, 2013 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 3 Malesin

#28. Citos  

dalam bahasa sunda berarti sudah

neng,,ari citos dahar ncan???

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#29. Comro  

Makanan yang terbuat dari oncom dicampur singkong yang diparut dikasih cabe terus digoreng.Comro adalah makanan khas Sunda. Comro singkatan dari Oncom Dijero, artinya oncom di dalam singkong

Saya makan comro di teras rumah

Oleh biagienamsembilan - Sep 1, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#30. Curhat  

curhat artinya curuk jahat dari bahasa sunda yang artinya "jari telunjuk jahat" alias petting.biasa di pake ma kalangan anak muda klo pacaran.. hmm suami istri juga bisa klo mau.

Say, mau curhat nieh!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#31. Du  

biasanya digunain seperti kata sob bro. du aslinya kependekan dari kata dulur(bahasa sunda) artinya dulur

klo sob--> gimana kabarnya sob?
klo du --> kemane aje du?
jawab: aya we du. wkk

Aug 17, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#32. Epak  

ewe paksa dalam bahasa sunda

kita epak cewe itu

Aug 24, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#33. Eunceut  

diambil dari bhs Sunda, artinya sama dengan meqi..


Marketing villa : "Pila pila pila pila...."
Customer villa : "Ada eunceutnya ngga ?"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 5 Malesin

#34. Gan  

Juragan (bahasa Sunda), panggilan kepada sesama member Kaskus

Cuma pengen infoin aja gan, ane dapet email dari teman kantor, isinya kayak yang di bawah gini gan code

Oct 7, 2011 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#35. Gandeng  

Membuat keributan, Rusu, Kisruh, Kacau

1. woi jangan RIBUT!!, "GANDENG" anjing,
2. Gandeng jing.. (orang sunda lagi emosi),

Jun 13, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#36. Geuleuh  

geuleuh itu bahasa sunda yg sering bgt di pake ama orang bdg!!ya iyalah!!secara getow!!geuleuh tuh artinya jijik!!!jijik dlm hal apa dulu??kalo pake kata geuleuh tuh misalnya km ngeliat orang muntah/ngeliat hal2yg menjijikan yg dapat membuat muntah..so,jgn ngasal yah ngegunain kata ini..

ich!!loe tuh geuleuh bgt tau gak sich!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#37. Geuring Gering  

1. sakit dalam bahasa sunda

2. digunakan untuk menjawab seseorang yang telah melontarkan suatu ide ataw perkataan yang rada aneh

1. si udin teh aya di Hassan Sadikin, ngajenguk indungna nu geuring."

2. A: "pa! Cecep hayang kawin!!"
B: "geuring siah!"

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#38. Gordes  

gordes itu adalah gorowok desa , gorowok dlm bhs sunda adalah teriak, so kategori orang yang ideal disebut gordes adalah orang yang ngemengnya keras dan cempreng.

A: jangan manggil si udin
B: mang napa?
A : si udin mah orangya gordes...
B: sumpah lo

Oleh manxinside - Apr 21, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#39. Habrus  

berhubungan intim dengan brutal

"Gile semalem gue abis habrus, cape tapi segerrr"

"Aing hayang habrus" (Bahasa Sunda)

Oleh grandpa - Jun 21, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#40. Hampurasun  

permintaan maaf yang sebenar-benarnya maaf kepada orang yang notabene orang sunda Hampura Maaf Sorry

biasanya berupa percakapan bercanda antar sesama teman di tanah sunda

Jul 12, 2013 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#41. Haon  

Adalah sebutan untuk rambut kelamin. Ditemukan dan digunakan oleh orang Holis Bandung untuk memplesetkan bahasa aslinya yaitu Baok (dalam bahasa sunda).

Senowan : "kunaon maneh meni gelisah?"
(Kenapa kamu gelisah?)
Senodi : "ieu asa arateul HAON kieu euy"
(Ini rambut kelamin saya rasanya gatal nih)
Senowan : "geleuh maneh! ombeh ditu!"
(Jorok kamu! Cebok sana!)

Oleh senowan - Mar 28, 2013 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#42. Hardolin  

sebuah singkatan dalam bahasa sunda: daHAR moDOL uLIN.
artinya : Makan, Boker, Main/ Gaul

(bahasa sunda):
mun keur liburan mah pagawean urang teh HARDOLIN we euy

artinya:
kalo sedang liburan, kerjaan gue tuh cuma HARDOLIN aja nih..

Aug 25, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#43. Haro  

haro itu berasal dari bahasa sunda, singkatan dari haroream (malas)

A:hayu nonton
B:ah haro. . . (malas)

Oleh whateasydid - Sep 11, 2011 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#44. Hayrot  

kependekan dari bahasa Sunda "hayang kasorot", artinya ingin diperhatikan. Biasanya perbuatan yang mengundang untuk diperhatikan orang-orang.

A: Ngapain dia datang ke tengah lapangan bola? Emang pemain?
B: Hayrot kali dia!

Oleh nadiamarda - Nov 3, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#45. Henceut  

Arti dari alat kelamin perempuan dalam bahasa sunda.

Henceut sia!

artinya: "M*mek lo!"

Oleh alfinaditia - Dec 12, 2013 - Laporkan

Loading
10 Mantep, 1 Malesin

#46. Heunceut  

bhs Sunda , artinya alat kelamin wanita (meki). mbah

Henceut Beureum !! (arti: meki merah)

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#47. Hitti  

hitti arti sebenarnya adalah haseum (bahasa sunda) yang artinya asem

"orang itu hitti banget deh"

Jul 5, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 0 Malesin

#48. Hupir  

HUPIR adalah kata yang di plesetkan dari kata yang berbahasa sunda yaitu RIPUH yang artinya Ribet,sibuk dan bikin orang kesel. sangat populer di abad ini, khususnya daerah JABAR.

mumun : ohohohohohoh*

cecep : ah Hupir pisan maneh!

*sedang manjat mount everst

Sep 8, 2011 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#49. JaBRiK  

dalam bahasa sunda berarti rambut yg panjang AKA gondrong...

susi : iiihh...eta cowok... guanteng pisan...gemes...!!!
nana : nu mana...?
susi : eta taah... nu jabrik..

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#50. Jahe  

jahe = janda herang
herang adalah bahasa sunda yang berarti bening..jahe biasanya ditujukan kepada para janda yang masih muda atau yang tua tapi masih keliatan bening

A = coy tau ngga Ayu Tingting itu sekarang jadi jahe
B = wah mau atuh !!

Oleh azizaa - May 14, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#51. Jangar  

Artian dari Bahasa Sunda yang berarti pusing sekali

A : "Gimana kerjaan lu,gan?? ;)"
B : "Belom,dan!! JANGAR gw lama2 mikirin kerjaan...

Feb 11, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#52. Japati  

Japati : J*blay make tiung (tiung bahasa sunda yang artinya kerudung)

C : Ehh ada japat
P : Emng kira lo gw burung -_-
C : iya j*blay make tiung

Oct 15, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#53. Jelon Jeloon  

jeloon bisah di definikasikan bahasa gaul terbaru orang sunda yang berarti ngentot/ngewe atau bondon

mungkin kalian tidak banyak tau bahasaini,bahasa ini telah bumming di bandung barat

meqi; hey bro lagi di mana??
gw; dirumah bro??
meqi; ayo kita main ke kota??
gw; mau apa bro??
meqi; kita cari jeloon
gw; apa itu jeloon ??
meqi; biasa entotan bro??
owwh

Nov 12, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#54. Junun  

Junun adalah bahasa sunda yang artinya bersungguh-sungguh

Saya lagi JUNUN ngerjain tugas nih =)

Feb 23, 2014 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#55. Ka Urang?!  

diambil dari bahasa sunda yang artinya \"ke gua?!\"

cewe: tingali tah ka lalaki diditu, sebel urang ka si eta. dekil pisan bengeutna
cowo: maneh ngomong ka urang hah?!

terjemahan
cewe: liat deh cowo yg disana, gua sebel ke dia. dekil banget sih mukanya.
cowo: lo ngomong ke gua hah?!

Oleh rerekiratikha - Apr 4, 2011 - Laporkan

Loading
3 Mantep, 0 Malesin

#56. Kakutaku  

kakutaku dlm bhs sunda chaos maksudnya kahayang kuda tanaga kuya . artinya kepengen cepet kaya kuda tapi tenaga lambat kaya kura-kura .
biasanya terjadi pada kerjaan yang tingkat kesulitannya edan bgt tapi otak kita blm nyampe kesono

bused dah tuh client bikin gw jadi kakutaku gini... ah stress

Oleh manxinside - Apr 21, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#57. Kaluman  

kaluman (bahasa sunda) adalah ungkapan untuk menyatakan sesuatu yg kurang ajar/nyeleneh

ahhh kamu mah kaluman,masa sekolah bolos terus

Sep 25, 2014 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 5 Malesin

#58. Kamsia  

Akronim dari "kampret sia (sia = kamu dalam Bahasa Sunda kasar)!"

Biasa digunakan untuk memaki orang dengan tingkah polah menyebalkan kaya kampret.

Kampret sia!, lama banget sih loe di kamar mandinya, gue jadi pup di celana dech.

Oleh sakadangpeucang - Aug 8, 2012 - Laporkan

Loading
1 Mantep, 1 Malesin

#59. Kancil  

singkatan dari k4njut kecil
k4njut = ( kelamin lelaki dalam bahasa sunda)

A : ehh, elu jangan mau nikah sama si ersha
B : kenapa emang ?
A : dia kan kancil

Oleh oxlade12 - Jul 10, 2012 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#60. Kanjut  

bhs Sunda , yang artinya kontol . mbah

buset , kanjut lu gede bow !!!

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#61. Kasep  

kasep artinya cakep atau ganteng ( bahasa sunda)

a: anakna si entong meuni kasep.
"anaknya si entong cakep bener

Oct 16, 2013 - Laporkan

Loading
22 Mantep, 1 Malesin

#62. Kecepirit  

berasal dari kata cepirit yang artinya suatu keadaan dimana kondisi perut kita sedang tidak enak...trus tiba2 kentut..eh yg keluar malah tai encer..tp cuma dikit..dalam bahasa sunda "kacapirit"

a: uhh... bau apaan sih ini?? siapa sih yg boker di celana???
b: itu tuh si "c" kecepirit...
a+b : wakakakakakak.....

Aug 16, 2010 - Laporkan

Loading
28 Mantep, 5 Malesin

#63. Kehed  

diambil dari bahasa sunda yang artinya "sialan"

cowo #1: urang teu boga duit yeuh, maneh we nya nu ngabayarkeun dahareun urang tadi. urang sih tadi ngitung ngan 50 rebuan
cowo #2: kehed sia maneh

terjemahan:
cowo #1: gua lagi ga punya duit nih, lo aja ya yang bayarin makanan gua tadi. gua itung tadi sih sekitar 50 ribuan.
cowo #2: sialan lo.

Oleh rerekiratikha - Apr 4, 2011 - Laporkan

Loading
5 Mantep, 0 Malesin

#64. Kehed  

kata dalam bahasa sunda, kata lain untuk kemaluan laki-laki. bisa berarti juga sialan dalam bahasa Indonesia.

biasanya digunakan untuk mengungkapkan kekesalan

"Kehed siah, dititah mantog mani mumul sia teh !!!!"

Oleh sihung - Apr 20, 2012 - Laporkan

Loading
2 Mantep, 0 Malesin

#65. Kehed  

Kehed dalam bahasa sunda berarti alat kelamin pria, merupakan bahasa sunda kasar yang sudah jarang digunakan untuk menyampaikan arti yang sebenarnya.

Sia mah kawin teh ngan saukur ngamodal kehed wungkul. (Elo tuh kawin cuma ngemodal K****L doang)

Dec 29, 2013 - Laporkan

Loading
0 Mantep, 0 Malesin

#66.